J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Google Play Tapi Berharga Selangit!

Sabtu, 22 Sep 2018, 15:00 WIB
Kali ini Jaka telah menyusun 7 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Google Play Tapi Berharga Selangit. Berikut ulasannya.

Kita semua tahu bahwa Play Store adalah tempat dimana berkumpulnya tiap aplikasi Android, mulai dari sosial media sampai game, dan dari yang gratis sampai yang berbayar. Tiap aplikasi biasanya memiliki fungsinya masing-masing, apalagi jika aplikasi tersebut langka dan sangat berguna, pastinya dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Namun, ada beberapa aplikasi di Play Store yang memiliki harga selangit, tapi fungsinya tidak sebanding dan bahkan tidak berguna sama sekali. Kali ini Jaka telah menyusun 7 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Google Play Tapi Berharga Selangit. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • Buat Emoji Seperti iPhone di HP Android dengan 4 Aplikasi Ini
  • 12 Aplikasi Alarm Android Terbaik 2018, Pasti Bangun!
  • 20 Aplikasi Kamera Terbaik Android 2020 | Foto Tambah Kece!

7 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Google Play Tapi Berharga Selangit

1. This App Does Nothing - Rp4.295.945,-

This App Does Nothing Ec745

Pertama datang dari aplikasi berjudul This App Does Nothing, di mana aplikasi tersebut dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yaitu seharga Rp4.295.945,-. Meski dijual dengan harga yang sangat mahal, faktanya aplikasi ini sesuai dengan namanya, di mana aplikasi ini tidak memiliki kegunaan apa pun. Setelah di install aplikasi ini hanya berisi sebuah tulisan "Wow, such empty", yang berarti sangat kosong dan tidak ada apa pun. Begitu juga icon dari aplikasi ini disematkan sebuah tulisan "kosong" yang terpampang jelas.

2. Abu Moo - Rp5.500.000,-

Abu Moo App 60a15

Abu Moo adalah sebuah nama dari developer aplikasi Android yang ada di Play Store. Tiap aplikasi yang ia buat memiliki harga yang sangat fantastis, yaitu masing-masing dihargai sebesar Rp5.500.000,-. Tapi yang paling bikin mencengangkan lagi, tiap aplikasi yang dibuat benar-benar tidak berguna. Aplikasi yang dibuat oleh Abu Moo, seperti Black Diamond, Ruby, dan Amethyst hanya sebuah aplikasi penampil gambar dari batu mulia, sesuai dengan judul aplikasinya. Meski memang batu mulia yang ditampilkan gambarnya adalah yang termahal dalam bentuk aslinya. Dan anehnya, tiap aplikasi Abu Moo, pernah dibeli oleh beberapa orang.

3. I am Rich Richer Than Putin - Rp 5.500.000,-

I Am Rich Than Putin App F6bcc

Melihat tersematnya nama petinggi negara Rusia yaitu Vladimir Putin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Putin, tampaknya ini memang hanya sebuah aplikasi parodi semata. Tapi parodi ini ternyata berharga sangat mahal, untuk bisa instal aplikasi ini kamu harus membayar seharga Rp5.500.000,-. I am Rich Richer Than Putin sendiri hanyalah sebuah aplikasi yang menampilkan gambar Putin dan sebuah tulisan "Kamu benar-benar lebih kaya dari Putin". Anehnya aplikasi ini telah diinstal sekitar sepuluh ribu kali dan memiliki rating 4,1.

4. Most Expensive Game - Rp 5.500.000,-

Most Expensive Game 59595

Menurut kamu mana game yang memiliki harga termahal di Play Store? Pastinya semua akan menjawab dengan judul-judul game terkenal, seperti seri Final Fantasy atau Chrono Trigger. Tapi nyatanya, game termahal di Google Play di pegang oleh game berjudul Most Expensive Game. Alih-alih berharga mahal, game ini hanya berisi sebuah permainan ketangkasan bola dengan grafis 2D yang sangat jelek dan kontrol yang tidak karuan. Tapi meski begitu game ini tetaplah yang termahal karena dibanderol dengan harga selangit, Rp5.500.000,-.

5. The Most Expensive Fidget Spinner - Rp 5.500.000,-

The Most Expensive Fidget Spinner Cfbcd

Bukan ini bukan fidget spinner sungguhan, melainkan dalam bentuk digital yang dibuat dari berlian yang juga digital. The Most Expensive Fidget Spinner yang bahkan tidak sebaik spinner aslinya di dunia nyata, dilabeli dengan harga yang bikin dompet tipis, yaitu senilai Rp5.500.000,-. Kegunaan aplikasi ini hanya sebuah spinner digital yang bisa diputar dengan melakukan swipe pada layar dan juga bisa mengeluarkan suara dan getaran. Dan lagi-lagi sudah ada "sultan" yang rela merogoh kocek untuk membeli aplikasi tidak berguna ini.

6. The Most Expensive Something - Rp 5.500.000,-

The Most Expensive Fidget Something 3cda8
Sumber foto: TheWrap.com

Jika tadi ada aplikasi yang hanya berisikan kata "empty" dalam aplikasinya, kali ini The Most Expensive Something juga merupakan aplikasi yang serupa di mana ia hanya berguna untuk menampilkan tulisan "something" berukuran besar dengan warna merah pekat. Lagi-lagi hanya untuk sekedar aplikasi penampil kata, harga yang mesti ditebus sangatlah mahal. Kalian butuh merogoh kantung sangat dalam hingga senilai Rp5.500.000,- untuk bisa menginstal aplikasi ini.

7. Genuine Messi Fan A sign - Rp5.440.834,-

Genuine Messi Fan A Sign A092a

Yang terakhir ini merupakan aplikasi mahal yang paling konyol dari yang lainnya. Mungkin kalian akan bingung setelah melihat ada nama Messi tersemat di judul aplikasi, Genuine Messi Fan A Sign. Aplikasi ini ditujukan untuk siapa pun yang mengaku fans terberat Messi, di mana di dalam aplikasi akan terdapat gambar Messi dan sebuah tulisan pengakuan bahwa sang pembeli aplikasi adalah fans terbaik Lionel Messi. Untungnya tidak ada fans Messi yang benar-benar bodoh untuk mau membeli aplikasi tidak berguna semacam ini.

Akhir Kata

Itulah 7 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Google Play Tapi Berharga Selangit. Jadi apakah kalian berniat untuk membelinya? Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Ilustrasi Negara Anastasia Bulgakova

7 Ilustrasi Keren Saat Negara Diubah Jadi Karakter Anime, No. 5 Paling GOKIL!!!

Foto Bikin Bingung

Tembus Pandang? 15 Foto Ini Bisa Bikin Gagal Paham!

Tempat Paling Misterius 14e21

Deep Web Bocor! 10 Tempat Ini Lebih Menyeramkan dari Segitiga Bermuda

Everything You Should Know About Psylocke The Anticipated Breakout Character Of X Men Apocalypse 38489

Terlalu Dewasa! 5 Kostum Superhero Ini Pernah Jadi Kontroversi Netizen

Header 3 0cc7e

6 Misteri Super Mengerikan Dibalik Larangan Bermain Talking Angela Jam 3 Pagi

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Meski Sangat Berguna, 10 Aplikasi Ini di-Banned dari Play Store, Kenapa Ya?

Meski Sangat Berguna, 10 Aplikasi Ini di-Banned dari Play Store, Kenapa Ya?

7 Aplikasi Paling Mahal yang Cuma Bisa Dibeli oleh Sultan

7 Aplikasi Paling Mahal yang Cuma Bisa Dibeli oleh Sultan

5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android

5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android

5 Aplikasi yang Wajib Ada di Android Kamu, No. 5 Dijamin 90% Orang di Dunia Pakai

5 Aplikasi yang Wajib Ada di Android Kamu, No. 5 Dijamin 90% Orang di Dunia Pakai

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal