5 Aplikasi Paling Gak Guna Ini Ternyata Banyak Di-install, Buat Apa Coba?!

15 July 2017

Ribuan aplikasi di Play Store atau App Store dibuat untuk tujuan tertentu, entah untuk socmed, game, perkaya informasi atau sekadar percantik tampilan smartphone. Tapi, nggak semua aplikasi yang diciptakan punya peran positif, beberapa di antaranya malah nggak punya kegunaan sama sekali dan bikin memori smartphone kamu penuh jika di-install.

Penasaran sama aplikasi paling gak guna dan ternyata banyak diinstal ini? Yuk, simak.

5 Aplikasi Paling Gak Guna Ini Ternyata Banyak Di-install

Ghost Detector Pro

Gambar: iTunes

Aplikasi ini udah pernah di-install oleh jutaan pengguna. Konon kabarnya, Ghost Detector Pro bisa ngasih pengalaman mirip di film Paranormal Activity karena bisa deteksi makhluk gaib. Tapi, nyatanya aplikasi ini cuma tipu-tipu biar banyak yang download. Mending ngga usah, deh!

Mobile Vape Lite

Gambar: Google Play Store

Kamu ketagihan vape? Install simulator Mobile Vape Lite kabarnya bisa stop kecanduan. Tapi, gunakan aplikasi sangatlah useless karena stop pakai vape ngga bisa cuma ngandelin aplikasi smartphone. Malah, ada user yang komplain, kesetrum karena ngisap lewat lubang charger dan headset yang ngga kunjung keluarin asap.

Anti Nyamuk

Gambar: Google Play Store

Ceritanya, aplikasi ini bisa ngusir nyamuk karena memancarkan gelombang ultrasonik. Tapi, nyamuk di kamar tetap aja tuh. Ngga ngefek dan ngga berfaedah sama sekali pokoknya!

Pocket Fan

Gambar: Google Play Store

Pocket fan adalah aplikasi kipas angin yang bisa berputar sewaktu kamu sentuh. Nyatanya, angin ngga akan keluar dari smartphone meskipun layar sudah kamu sentuh sekuat tenaga. Pokonya, ngga ada ceritanya deh kalau hembusan angin keluar dari smartphone!

I Am Rich Premium

Gambar: Google Play Store

Bisa kamu beli di Play Store dengan membayar uang Rp 5 jutaan, faktanya aplikasi ini hanya berisikan foto-foto orang yang berpose sembari memegang uang cash. Selain useless, aplikasi ini memang ditunjukkan bagi pengguna yang kebanyakan duit dan bingung cara ngabisinnya!

Nah, itu dia 5 aplikasi yang sama sekali ngga berfaedah, tapi punya angka pengguna yang tinggi, bahkan ada yang rela ngabisin duit buat beli. Menurut kamu, aplikasi mana yang paling ngga mutu? Share di kolom komentar, ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar