Gagal Fokus! 10 Atlet eSports Cantik Ini Pasti Bikin Kamu Rela Kalah

Masa depan eSports memang lagi berkembang pesat-pesatnya, setelah sukses jadi cabang eksibisi di Asian Games kemarin, eSports kabarnya akan jadi salah satu cabang olahraga resmi di turnamen sebesar Olimpiade!

Ngomongin eSports, kali ini Jaka akan kenalin kamu sama sepuluh atlet eSports cantik yang bisa bikin kamu salah fokus.

BACA JUGA
  • Cantik Dan Punya Skill Tinggi, 5 Gamer Cewek Terkenal Ini Asli Indonesia
  • Auto Follow! Rekomendasi 10 Atlet Cantik di Asian Games 2018
  • 7 Wanita Cantik yang Berperan Penting di Balik Industri Video Game, No. 3 Cantik Banget!

10 Atlet eSports Cantik Ini Pasti Bikin Kamu Rela Kalah

Jangan salah, atlet-atlet ini gak cuma sekedar bermodalkan paras yang cantik tapi nyatanya juga punya skill bermain game kelas atas. Bahkan beberapa di antaranya termasuk dalam jajaran atlet dengan penghasilan terbesar di kategoiri eSports! Penasaran siapa saja mereka? Langsung aja kenalan sama mereka satu per satu ya.

Game 3d Offline E7f1d
Cari Game 3D Seru yang Bisa Dimainin Offline di Sini!
Game dengan grafis 3D gak melulu harus kamu mainkan secara online. Kali ini, Jaka akan kasih kamu rekomendasi 10 game 3D offline terbaik yang bisa kamu mainkan di Android secara gratis.
LIHAT ARTIKEL

1. Indri Sherlyana (CLARITY)

Esports 1 07468
Sumber foto: Hashimg

Yang pertama adalah seorang atlet eSports wanita asli Indonesia. Dialah Indri Sherlyana yang populer dengan nama atau ID CLARITY. Indri pastinya sudah gak asing lagi khususnya buat kamu pecinta game Mobile Legends. Ya, gadis yang sempat bikin geger netizen dengan curhatannya yang menyeramkan di media sosial ini adalah salah satu anggota tim EVOS GALAXY SADES.

2. Priscilla Angelica (CR0N0Z)

Esports 2 7cb25
Sumber foto: BBM

Selain Indri, ada pula Priscilla Angelica a.k.a CRONOZ yang juga anggota satu tim di EVOS GALAXY SADES. Gak kalah cantik sama rekan satu timnya, CRONOZ juga dikenal dengan prestasi menterengnya yang sudah ditorehkan sejak lama, salah satunya meraih dan mempertahankan juara Point Blank sebanyak tiga kali berturut-turut.

3. Ridha Audrey (Audrey FF)

Esports 3 651ff

Ridha Audrey atau yang biasa disebut dengan Audrey FF bisa dikatakan sebagai salah satu atlet eSports tanah air dengan paras tercantik. Gak heran memang karena selain mahir dalam game berjenis FPS (khususnya Counter Strike dan Global Offensive), Ridha nyatanya adalah seorang make up artist dan punya YouTube channel pribadi soal profesinya tersebut.

4. Nabila Sulthana (Nabbsky FF)

Esports 4 433e5
Sumber foto: Indosport

Satu lagi dari tanah air dialah Nabila Sulthana atau populer dengan nama game Nabbsky FF. Nabila sendiri tergabung dalam tim Female Fighters dan kini menjadi salah satu brand ambassador ASUS Republic of Gamers (ROG).

5. Katherine Gunn (Mystik)

Esports 5 E0693
Sumber foto: Reacho

Beralih ke mancanegara, kali ini ada nama Katherine Gunn atau yang biasa disebut dengan nama Mystik. Selain cantik, skill dalam bermain game Halo: Reach menjadikannya sebagai salah satu atlet eSports wanita terkaya dengan jumlah total pemasukan mencapai lebih dari US$ 120 ribu!

Lima lainnya pasti gak kalah cantik! Cek di halaman selanjutnya..

6. Sarah Harrison (Sarah Lou)

Esports 6 Afa5a
Sumber foto: GoTopTens

Dengan serangkaian prestasi mentereng, rasanya gak heran jika Sarah Harrison a.k.a Sarah Lou juga masuk dalam jajaran atlet eSports wanita yang selain cantik, namun juga kaya. Prestasi paling besar yang pernah diraih atlet asal Britania Raya ini antara lain menjuarai Championship Gaming Series Season di tahun 2008.

7. Wang Xinyu (BaiZe)

Esports 7 84d96
Sumber foto: Player One

Nama Wang Xinyu sempat jadi viral di media sosial lantaran selain punya skill ciamik, atlet dengan nama ID BaiZe ini juga punya paras cantik. Gak cuma itu, sederet prestasi yang dia raih juga jadi salah satu faktor yang bikin sosoknya viral. Kalo kamu juga mau cari yang viral-viral lainnya, bisa dengan aplikasi seru yang Jaka sediakan di bawah ini. Cekidot!

Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Browser Mainspring
DOWNLOAD

8. Julia Kiran (juliano)

Esports 8 6091f
Sumber foto: Esports Insider

Julia Kiran a.k.a juliano adalah atlet eSports wanita asal Swedia yang sukses masuk dalam jajaran atlet dengan penghasilan tertinggi lho! Dengan usianya yang belum menginjak 25 tahun, dia sukses menghasilkan sekitar US$ 25 ribu selama setahun terakhir.

9. Zainab Turkie (zAAz)

Esports 9 Fe32c
Sumber foto: eSports Only

Masih dari Swedia, ada pula nama Zainab Turkie atau yang populer hanya dengan nama zAAz. Menjadi anggota tim bernama RES Gaming sejak 2002, zAAz kini populer lantaran fleksibilitasnya dalam bermain beberapa jenis game dengan berbagai perangkat berbeda.

10. Christine Chi (potter)

Esports 10 61342

Yang terakhir ada nama Christine Chi a.k.a potter. Atlet eSports wanita asal Amerika Serikat ini punya spesialisasi dalam bermain game CS:GO. Dengan skill di atas rata-rata, kecantikannya juga membuat potter populer di kalangan gamers dunia. Pernah tergabung satu tim dengan zAAz, Christine kini menjabat sebagai kapten tim Counter Logic Gaming Red.

Akhir Kata

Itulah sepuluh atlet eSports cantik yang pastinya sulit dikalahkan karena selain punya skill kelas satu, paras cantik mereka juga seringkali bikin salah fokus. Mana dari sepuluh di atas yang jadi favoritmu? Atau kamu punya jagoan atlet eSports wanita lainnya? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Penembakan Madden Esports Banner F8b49
TRAGIS! Tragedi Penembakan di Turnamen eSports, Bahkan Sampai Tersiar Lewat Live Streaming
Cara Membuat Logo Esport Keren Android Banner B7da7
Cara Membuat Logo eSport Keren Langsung di HP Android, Buat Guild ML, FF & PUBG!
Klub Sepak Bola Profesional Dengan Divisi Esports 95179
10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Bentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!
Turnamen Mobile Esports Terbesar 38d2a
7 Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
Untitled 1 Ddc11
7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill
APPS TERKAIT
Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal