J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gara-Gara Selingkuh, iPhone, iPad dan MacBook Laki-Laki Ini Direndam Air!

Gara-Gara Selingkuh, iPhone, iPad dan MacBook Laki-Laki Ini Direndam Air!

Minggu, 26 Apr 2015, 13:59 WIB
Seorang pemuda yang baru saja ketahuan berselingkuh dari pasangannya mendapatkan kado yang sangat mengejutkan ketika ia tiba di rumah. Seluruh produk Apple yang ia miliki sudah terendam di dalam bathtub berisi air.

Siapa juga yang suka diselingkuhin? Namun, biasanya reaksi seseorang setelah tahu bahwa dia diselingkuhin ya standar-standar aja ya. Paling juga kalo nggak marah, nangis, ngamuk, atau depresi. Tapi kamu belum pernah liat kan ada perempuan yang diselingkuhin, terus semua barang elektronik milik pasangannya dimasukkan ke bathtub yang penuh dengan air seperti berikut ini?

Apple Bath Cheater 1

Ya, kisah tersebut memang benar-benar terjadi, tepatnya terjadi di Jepang. Seorang pemuda yang baru saja ketahuan berselingkuh dari pasangannya mendapatkan kado yang sangat mengejutkan ketika Ia tiba di rumah. Seluruh produk Apple yang Ia miliki sudah terendam di dalam bathtub berisi air. Tidak mengejutkan memang kalau produk elektronik dari Apple memang menjadi primadona di negeri J-Pop tersebut.

Apple Bath Cheater 2

Dilansir dari Ubergizmo, barang dimasukkan ke airnya pun tidak main-main. Di dalamnya terdapat iMac, MacBook, iPhone, iPad, dan gadget lainnya yang sangat bernilai dalam hal materi. Setelah kejadian tersebut, sontak si pemuda tersebut langsung mengabadikan foto dari semua gadget kesayangannya dan mempostingnya ke Twiter.

Sumber: Ubergizmo

Espier Notification
Espier Notification 7 Pro 1.6.0
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD
Espire Launcher
Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal