J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apakah Kamu Tersindir dengan 10 Gambar Ilustrasi Berikut Ini?

Senin, 5 Des 2016, 16:00 WIB
Nah apakah kamu tersindir dengan ilustrasi-ilustrasi berikut ini? Jika iya, sudah saatnya kamu untuk mengurangi kadar penggunaan smartphone setiap hari.

Smartphone kini sudah menjadi sebuah candu ya. Bahkan muncul istilah Nomophobia bagi orang-orang yang mengidap kecemasan apabila tidak ada smartphone di sekitarnya. Memang sih alat komunikasi tersebut dapat membantu kita dalam berbagai hal, namun Ia juga dapat mengalihkan kita dari dunia nyata dan menghilangkan empati kita terhadap sekitar.

Nah apakah kamu tersindir dengan ilustrasi-ilustrasi berikut ini? Jika iya, sudah saatnya kamu untuk mengurangi kadar penggunaan smartphone setiap hari.

Apakah Kamu Tersindir dengan 10 Gambar Ilustrasi Berikut Ini?

1. Apakah lebih baik menaruh smartphone di jidat lawan bicara kamu agar kamu terlihat memperhatikannya?

Death Of Conversation 2 1

2. Nilai diri sendiri dulu, apakah kamu juga seorang yang kecanduan gadget, sama seperti orang di dekatmu.

Death Of Conversation 2 2

3. Kebiasaan yang sulit dihilangkan. Menggunakan smartphone sebelum tidur.

Death Of Conversation 2 3

4. Smartphone mengalihkan kamu dari indahnya sekitar.

Death Of Conversation 2 4

5. Ilustrasi yang bagus dalam menyindir orang yang terlalu sering menggunakan smartphone kapan saja dan dimana saja.

Death Of Conversation 2 5

6. Tidak perlu chat deh kalo orangnya justru tepat di depan kamu.

Death Of Conversation 2 6

7. Anak-anak jaman sekarang udah susah diajak main ke luar rumah. Mending main Get Rich.

Death Of Conversation 2 7

8. Foto wisata jaman sekarang sudah berubah perspektif.

Death Of Conversation 2 8

9. Smartphone sudah mulai memperbudak penggunanya.

Death Of Conversation 2 9

10. Lebih memilih mengabadikan dibandingkan menolong.

Death Of Conversation 2 10

Eits tapi tunggu dulu, apabila dengan kamu melihat ilustrasi-ilustrasi di atas, rupanya tidak membuat kamu tersindir, coba pikirkan deh kamu membaca artikel ini melalui apa? Dan dimana? Apakah kamu yakin kamu tidak menghiraukan sekitar?

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Sumber: Bored Panda

ARTIKEL TERKAIT
Banner Game Petualangan Android Terbaik
10+ Game Petualangan Android Terbaik Februari 2016
Facebookmasakemasabanner
Seperti Inilah Tampilan Facebook dari Masa ke Masa
Apple Vs Samsung
Samsung VS Apple, Siapa Raksasa yang Sesungguhnya?
Foto Gak Sengaja Banner
16 Foto Lucu Hasil Ketidaksengajaan Dari Manusia
APPS TERKAIT
9gag Icon Icon
9GAG 2.20.32
Apps 9GAG
Vsco Icon
VSCO: Photo & Video Editor 150
Apps VSCO
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Path Icon
Path for Android
Apps Path, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Telah Menuhankan Smartphone
Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Telah Menuhankan Smartphone
Selain Bikin Buta, Ini 10 Dampak Smartphone Bagi Remaja!
Selain Bikin Buta, Ini 10 Dampak Smartphone Bagi Remaja!
11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR
11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR
AWAS Bahaya Radiasi Smartphone Bisa Menyerang Otak!
AWAS Bahaya Radiasi Smartphone Bisa Menyerang Otak!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal