5 Aplikasi Penangkap Setan yang Bisa Buat Kamu Jadi Paranormal

Default

Perkembangan aplikasi Android tidak ada habisnya. Bahkan kini menyentuh hal-hal berbau horor.

Dengan HP Android yang kamu miliki sekarang semua bisa jadi paranormal. Kamu bisa uji nyali dan unjuk keberanian.

Ngga percaya? Cobain aja 5 aplikasi penangkap setan untuk HP Android ini!

BACA JUGA
  • 7 Gadget Ini Digunakan Paranormal Untuk Berburu Hantu, Beneran Bisa Nangkep Hantu?
  • 5 Game Horor Dengan Setan Paling Mengerikan Ini Bukan Buat Pengecut
  • Cara Kirim Voice Note Unik di Whatsapp, Bisa Pakai Suara Setan!

Inilah 5 Aplikasi Penangkap Setan Terbaik di Android

Menangkap setan di sini bisa diartikan dalam banyak hal ya guys. Bisa menangkap dalam bayangan kamera, hanya auranya saja, dan lain-lain.

Tapi ini tidak akan bisa secara nyata menangkap setan yang gaib itu. Kamu bisa menggunakan aplikasi setan ini untuk mengerjai teman.

1. Ghost Radar

Aplikasi Penangkap Setan 1 Eb977

Aplikasi setan yang pertama adalah Ghost Radar guys. Aplikasi ini akan mendeteksi aura dan energi yang ada di sekitarmu.

Cukup aktifkan aplikasi lalu berjalanlah ke lokasi di sekitarmu. Aplikasi ini akan menunjukkan titik lokasi di mana hantu berada.

Ghost Detector Icon
Ghost Detector 1.0
Apps Photo & Imaging Second Party Mobile
DOWNLOAD

2. Fake Call Ghost

Aplikasi Penangkap Setan 2 6ba3e

Kalau aplikasi setan bernama Fake Call Ghost ini unik guys. Aplikasi ini bisa membuat kamu seolah-olah ditelepon oleh setan.

Buat hallowen cocok banget nih. Instal aplikasi ini ke HP teman kamu, dan lihat reaksi ketakutan mereka.

Fake Call Ghost Prank 3aa05
Fake Call Ghost Prank 1.5
Apps Entertainment
DOWNLOAD

3. Ghost Detector Pro

Aplikasi Penangkap Setan 3 Ecdcd

Kalau kamu berniat memburu hantu saat hallowen 31 Oktober nanti, jangan lupa instal aplikasi setan Ghost Detector Pro.

Ya namanya juga Pro, pasti tingkat keakuratannya lebih keren dari aplikasi setan sebelumnya. Kalau gak berani jangan coba ya!

Ghost Detector Pro Icon
Ghost Detector Pro 1.0.14
Apps Photo & Imaging Atlantida Apps
DOWNLOAD

4. Ghost Radar Camera

Aplikasi Penangkap Setan 4 Bd6fe

Aplikasi setan selanjutnya adalah Ghost Radar Camera. Ketika melihat hasil foto coba perhatikan lebih detail guys.

Siapa tahu di dalamnya ada penampakan! Aplikasi ini akan membantu kamu melihat hantu dari foto yang kamu ambil. Hiii ngeriii!

Ghost Radar Camera Icon
Ghost Radar Camera 1.0
Apps Photo & Imaging kartika
DOWNLOAD

5. Ghost In Photo

Aplikasi Penangkap Setan 5 61bb1

Aplikasi setan yang terakhir adalah Ghost In Photo. Aplikasi satu ini dijamin membuat foto kamu lebih horor.

Kamu bisa menambahkan berbagai filter hantu ke dalam foto kamu. Cocok banget deh buat ngerjain temen di hari hallowen nanti.

Ghost In Photo Icon
Ghost In Photo
Apps Photo & Imaging ANDROID PIXELS
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itu dia guys 5 aplikasi setan rekomendasi Jaka. Ingat ya, aplikasi ini untuk seru-seruan saja. Bukan 'literally' beneran nangkap setan. Hehe

ARTIKEL TERKAIT
Header 18 75449
10 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh di Dunia. Bisa Pacaran Sama Hantu!
Header 20 547c0
10 Website Paling Berhantu yang Pernah Ada. No.4 Bikin Kesurupan?
Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Banne2r
Dilarang Install! Ini 8 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Asli
Page 46ec5
15 Game Hantu Paling Seram & Terbaik Android | Auto Gak Bisa Tidur!
APPS TERKAIT
Camera Ghost Radar Icon
Camera Ghost Radar 1.6
Apps Enrasoft
Ghost Detector Icon
Ghost Detector 1.0
Apps Second Party Mobile
Ghost Camera Radar Joke Icon
Ghost Camera Radar Joke 1.0
Apps iApps And iGames
Ghost Radar Camera Icon
Ghost Radar Camera 1.0
Apps kartika
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal