J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Khusus Dewasa! 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren

              Khusus Dewasa! 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren

              00
              Rabu, 15 Agt 2018, 13:00 WIB
              Ecchi adalah jenis anime yang vulgar dan berbau mesum, tapi nggak sampai menampilkan adegan ranjang. Ecchi tetap tergolong anime dewasa karena memang nggak layak ditonton oleh anak-anak.

              Animasi buatan Jepang atau yang lebih dikenal dengan sebutan anime memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga digemari oleh banyak orang. Mulai dari visualisasi yang menarik hingga jalan cerita yang bagus membuat anime disukai oleh berbagai kalangan. Nggak cuma di Jepang, anime juga memiliki banyak penikmat di negara-negara lain termasuk Indonesia.

              Anime memiliki banyak jenis dan genre yang bisa dipilih penggemar sesuai selera. Salah satunya adalah anime ecchi. Jika kamu merupakan penggemar anime, kamu tentu tahu genre seperti apa ecchi tersebut. Yap, ecchi adalah jenis anime yang vulgar dan berbau mesum, tapi nggak sampai menampilkan adegan ranjang. Ecchi tetap tergolong anime dewasa karena memang nggak layak ditonton oleh anak-anak.

              Buat kamu penggemar anime yang sudah dewasa, menonton anime ecchi mungkin sudah tak asing lagi ya. Nah, berikut ini Jaka punya rekomendasi 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren. Cek daftarnya di bawah ini, ya!

              BACA JUGA
              • 8 Anime Paling Laris di Indonesia, Udah Pernah Nonton?
              • BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!
              • 5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa, Lebih Kuat No. 1 Apa No. 3?

              7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren

              1. Yosuga no Sora

              1 F2dfb

              Anime Ecchi berjumlah 12 episode ini diangkat dari Virtual Novel dan menceritakan tentang kakak beradik yang kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Mereka lalu tinggal bersama kakek mereka di sebuah desa dan memulai kehidupan baru di sana. Uniknya, anime ini menyuguhkan alur cerita tersendiri dan berbeda-beda untuk setiap karakternya. Jadi bukan hanya pemeran utama, melainkan setiap karakter memiliki kisah dan permasalahan sendiri.

              Meski begitu, anime ini sama sekali nggak bikin bingung dan justru seru untuk disaksikan. Karena anime ini bergenre ecchi, maka kamu akan menemukan adegan-adegan berbau mesum dan cewek-cewek berpenampilan seksi.

              2. Highschool DxD

              2 Aff2a

              Highschool DxD merupakan anime ecchi dengan alur cerita yang sangat menarik. Kisahnya menceritakan tentang Hyodou Issei, siswa kelas 2 SMA yang mesum dan idiot. Ia dibunuh oleh pacarnya sendiri di kencan pertama mereka.

              Kisah semakin menarik ketika ia dihidupkan kembali oleh seorang gadis tercantik di sekolah yang ternyata adalah seorang iblis. Ia lalu dijadikan budak dan bereinkernasi menjadi sosok iblis yang berhasil merebut hati banyak gadis. Visual dalam anime ini nggak jauh-jauh dari genrenya, yaitu ecchi. Cewek-cewek seksi dan cowok-cowok mesum berkeliaran di sekolah.

              3. Fuuka

              3 0f0c5

              Fuuka merupakan anime ecchi bertema romantis yang bakal bikin penonton senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Anime ini menceritakan pertemuan tak terduga antar dua karakter utamanya yaitu cowok bernama Yuu Haruna dan cewek bernama Fuuka.

              Pertemuan mereka yang jauh dari kata romantis perlahan-lahan menjadikan hubungan mereka penuh dengan romansa remaja yang manis. Adegan-adegan berbau mesum nggak bisa dihindari apalagi dengan adanya karakter-karakter lain yang meramaikan cerita.

              4. No Game No Life

              4 4b105

              No Game No Life menceritakan tentang dua bersaudara yaitu Sora dan Shiro yang sangat menggemari game dan sudah menjadi gamer pro yang handal. Suatu hari mereka mendapatkan email dari anonim berisi link yang membuat mereka terlempar ke dunia game.

              Anime ini sangat seru meskipun menampilkan cewek-cewek dengan pakaian ketat dan terbuka. Penggambaran karakter yang kuat dan visualisasi yang menarik menambah nilai plus dari anime yang satu ini.

              5. Tsugumomo

              5 672ac

              Tsugumomo merupakan anime ecchi bertema fantasi yang mengangkat mengenai mitos Tsukumogami, yakni kepercayaan tentang adanya roh yang bersemayam di setiap benda yang digunakan manusia.

              Ada banyak hal nggak masuk akal dalam anime ini, namun kisahnya tetap menarik untuk diikuti. Tokoh-tokoh yang berperan juga memiliki karakter yang kuat. Ditambah lagi unsur tradisional yang kental meski dipadukan pula dengan beberapa adegan khas anime ecchi.

              6. Highschool of The Dead

              6 Db7b1

              Anime yang satu ini menggabungkan berbagai genre seperti horor, drama romantik, komedi, aksi, thriller hingga ecchi. Ceritanya sendiri bermula dari seorang pemuda misterius yang menggit seorang penjaga sekolah hingga menyebabkan penjaga tersebut tak sadarkan diri lalu berubah menjadi mengerikan karena mulai mengejar guru dan siswa di sekolah untuk digigit.

              Setiap orang yang terkena gigitan bertingkah aneh dan mencari mangsa lainnya untuk digigit. Sekolah menjadi kacau balau karena kejadian tersebut. Lantas ada seorang siswa yang akan menjadi penyelamat bagi semua orang di sekolah.

              7. Eromanga Sensei

              7 E383f

              Terakhir adalah Eromanga Sensei. Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA yang merupakan penulis novel yang bekerjasama dengan seorang ilustrator yang mahir membuat gambar erotis. Akan tetapi keduanya tak pernah bertemu di dunia nyata hingga suatu hari si penulis novel mengetahui bahwa sang ilustrator yang memakai nama pena Eromanga Sensei ternyata adalah adiknya sendiri yang merupakan penyendiri dan telah mengurung diri selama setahun di kamar.

              Kisahnya semakin menarik dengan kehadiran rival yang harus mereka hadapi. Sebagai anime ecchi, tentu saja Eromanga Sensei ini menampilkan konten-konten yang cenderung mesum, namun masih aman dari adegan ranjang.

              Akhir Kata

              Nah, itulah 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren. Meskipun menampilkan konten yang nggak layak ditonton anak-anak, namun anime-anime di atas memiliki cerita yang bagus dan menarik sehingga sayang untuk dilewatkan oleh penggemar anime yang sudah dewasa. Gimana? Kamu tertarik untuk menontonnya? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Crunchyroll Anime And Drama Icon
              Crunchyroll - Anime and Drama 2.1.9
              Apps
              Kiss Anime Watch Anime B68f7
              Kiss Anime - Watch Anime 1.1
              Apps
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal