Gara-gara HP, Pria Ini Menganiaya Bayinya Sendiri!

Default

Seorang pria berusia 19 tahun melukai anaknya yang masih bayi lalu meninggalkan begitu saja dengan tulang rusuk yang patah dan cedera di kepala. Dalam kesaksiannya, ia melakukan penganiayaan tersebut karena merasa terganggu oleh telepon yang berbunyi pada saat itu.

Pria yang diketahui baru berusia 19 tahun tersebut telah melakukan penganiayaan tersebut telah merawat bayi itu di sebuah rumah setelah ibu dari sang bayi tak dapat mengasuhnya. Dinas pelayanan sosial setempat membawa kasus ini ke pengadilan setelah mengetahui tindak penganiayaan kepada bayi tersebut.

BACA JUGA
  • Wow! Fotografer ini Membuat Foto Proses Bagaimana Bayi Tercipta
  • Kenapa Kita Tidak Bisa Mengingat Kenangan Saat Masih Bayi? Ini Penjelasannya
  • Percuma Punya HP Mahal, Kalo Kamu…
Tagihan Telepon

Bukti menunjukkan bahwa bayi laki-laki yang berusia kurang dari dua bulan itu terluka dan hakim menyimpulkan bahwa remaja berusia 19 tahun itulah yang menjadi penyebabnya.

Hakim Keehan mengatakan Dalam bulan pertama, ayah dari bayi tersebut mendapatkan tagihan telepon lebih dari 2.400 atau sekitar 40 juta rupiah dan ini merupakan pengeluaran yang sangat tinggi yang pernah dialaminya .

Sementara itu hakim menambahkan bahwa pria remaja tadi tidak bisa menjalani hari-harinya tanpa berkomunikasi dengan pacarnya karena jarak yang memisahkan mereka.

Begini Cara Mengirim Email Ke Nomor Hp
Begini Cara Mengirim Email ke Nomor HP
Pernah harus kirim email yang sangat mendesak dan harus disampaikan segera? Jika iya, kirim saja email langsung ke nomor HP. Begini cara kirim email ke nomor HP!
LIHAT ARTIKEL
Hakim Keehan

Catatan telepon juga menunjukkan adanya aktivitas hampir di tiap jam, mulai pagi hari hingga malam. Pria 19 tahun itu membantah telah mencelakakan sang bayi atas berbagai tuduhan yang menimpanya dan menyalahkan pihak yang berwajib, tapi hakim tetap menolak bantahan tersebut dan mengatakan jika bukti telah menunjukkan bahwa remaja tersebut adalah pelakunya.

Berdasarkan bukti-bukti yang ada diduga remaja tersebut mengalami hilang kendali dan menganiaya bayinya akibat tekanan yang bertubi-tubi karena kurang tidur malam untuk merawat bayinya juga karena besarnya tagihan telepon yang harus ia bayar.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Chilloutpoint Photoraksasa
10+ Foto Raksasa Hasil Editan Master Photoshop Ini Keren Banget!
Alasan Orang Indonesia Suka Gonta Ganti Nomor Hp
5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Gonta-ganti Nomor HP
Cara Menghubungkan Kamera Hp Ke Laptop Sebagai Webcam Banner 0f1d8
5 Cara Menghubungkan Kamera HP ke Laptop, Gak Perlu Webcam!
APPS TERKAIT
Touchpal Cute Emoji Keyboard Icon
TouchPal Emoji Keyboard 5.8.0.1
Apps CooTek
Wifi Baby Monitor Nannycam Icon
WiFi Baby Monitor - NannyCam 2.0.6
Apps Alfred Labs Inc.
Baby Sleep Instant Icon
Baby Sleep Instant 1.9
Apps Urbandroid Team
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal