BORUTO: Naruto The Movie Review

Default

Jika kamu adalah pecinta anime, maka kamu pasti tahu bahwa akan dirilis film di era baru Naruto, yaitu Boruto: Naruto The Movie. Masih mengusung nama besar Naruto The Movie, film ini berlatar belakang beberapa tahun setelah perang dunia ke empat di dunia Shinobi melawan Akatsuki. Naruto Uzumaki yang telah diangkat menjadi Hokage Ke-7 berhasil memberikan rasa nyaman di Konoha, serta menjaga perdamaian dengan 4 negara lainnya.

BACA JUGA
  • CONFIRM! BORUTO: Naruto The Movie Tayang di Indonesia
  • Boruto dan Sarada Tampil di Trailer baru Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
  • Film Boruto: Naruto The Movie Live Adaptation Mulai Diproduksi Lionsgate

Pada film ini, cerita tidak lagi berfokus pada Naruto, melainkan pada Boruto, anak dari Naruto dan Hinata. Bagaimana kisahnya ya?

Boruto, Naruto Junior Yang Membenci Naruto

Boruto1

Boruto yang satu tim dengan Sarada Uchiha (anak dari Sasuke dan Sakura) dan Mitsuki (anak siapa?), memiliki ambisi kuat dan bakat besar untuk menjadi Hokage. Namun sayang, dibalik ambisinya tersebut, Boruto merasa dipecundangi karena diabaikan oleh Naruto yang sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage.

Boruto2

Konflik mulai terpicu saat Sasuke yang sedang berada dalam tugas dimensi lain kembali ke Konoha dan memperingatkan Naruto akan adanya bahaya yang mengancam. Diikuti oleh Boruto yang semakin kesal dengan ulah Naruto di hari ulang tahun Himawari, adik Boruto. Untuk melampiaskan kekesalannya, Boruto bertekad untuk membuktikan dirinya di hadapan Naruto pada saat ujian Chunin. Dengan kemampuannya, Boruto berhasil menarik perhatian Sasuke yang kemudian menjadikan Boruto sebagai muridnya.

Bawa Kembali Naruto!

Boruto3

Apa yang dikhawatirkan oleh Sasuke ternyata benar terjadi. Musuh baru yang diselimuti aura iblis, Momoshiki dan Kinshiki muncul di Konoha untuk membunuh Naruto. Bersama Kakashi, Naruto menyatukan kekuatan untuk melindungi Konoha. Saat mulai kewalahan melindungi Boruto yang ada di belakangnya, Naruto menghilang di depan matanya!

Boruto4

Di sinilah sang direktor film Boruto: Naruto The Movie dengan cermat memunculkan plot baru yang akan membuat perasaan kamu campur aduk. Antara haru dan penasaran, kamu akan dibuat tak karuan karena menantikan adegan demi adegan yang berlangsung. Apakah Naruto telah meninggal karena dikalahkan musuh? Lalu bagaimana nasib Boruto? Bagaimana kelanjutan kedamaian di Konoha?

Plot Yang Apik Dengan Tata Suara Ciamik

Efek suara yang digunakan dalam film Boruto: Naruto The Movie ini benar-benar ciamik! Seolah menonton film besutan Michael Bay, di awal film kamu akan disuguhi efek ledakan yang memacu jantung berdetak lebih cepat. Bukan hanya menonjolkan efek-efek suara ledakan, bahkan suara decitan pintu, langkah kaki, dan desingan senjata yang digunakan pun mampu disuguhkan dengan pas.

Boruto5

Sang direktor Boruto: Naruto The Movie, Hiroyuki Yamashita membuka cerita dengan plot ringan dalam balutan humor segar untuk meringankan efek yang dihasilkan dari ledakan di awal. Di tengah film, kamu akan dibuat gemas oleh ulah Boruto, tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi Mitsuki yang berbakat tapi misterius dan terharu dengan hilangnya Naruto. Dan pesan Jaka, jangan meninggalkan kursi setelah film selesai jika ingin menikmati klimaks sesungguhnya film Boruto: Naruto The Movie!

Jika kamu penasaran dengan film Boruto: Naruto The Movie, kamu bisa mulai menyaksikannya di CGV Blitz mulai 18 November 2015. Wajib nonton!

ARTIKEL TERKAIT
Priv Banner
Cara Menikmati Tampilan BlackBerry Priv di Android Kamu
Apple Music Banner
6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Music di Android
Panic Button Banner
Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON
Oneplus Vs Iphone 5s
OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?
APPS TERKAIT
Narutoxblade Icon
Naruto Shadow Blades X 0.3.5
Games Needlessgames
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal