J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Siap Heboh! Ini Aksi Gila-Gilaan di Fast and Furious 8

              Siap Heboh! Ini Aksi Gila-Gilaan di Fast and Furious 8

              00
              Jumat, 14 Apr 2017, 09:44 WIB
              Fast and Furious kembali dengan action yang lebih banyak dan meledak-ledak. Masih tetap lucu, bahkan tambah lucu dengan kehadiran banyak tokoh lama yang kembali maupun tokoh baru yang tak kalah unyu untuk disaksikan.

              Setelah 7 film penuh aksi mengguncang dunia, banyak yang skeptis akan kesuksesan Fast & Furious 8. Apalagi salah satu tokoh sentral film ini telah tiada, bagaimana mereka akan mengakali kekosongan tersebut?

              Namun saya senang sekali ternyata kekhawatiran saya dijawab dengan aksi demi aksi yang lebih mengguncang lagi di seri bertajuk Fate of The Furious ini. Disutradari oleh F. Gary Gray, film berdurasi 2h16m ini semakin meningkatkan level aksi yang bisa dinikmati oleh penonton. Termasuk kejar-kejaran seru kapal selam vs. mobil dan tank di atas permukaan es. Ya, nonton film ini gak usah dipikirin, dinikmatin aja.

              BACA JUGA
              • 11 Game Balap Motor di Android Terbaik Paling Seru 2018
              • Terinspirasi Far Cry 4, Orang Ini Tambah Mesin Motor Balap di Bajaj
              • 15 Game Balapan Mobil Terbaik 2019 untuk Android & PC | Menantang Adrenalin!

              From Love to Betrayal

              Fast And Furious Team

              Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) tengah menikmati masa-masa bulan madu mereka di Havana, Cuba. Disela-sela asyik masyuk mereka, Dom terlibat dalam tantangan adu cepat yang memaksa dirinya harus balapan menggunakan kendaraan usang. Mau tak mau Dom harus kreatif untuk bisa memenangkan pertarungan ini.

              Tak hanya adu cepat, ternyata di kota tersebut ia juga dipertemukan dengan Cipher (Charlize Theron) yang menggunakan segala cara untuk menjebak Dom untuk mengkhianati rekan dan keluarganya. Hal ini tidak langsung diketahui oleh tim F8 hingga saatnya ia mencelakai Hobbs (Dwayne Johnson) demi menuruti permintaan Cipher.

              Tak percaya Dom membelot, Letty masih menyimpan harapan bahwa semua penghianatan yang dilakukan kekasihnya tersebut pasti memiliki alasan yang kuat. Namun ketika salah satu dari mereka dibunuh dengan keji oleh timah panas yang dilontarkan Dom, apakah Letty masih mempercayai cinta dalam hidupnya tersebut?

              Penuh Aksi, Seru dan Kocak!

              Ice Ice Baby F8

              Ada banyak karakter kembali di film ke-8 franchise Fast & Furious ini. Meski sempat terkesan terlalu ramai, dinamika antara karakter baru dan lama pelan-pelan terasimilasi dengan baik. Mr. Nobody (Kurt Russel) kembali hadir dan membawa anak buahnya Little Nobody (Clint Eastwood) memberikan nuansa kekocakan yang lebih dari sekedar hina-menghina Roman (Tyrese Gibson).

              Oh jangan khawatir, Roman masih jadi comic relief di film ke-8 ini. Dari awal penonton bisa menikmati debat kusir Roman dan Tej (Chris Ludacris Bridges) hingga akhir. Belum lagi dinamika Deckard Shaw (Jason Statham) vs. Hobbs yang juga tak kalah kocak. Oh ya, ada cameo unik di film ini, pastikan untuk tidak melewatkan penampilannya!

              Sedikit tambahan: Tak perlu menunggu hingga akhir credits, tak ada after-credit scene apapun. Tapi pastikan kamu nonton di layar besar IMAX 3D (dan jangan telat masuk!) untuk menikmati aksi gokil kejar-kejaran dan tabrakan mobil paling epic tahun ini! Nggak percaya? Tonton aja trailernya di bawah ini!

              APPS TERKAIT
              Death Race Road Killer Icon
              Death Race : Road Killer 1.2.2
              Games WEDO1.COM LTD
              Race The Traffic Moto Icon Icon
              Race the Traffic Moto 1.0.2
              Games Play365
              Death Race Crash Burn Icon
              Death Race: Crash Burn 1.2.9
              Games WEDO1.COM LTD
              20130731133323_747
              Ferrari Virtual Race 1.1
              Games Ferrari

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal