J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Alasan Penting untuk NGGAK Ngecek HP Pacar Kamu

Minggu, 20 Mar 2016, 16:00 WIB
Buat kamu yang biasanya malam mingguan sama pacar, biasanya sering banget kepo sama isi HP pacar kamu. Sebaiknya kamu hindarin deh perasaan kepo yang berlebihan, sampe ngecek HP segala.

Buat kamu yang biasanya malam mingguan sama pacar, biasanya sering banget kepo sama isi HP pacar kamu. Kamu mau lihat dia tuh SMS-an, WhatsApp-an, BBM-an sama siapa, ngomongin apa, selingkuh apa enggak, dan sebagainya. Tapi saran Jaka, sebaiknya kamu hindarin deh perasaan kepo yang berlebihan kayak gitu, sampe ngecek HP segala. Inilah alasan-alasan untuk nggak ngecek HP pacar kamu:

Pasangan

Kamu Mengganggu Privasinya

Setiap orang berhak memiliki privasi. Ada hal-hal rahasia yang nggak semua orang boleh tahu, kecuali dirinya sendiri dan orang-orang tertentu yang bener-bener dia percaya. Ngecek HP pacar kamu hanya akan membuatnya merasa bahwa kamu menggangu privasinya, serta membuat dia merasa nggak nyaman. Ingat, kamu juga pasti nggak nyaman kan kalo ada orang yang mengganggu privasi kamu?

Kamu Merusak Kepercayaannya

Sebuah hubungan harus dilandasi kepercayaan. Kalau kamu ngecek-ngecek HP pacar kamu, berarti kepercayaan kamu ke dia sangat rendah. Apalagi kalau kamu ngecek HP-nya secara diam-diam, terus kepergok. Otomatis kepercayaan dia ke kamu juga bakal rusak. Jadi, kamu harus percaya bahwa dia baik. Kalaupun ternyata nggak baik, suatu saat pasti akan ketahuan, kok.

Dia Jadi Lebih Menyembunyikan Rahasianya

Kalau kamu sering ngecek HP pacar kamu, apalagi suka maksa, dia justru akan lebih berhati-hati dalam menyembunyikan rahasianya. Misalnya, sebelum ketemu kamu, dia akan menghapus semua inbox dan chat dari selingkuhannya, atau foto-foto bareng gebetannya, dan sebagainya. Atau bahkan mungkin dia bakal pakai dua HP, satu buat dilihat kamu, satu lagi yang disembunyikan. Nah, kalau gini, niatnya mau tahu rahasia pacar kamu, malah jadi lebih banyak hal yang ditutupin.

Kamu Membuang Waktu Berharga Kamu Bersama Dia

Kamu kan nggak ketemu setiap hari sama pacar kamu, tapi kamu membuang waktu berjam-jam untuk ngecek semua hal yang ada di HP-nya. Ngeliat inbox SMS, chat, medsos, riwayat telepon, dan sebagainya. Padahal harusnya waktu segitu lama kan bisa kamu gunain buat ngobrol atau melakukan berbagai hal menyenangkan lainnya.

Banyak Hal Mengejutkan yang Nggak Kamu Harapkan

Mungkin kamu berharap nemuin chat berisi perselingkuhan, tapi bagaimana kalau ternyata banyak hal tersembunyi yang bikin kamu nyesel setelah tahu. Misalnya, ternyata dia tahu perselingkuhan kamu dengan orang lain, tapi diem dan pura-pura nggak tahu karena dia terlalu sayang sama kamu. Atau ternyata bapaknya pacar kamu adalah bos mafia yang nggak segan-segan ngebunuh kamu kalu sampai nyakitin anaknya. Nah, pasti kamu nyesel kan setelah tahu fakta-fakta itu? Makanya ada banyak hal di dunia yang nggak perlu semua orang tahu.

Itulah berbagai alasan untuk nggak kepo sama isi hp pacar kamu. Kalau kamu punya alasan-alasan lain, atau bantahan, bisa kasih pendapat lewat comment, ya!

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Ciri-Ciri Kamu Sudah Harus Ganti HP Baru
12 Ciri-Ciri Kamu Sudah Harus Ganti HP Baru
8 Tips yang Bisa Membuat Smartphone Kamu Tidak Bisa Rusak
8 Tips yang Bisa Membuat Smartphone Kamu Tidak Bisa Rusak
Percuma Punya HP Mahal, Kalo Kamu…
Percuma Punya HP Mahal, Kalo Kamu…
Akankah Kamu Dibelikan HP Baru oleh Orang Tua Kamu?
Akankah Kamu Dibelikan HP Baru oleh Orang Tua Kamu?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal