J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

A Gift, Romantis Tapi Tidak Picisan

A Gift, Romantis Tapi Tidak Picisan

Jumat, 13 Jan 2017, 14:38 WIB
Lagi nyari tontonan romantis tapi tidak picisan? A Gift bisa jadi pilihan! Dalam film ini ada tiga cerita berbeda dari 3 sutradara dan bintang yang berbeda-beda pula. Banyak rasa yang ditawarkan, dari suka, duka hingga ceria.

Apa yang terbersit di benak kamu ketika diajak nonton film romantis? Mayoritas pasti menjawab: Picisan! Nah, A Gift menawarkan lebih dari sekedar cerita romansa. Film omnibus produksi GDH (One Day) dan Singha Corporation ini menawarkan kisah cinta dari yang ringan, lucu, hingga hubungan serta tantangan kehidupan berkeluarga.

Yang menarik dari A Gift, film ini diberi izin khusus dari kerajaan Thailand untuk mengetengahkan tiga komposisi musik yang merupakan karya buah tangan Alm. Raja Bhumibol Adulyadej. Selain berfungsi sebagai urat nadi cerita, lagu-lagu yang dinyanyikan atau dimainkan oleh para karakter dalam film ini juga secara tidak langsung bergerak sebagai pengungkap perasaan mereka. Seperti apa?

BACA JUGA
  • Canggih! Lengan Robot Ini Dikendalikan dengan Pikiran
  • Inilah Cara Memperbaiki Foto Blur Dengan Mudah!

Tiga Cerita Satu Benang Merah

A Gift Cute Glances

Meski merupakan sebuah omnibus yang menyanjikan tiga cerita dari tiga sutradara berbeda, A Gift masih memiliki satu benang merah yang sama. Masing-masing karakter secara langsung ataupun tidak langsung merupakan bagian dari kehidupan karakter lain. Ketiga film ini berjudul Love at Sundown, Still on My Mind dan New Year Greeting.

Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob (Suckseed) dan Kriangkrai Vachiratamporn, Love at Sundown menceritakan kisah pertemuan antara dua muda-mudi bernama Beam (Naphat siangsomboon) dan Pang (Violette Wautier, yang pernah membintangi Heart Attack) yang harus berpura-pura menjadi pasangan suami istri untuk keperluan latihan dalam sebuah acara. Keduanya belum pernah mengenal satu sama lain, dan banyak hal kocak yang terjadi karenanya.

A Gift Musical

Bagian film kedua langsung disambung dengan film besutan sutradara Nithiwat Tharatorn (My Girl, The Teacher s Diary) yang menceritakan kisah hidup sebuah keluarga yang tengah diterpa beberapa masalah internal yang cukup pelik. Film berjudul Still on My Mind ini Dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont (I Fine Thank You Love You) dan Nittha Jirayungyurn (One Day) yang bermain ciamik meski harus dihadapkan dengan banyak adegan canggung ataupun membuat hati terenyuh.

Onimbus ini ditutup dengan New Year Greeting, sebuah film komedi yang dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi (Hello Stranger) dan Nuengthida Sophon (Hello Stranger). Berbeda dari dua cerita sebelumnya, elemen musik dalam film besutan Maligool (The Tin Mine, Seven Something) ini melibatkan banyak orang, instrumen dan variasi suara. Latar belakang kantoran membuat banyak penonton bisa lebih mudah menyelami kisah yang ditawarkan.

Dengan durasi 114 menit, penonton pasti puas setelah menikmati film omnibus ini. Jangan kaget jika di awal film, kamu akan diperkenalkan pada kebudayaan menonton bioskop Thailand, dimana penonton diminta berdiri untuk memberikan penghormatan kepada Alm. Raja Raja Bhumibol Adulyadej. A Gift tayang di Indonesia mulai 11 Januari 2016.

ARTIKEL TERKAIT
Kemampuan Teknologi Bikin Naik Gaji Banner

5 Kemampuan Teknologi yang Bisa Bikin Kamu Naik Gaji Tahun 2017

Banner Nokia Nokia6

Wow, Nokia 6 Sekuat Nokia 3310! Tahan Peluru Nggak Ya?

Alasan Pake Smartphone Kecil 5

4 Alasan Harus Pake Smartphone Berlayar Kecil! Nomer 2 Wajib Tahu

Banner Bgr Hacker

Mengenal Teknik Hacking Phising dan Cara Mencegahnya

APPS TERKAIT
Lovebytes Icon
LoveByte - For Couples in Love 3.0.4
Apps LoveByte Pte. Ltd.
Love In The Air Icon
Love In The Air - Start Theme for Android
Apps Celltick
Love Quotes Icon
Love Quotes for Android
Apps Skol Labs LLC
Love Cards Icon
Love cards 1.3
Apps adSalsaStudio
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Kesalahan di Film yang Jarang Diketahui Banyak Orang (Part 2)

12 Kesalahan di Film yang Jarang Diketahui Banyak Orang (Part 2)

Ada Penistaan Agama?! 7 Film Kontroversial Ini Dilarang Tayang Di Indonesia

Ada Penistaan Agama?! 7 Film Kontroversial Ini Dilarang Tayang Di Indonesia

Super Mahal! 4 Film Indonesia dengan Teknologi CGI Ini Malah Sepi Penonton

Super Mahal! 4 Film Indonesia dengan Teknologi CGI Ini Malah Sepi Penonton

10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal