Bisa Mati Seketika, Inilah 7 Alat Penyiksaan Paling Sadis di Dunia

Default

Zaman dahulu sebelum adanya hukum yang berlaku tentang pelanggaran dalam kehidupan sehari-hari, pemerintah memberlakukan hukuman tradisional yang berupa penyiksaan sadis dengan menggunakan alat-alat tertentu. Bahkan alat penyiksaan tersebut tak jarang membuat para korbannya tewas seketika.

Tak jarang pula para korban penyiksaan tersebut tewas dengan keadaan mengenaskan. Salah satu alat bahkan dapat membuat kepala korbannya pecah, dan masih banyak lagi efek mengerikan dari berbagai alat peyiksaan sadis lainnya.

Dikutip dari Lite Verse, Inilah 7 Alat Penyiksaan Paling Sadis di Dunia. Yuk langsung aja simak artikelnya berikut ini!

BACA JUGA
  • Mengerikan! Inilah yang Terjadi Jika Hanya Ada Malam Sepanjang 100 Tahun
  • Terungkap! Pengakuan Astronot Muslim Tentang Bumi Bulat Dan Datar
  • Aplikasi Menyadap HP Pacar Untuk Kamu yang Curiga Diselingkuhi

Bisa Mati Seketika, Inilah 7 Alat Penyiksaan Paling Sadis di Dunia

1. Head Crusher

Head Crusher Picsay 0569a
Sumber foto: naukrinama.com

Seperti namanya, alat penyiksaan ini akan menghancurkan kepala korbannya. Kepala akan ditempatkan di bawah topi atas dan dagu ditempatkan di atas bar bawah, perlahan sekrup akan menekan tengkorak dengan erat. Selanjutnya gigi akan hancur, mata keluar dan rahang pecah hingga akhirnya tengkorak retak dan isi kepala keluar.

2. Cat's Paw

Los 9 Peores Metodos De Tortura De La Historia 2 Picsay 73dbf
Sumber foto: ahorasesam.blogspot.com

Cat's Paw atau Spanish Tickler ini digunakan untuk mencakar dan mencabik-cabik daging dari korbannya. Meskipun tak sekejam Heaf Crisher, namun alat penyiksaan ini dapat merobek daging korbannya sampai ke tulang. Kemudian perlahan korban akan merasakan sakit yang sangat luar biasa sebelum akhirnya alat tersebut sukses membunuh korbannya.

3. Scavenger's Daughter

Imasgwg B6e1e
Sumber foto: grandinquisitor-bandcamp.com

Alat penyiksaan ini diciptakan di masa Pemerintahan Henry VIII oleh Sir William Skevington, Letnan Menara London. Scavenger's Daughter adalah rak logam berbentuk A-frame yang kepalanya diikat ke titik atas A, tangan di titik tengah dan kaki di ujung bawah. Kemudian kepala korban akan diayunkan ke bawah sehingga memaksa lutut dalam posisi duduk sehingga menekan tubuh untuk memaksa darah dari hidung dan telinga.

4. Judas Chair

Museo Criminologico Picsay 2ad62
Sumber foto: tripadvisor.co.uk

Dalam alat penyiksaan ini korban akan diangkat dan diturunkan ke titik piramida yang tajam, sehingga secara otomatis bagian anus, vagina/skrotum atau bagian bawah tulang ekor (akan merasakan sakit yang sangat luar biasa. Kemudian algojo akan mengatur tekanan dari nol ke total berat badan. Judas Chair juga digunakan di Italia, Perancis dan Jerman dengan nama berbeda, yakni Culla di Giuda, Nightwatch dan Judaswiege.

5. Choke Pear

Imashw Fa8d5
Sumber foto: stufftoblowyourmind.com

Instrumen penyiksaan sadis selanjutnya bisa digunakan dalam mulut dan dubur atau juga bisa dibagian vagina. Setelah masuk dalam salah satu bagian tubuh tersebut, selanjutnya sekrup akan diatur kebatas maksimal sehingga perlahan akan menghancurkan bagian tubuh tersebut. Kemudian tentang posisi dimasukkannya Choke Pear tersebut, tergantung kepada kesalahan yang telah dilakukan korbannya.

6. Crocodile Shears

Crocodile Shears Torture Picsay 42f8b
Sumber foto: cipherfacts.com

Alat penyiksaan ini digunakan pada akhir abad pertengahan Eropa, yang biasanya digunakan untuk mengeksekusi orang yang berusaha untuk membunuh Raja. Crocodile Shears dijepit dengan pisau yang berbentuk tabung dan di dalamnya berjajar gigi atau paku. Setelah itu alat ini akan dipanaskan untuk mulai menyiksa bagian-bagian tubuh para korbannya sebelum akhirnya tewas mengenaskan.

7. Lead Springkle

Wtwch 2a5ba
Sumber foto: naukrinama.com

Jika dilihat dari bentuknya, alat ini tak seperti alat penyiksaan yang sadis. Namun nyatanya pentolan pada ujung alat ini kerap berisi logam cair, minyak dan air mendidih. Kemudian secara perlahan isi dari ujung alat tersebut ditumpahkan untuk menyiksa para korbannya. Tidak bisa dibayangkan betapa panasnya kulit saat cairan logam, minyak atau air mendidih tersebut ditumpahkan ke kulit.

Akhir Kata

Itulah Inilah 7 Alat Penyiksaan Paling Sadis di Dunia. Untungnya beragam alat penyiksaan tersebut kini sudah tidak digunakan dan tidak pernah juga dipraktikkan di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Teknologi Gagal Tahun Ef41b
10 Teknologi GAGAL Paling Bikin Heboh 10 Tahun Terakhir
Fast And The Furious Showdown 2 620x350 Picsay 7f44b
5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?
SampulJT 04aeb
100% WORKS! 10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru 2018
Gadget Saat Kiamat Banner
5 Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi
161f2e14bb93a40073069b1f7300b9a5 Ce4b1
5 Suara Paling Menjengkelkan Para Gamer di Video Games, No. 1 Ganggu Banget
APPS TERKAIT
Always On Display For Samsung Baeba
Always On Display for Samsung 1.8.4
Apps
Lucky Patcher Cheat Game Android Icon
Lucky Patcher 8.7.4
Apps Lucky Patcher
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal