Alat Apaan Tuh yang Ada di Kuping Si Bapak? Apakah Kamu Bisa Menebaknya?

Ada apaan tuh di kuping si bapak tersebut? Apakah kamu bisa menebaknya? Sebenarnya sih gampang ditebak ya, alat tersebut memang merupakan sebuah headphone yang muncul pada tahun 1927. Memasuki abad ke-20, teknologi memang mengalami perkembangan yang signifikan. Para ilmuwan saling berlomba-lomba untuk menemukan mahakarya buatan mereka sendiri.

Headphone 1927 1

Nah dilemma yang ditemukan oleh mereka mengenai headphone pada awal abad ke-20 adalah alat audio tersebut masih belum sempurna. Jika dibuat headphone yang diletakkan di atas telinga, maka akan terlalu panas dan gerah, namun apabila membuat headphone yang dimasukkan ke dalam telinga, maka akan mudah sekali untuk jatuh. Dari permasalah tersebut, maka muncullah headphone clamp-on dari 1927 di atas.

Headphone 1927 2

Gambar tersebut pertama kali dipublikasikan di majalah Science and Invention milik Hugo Gernback yang menampilkan headphone yang diklaim telah disempurnakan. Majalah tersebut menjelaskan bahwa _ Headphone ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan _. Sayangnya, apabila kita melihat desain dari headphone tersebut dibandingkan dengan headphone pada masa kini, justru tampaknya seperti tidak nyaman sama sekali ya. Menurut kamu gimana? Jangan lupa untuk share pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

20121226090646_70
AIMP 4.01.1703
Apps Video & Audio AIMP
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal