J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apa Itu SCP dan Salah Satu Objek Penelitian Mengerikannya

Minggu, 4 Mar 2018, 23:00 WIB
Percaya ngga jika sebenarnya manusia tidak hidup sendirian di bumi ini? Ternyata ada badan penelitian bernama SCP-Foundation yang sering meneliti makhluk lain selain manusia, hewan, dan tumbuhan lho!

Mitos mengatakan jika sebenarnya manusia tidak hidup sendirian di bumi. Banyak makhluk-makhluk lain yang juga hidup berdampingan bersama manusia walaupun wujudnya masih belum diketahui.

Ini diketahui lewat beberapa bukti, salah satunya dari eksperimen-eksperimen SCP-Foundation. Hmmm, apa tuh SCP-Foundation?

BACA JUGA
  • 5 Hewan yang Hidup di Dalam Lava, Ngeri Betul!
  • Serem Abis! 5 Kejadian Urban Legends yang Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
  • Buset Dah Serem Banget! Ini 7 Karakter Urban Legend Internet dengan Kisah Paling Mengerikan

Apa Itu SCP?

SCP-Foundation adalah salah satu organisasi yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja diciptakan maupun ditemukan oleh pihak SCP itu sendiri. SCP sendiri adalah singkatan dari Secure, Contain, dan Protect.

Hal-hal yang diuji sendiri adalah seputar objek yang belum pernah ada di bumi, seperti benda-benda asing sampai makhluk yang belum pernah diketahui oleh orang banyak.

SCP Foundation 2a120

Makhluk dan objek yang diuji oleh SCP sendiri ada beraneka ragam dan dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Safe yang berarti aman, Eucilid yang berarti antara bahaya dan aman, Keter yang artinya bisa membuat kehancuran besar, dan Thaumiel yang berarti berbahaya dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan.

Objek penelitian SCP sendiri sudah sangat banyak dan memiliki tingkat keamanan yang berbeda-beda, salah satu yang paling terkenal adalah SCP dengan nomor 957. Mau tau seperti apa makhluk tersebut?

SCP-957, Humanoid Berbahaya

Dari sekian banyak makhluk uji coba SCP, nomor 957 adalah salah satu yang menarik untuk dibahas. SCP ini disebut-sebut adalah manusia buatan yang sampai saat ini berada di sebuah rumah yang lokasinya dirahasiakan.

SCP 957 A0b78

Oraganisme langka ini memiliki tinggi sekitar 2 meter dengan berat 75 kg. Anehnya, dari data yang didapat, SCP-957 ini tidak memiliki organ internal seperti manusia.

6cca3075a8698ead9197e791982ea600
Ini dia makhluknya!
banyak kapal dan pesawat yang hilang ketika melintas di perairan ini. Bahkan perairan ini sering dikaitkan dengan freemason atau illuminati.
LIHAT ARTIKEL

Keunikan SCP-957

Dari data yang berhasil dikumpulkan, SCP-957 mampu berkomunikasi dengan manusia normal, bahkan mampu berbahasa dengan fasih layaknya bangsawan. Namun, subjek ini juga sering menggunakan bahasa yang masih belum dikeahui.

SCP 957 2 33dac

Walaupun secara keseluruhan subjek ini berwujud seperti manusia, namun SCP-957 tidak membutuhkan makan ataupun tidur. Dia juga pernah menulis di sebuah kertas jika dia tidak keberatan untuk dijadikan bahan uji coba untuk SCP, namun tidak menutup kemungkinan jika dia akan melakukan tindakan pemusnahan walaupun kekuatannya masih belum diketahui.

Kekuatan SCP-957

Dari rumor yang beredar, personel yang diperbolehkan mendekati, mewawancarai, dan mengawasi SCP-957 adalah Unit Elite Class D yang adalah seorang personel khusus. Ini karena SCP-957 dianggap terlalu berbahaya untuk ukuran manusia.

SCP-957 sendiri memiliki ketertarikan dengan tinggal bersama 1 orang penghuni lain. Nantinya, sang teman serumahnya tersebut akan dihipnotis dan akan digantikan isi memori otaknya.

SCP 957 3 94bdf

Disebut-sebut, SCP-957 akan mencuci memori korban dan menggantikannya dengan yang baru. Memori yang baru tersebut berisi jika sang korban tersebut sudah menganggap SCP-957 sebagai keluarga dekat.

Tidak sampai di situ saja, dilaporkan sang korban akan diajak berkomunikasi dan berujung pembunuhan. Kondisi terakhir korban juga dikatakan sangat mengenaskan dengan kondisi tubuh tercabik-cabik, mengeluarkan bagian organ tubuhnya.

Akhir Kata

Nah, itulah rumor yang beredar tentang SCP-Foundation dan salah satu objek penelitiannya, yaitu SCP-957. Namun, jangan terlalu dipercaya dulu ya, guys. Karena ini semua hanya berupa rumor saja dan belum ditemukan bukti kebenarannya. Tunggu cerita-cerita tentang objek penelitian SCP lainnya ya di JalanTikus!

ARTIKEL TERKAIT
Perbedaan Ml Aov Vainglory

Mobile Legends VS VainGlory VS AOV, Lebih Baik Mana?

Aplikasi Boros Kuota

Ternyata Ini 12 Aplikasi Android Paling Boros Kuota

Situs Download Film Terbaik E45b3

17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ngeri! Kisah Berdarah Dibalik Komputer Deep Web SCP-2999

Ngeri! Kisah Berdarah Dibalik Komputer Deep Web SCP-2999

5 Hal yang Terjadi Jika Manusia Lakukan Hal Menyeramkan nan Ekstrem Ini

5 Hal yang Terjadi Jika Manusia Lakukan Hal Menyeramkan nan Ekstrem Ini

5 Teknologi yang Berusaha Membuat Kita Kekal

5 Teknologi yang Berusaha Membuat Kita Kekal

Ngeri! Ini 5 Eksperimen Psikologis yang Berakibat Sangat Fatal

Ngeri! Ini 5 Eksperimen Psikologis yang Berakibat Sangat Fatal

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal