J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game

              5 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game

              00
              Minggu, 16 Sep 2018, 15:00 WIB
              Beberapa game memang memuat adegan sensual seperti adegan seks. Berikut ini 5 adegan seks paling aneh dalam video game.

              Adegan seks dalam sebuah video game seakan menjadi hal lumrah yang kerap ditemui dalam berbagai judul game populer. Ada yang dijuluki adegan seks terbaik, namun ada juga yang dijuluki sebagai adegan seks paling aneh versi video game. Bahkan ternyata adegan seks juga terdapat dalam beberapa video game jadul lho.

              Beberapa tahun yang lalu, adegan seks dalam video game sangat terbatas akibat grafis 2D yang minimalis. Namun, akibat grafik yang semakin keren, kini berbagai adegan dewasa tersebut menjadi lebih beragam. Beberapa game populer yang memiliki beberapa adegan seks adalah Second Life, The Witcher 3, dan beberapa seri GTA.

              Namun, tak jarang juga beberapa adegan seks tersebut malah aneh, mulai dari bercinta dengan mobil dan lain sebagainya. Seperti yang dirangkum dari Looper, berikut ini 5 adegan seks paling aneh dalam video game.

              BACA JUGA
              • Serem! Inilah 5 Adegan Kematian Paling Mengerikan Dalam Video Game
              • 7 Game Dewasa Paling Hot yang Akan Membuat Kamu Deg-degan, Jangan Dimainin Pas Puasa Ya!
              • Khusus Dewasa! 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren

              5 Adegan Seks Paling Aneh Dalam Video Game

              1. Grand Theft Auto V

              A 2 Picsay 9bac0
              Sumber foto: gta5-photo.blogspot.com

              Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan GTA memang selalu mengundang kontroversi didalamnya. Salah satunya adalah dalam seri GTA V, terdapat sebuah scene sex yang cukup menggelikan. Salah satunya adalah sebuah misi bertajuk "The Sex Tape," yakni sebuah misi di mana paparazzo skezy mempekerjakan Franklin untuk memfilmkan adegan seks antara karakter bernama Poppy Mitchell dan salah satu rekannya.

              Padahal faktanya kegiatan tersebut dapat dikategorikan sebagai kejahatan seks digital. Hingga kini adegan tersebut menjadi salah satu adegan paling melegenda dalam game GTA V. Meskipun demikian, tak bisa dibantah bahwa GTA V merupakan salah satu game open world terbaik sepanjang sejarah.

              2. The Witcher 3

              468px Skellige Dead King Sex Bc3a6
              Sumber foto: ign.com

              Geralt of Rivia merupakan karakter pria dalam game The Witcher 3 yang pesonanya sulit untuk ditolak para kaum wanita. Kamu juga dapat melihat kemesraan Geralt dan pacarnya, Yennefer saat mereka mandi bersama dalam bak mandi. Kemudian setelah mereka terpisah dalam waktu yang lama, akhirnya mereka dikisahkan bertemu kembali dalam pertemuan yang romantis di kediaman Yennefer.

              Kemudian reuni mereka berakhir dengan adegan seks yang menggebu-gebu dan disaksikan langsung oleh unicorn milik Yennefer. Kehadiran unicorn tersebut sebenarnya sangat menggangu Geralt, dan hasilnya mereka akan mengalami hal-hal unik dan aneh saat sedang bercinta.

              3. Stict Shift

              URRsJm Thumb Picsay 1b462
              Sumber foto: siliconera.com

              Dalam Stick Shift, ada sebuah adegan seks aneh yang akan temui, yakni yang dilakukan oleh Robert Yang, di mana dia memberikan handjob pada mobilnya dengan cara menggosok tangannya ke atas dan ke bawah pada bagian persneling mobil, hal tersebut dilakukan saat mobil tengah berjalan. Kemudian ketika mobil melaju semakin kencang, maka dia harus terus melakukan handjob dan mengganti persneling untuk menjaga momentum.

              Setelah mobil mencapai kecepatan tertinggi, akhirnya mobil tersebut mengeluarkan cairan pada knalpotnya. Namun hati-hati, karena terkadang sebelum mobil mencapai klimaks, kamu akan diganggu oleh polisi yang membuat kamu gagal dan mobil gagal klimaks.

              4. Bachelor Party

              Atari 2600 Bachelor Party Screenshot Picsay Dee22
              Sumber foto: archive.org

              Bachelor Party adalah game Atari 2600 yang diluncurkan tahun 1982, game ini menjadi salah satu contoh game yang paling mencolok tentang adegan seks. Dalam Bachelor Party kamu akan menggunakan pria telanjang yang diibaratkan sebagai bola, dan wanita telanjang yang diibaratkan sebagai batu batanya. Kemudian ketika pria dan wanita bertabrakan, mereka akan secara otomatis berhubungan seks.

              Kemudian karena game ini game klasik, untuk urusan grafik jelas masih kalah jauh dengan game zaman sekarang. Dan hasilnya kamu akan disuguhkan adegan seks yang cukup aneh dengan bentuk karakter yang alakadarnya. Game ini juga pantang untuk dimainkan anak di bawah umur, mengingat seluruh kontennya berisi konten dewasa.

              5. Second Life

              3911 Picsay 8fb75
              Sumber foto: secondlife.com

              Dalam game Second Life, hadir dengan sistem pemodelan 3D sendiri dan bahasa scripting yang mudah dipelajari. Hal ini membuat kamu dapat membuat dan mempersonalisasi apa saja yang diinginkan. Kamu juga dapat menjual barang ciptaanmu dalam game ini dan kemudian uangnya dapat dikonversi menjadi uang di kehidupan nyata.

              Namun dalam game ini juga banyak hal-hal aneh yang berhubungan tentang seks, seperti banyaknya mesin penjual otomatis yang menjajakan alat kelamin dan rambut kemaluan dari semua bentuk, ukuran, dan warna yang bermacam-macam. Bahkan ada juga rumah bordil digital, di mana kamu bisa membayar untuk memiliki cybersex dengan sesama pengguna lainnya.

              Akhir Kata

              Itulah 5 adegan seks paling aneh dalam video game. Dalam berbagai game tersebut kamu dapat menjumpai berbagai adegan seks aneh yang belum pernah kamu terpikirkan sebelumnya. Tapi ingat, jangan mainkan kalau masih di bawha umur ya.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal