Michael Bay Campur Tangan di Anime Terbaru Gundam

Default

Sunrise mengumumkan bahwa sutradara film terkenal dari Amerika yaitu Michael Bay akan turut serta dalam gundam project Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans bersama dengan orang yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Gundam yaitu Tatsuyuki Nagai. Pada konferensi pers, pihak Sunrise menyebutkan bahwa mereka tertarik dengan apa yang bisa Michael Bay berikan pada Gundam. Melihat hasil Michael Bay pada film Transformer: Age of Extinction dan juga film Teenage Mutant Ninja Turtle terbaru diharapkan dapat membawakan nuansa baru dan berbeda untuk anime Gundam terbaru ini.

Anime Terbaru Gundam Dengan Michael Bay 1

Pengalaman pertama dunia anime

Michael Bay juga optimis dengan menyebutkan bahwa dirinya juga sedikit gugup dengan pengalaman pertamanya masuk ke dunia anime. Tetapi dengan pengalamannya di dunia film live-action dan CGI, serta pernah menyukai salah satu seri gundam yaitu Seed membuatnya percaya diri dalam seri gundam terbaru ini. Michael Bay menyebutkan bahwa di gundam Seed terdapat banyak sekali efek ledakan yang membuat dia kagum.

Anime Terbaru Gundam Dengan Michael Bay 2

Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans merupakan sebuah seri anime gundam terbaru dengan membawakan bentuk gundam yang sedikit unik dan tidak terlihat kaku pada bagian armor. Sama seperti gundam G-Self yang memiliki banyak lekukan. Masih dengan warna utama gundam yaitu putih, biru, merah, dan kuning sepertinya Gundam ini akan menarik sekali untuk diikuti alur ceritanya.

Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: anime
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal