J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut

7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut

WIB
Berikut ini merupakan kasus-kasus selfie yang berujung maut bagi yang melakukannya. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa dikarenakan bencana atau karena kelalaian pribadi.

Selfie di zaman yang serba canggih ini memang telah menjadi salah satu aktivitas yang sulit untuk dihindari ya oleh anak-anak gaul masa kini. Tapi apapun yang berlebihan pasti tidak baik ya. Berikut ini merupakan kasus-kasus selfie yang berujung maut bagi yang melakukannya. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa dikarenakan bencana atau karena kelalaian pribadi.

BACA JUGA
  • Ini Dia Alasan Ilmiah Kenapa Muka Kamu SELALU Kelihatan Jelek Ketika Selfie
  • AWAS! Penelitian Membuktikan Selfie Lebih Mematikan Ketimbang Serangan Hiu!
  • Hobi Selfie? Ini Daftar Aplikasi Wajib di Smartphone Kamu

7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut

Korban Malaysian Airways MH17

Untuk mengawali daftar kita, di urutan pertama ada selfie yang dilakukan oleh Gary Slok dan ibunya. Sebenarnya tidak ada yang spesial dengan selfie berikut, namun tahukah kamu bahwa mereka berdua merupakan penumpang dan korban dari kecelakaan pesawat Malaysian Airlines dengan kode penerbangan MH17. Pesawat tersebut secara tragis ditembak jatuh di atas wilayah Ukraina pada Juli 2014.

Selfie Maut 1

Jatuh dari Ketinggian 8,5 Meter

Xenia Ignatyeva merupakan seorang gadis yang baru berumur 17 tahun ketika ia meninggal dunia. Akan tetapi, cara ia meninggal sungguh tidak terduga oleh pihak keluarga dan teman-temannya. Demi membuat teman-temannya terpesona, Xenia mengambil selfie berikut dari atas jembatan dengan ketinggian 8,5 meter di atas permukaan tanah. Hasilnya? Beberapa saat kemudian ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kabel listrik dan tersengat di atasnya.

Selfie Maut 2

Kecelakaan Jet sang Diva Pop Meksiko

Di tahun 2012, seorang bintang pop dari Meksiko yaitu Jenni Rivera dan teman-temannya mengambil foto selfie saat mereka berada di atas jet pribadi. Sayang beribu sayang jet tersebut mengalami kendala di udara dan terjatuh. Kecelakaan tersebut tidak menyisakan korban selamat.

Selfie Maut 3

Pesan Tragis Dari Pengendara Motor

Jadiel merupakan seorang musisi Reggaeton terkenal dari negara Puerto Rico. Kegemarannya dalam mengendarai sepeda motor membuatnya mengabadikan keseharian tersebut dalam bentuk foto selfie. Kejadian tragis pun terjadi beberapa saat ketika ia mengambil foto tersebut karena ia mengalami kecelakaan fatal di New York pada Mei 2014 dan merenggut jiwa penyanyi tersebut.

Selfie Maut 4

Tertabrak Kereta Saat Selfie di Tepi Rel

Beralih ke dalam negeri. Berikut ini merupakan foto selfie yang populer pada bulan Februari 2015 dikarenakan satu dari kelima remaja tersebut tertabrak oleh kereta api yang melintas di belakangnya. Remaja tersebut ialah Tommy Lucky Saputra (kedua dari kiri berbaju merah), salah satu siswa SMKN 1 Madiun. Foto yang mengabadikan peristiwa mengenaskan ini diunggah oleh pengguna Facebook yaitu Mochamad Rizky Fauzan.

Selfie Maut 5

Terjatuh ke Kawah Gunung Merapi

Kasus kecelakaan berikut memang bukan dikarenakan selfie, namun tetap harus kita renungi bersama. Seorang pemuda bernama Erri Yunanto, yaitu mahasiswa dari Universitas Atmajaya Yogayakarta terpeleset dan terjatuh ke dalam kawah Merapi saat ia berfoto-foto di atas puncak Garuda, Gunung Merapi, Jawa Tengah. Ia dan temannya yaitu Theofilus Dicky baru pertama kali mendaki Gunung Merapi dan memang memiliki niat untuk berfoto di atas puncak Garuda. Namun malang menimpa salah satu dari mereka. Erri terpeleset saat ia ingin turun dari puncak tersebut akibat ragu-ragu. Jenazahnya pun jatuh ke dalam kawah.

Selfie Maut 6

Kecelakaan Maut Di Negeri Jiran

Kasus terakhir datang dari negeri tetangga, Malaysia. Mobil Proto Saga berisi satu keluarga ditabrak dari belakang oleh truk yang melintas. Usut punya usut rupanya penumpang mobil berwarna merah tersebut sedang sibuk melakukan selfie, bahkan pengemudinya pun turut serta mengambil foto dengan tongsis yang ia julurkan keluar. Nahas sekali kemungkinan si pengemudi tidak sadar bahwa mobil yang ia kendarai keluar jalur dan disambar oleh truk di belakangnya. Peristiwa ini menewaskan dua penumpang yaitu Norhayati Wook dan Siti Yuslianis Roslan.

Selfie Maut 7
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

APPS TERKAIT
Snapi Icon Icon
Snapi 1.2.1.150225
Apps Eyesight
B612 Selfie With The Heart Icon Icon
B612 4.8.0
Apps LINE Corporation
Perfect365 Icon
Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1
Apps ArcSoft, Inc
Jalantikuscomcyberlinkyouperfect 102320 Icon
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal