J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tipe Penonton TV yang Cuma Ada di Indonesia

5 Tipe Penonton TV yang Cuma Ada di Indonesia

Selasa, 24 Nov 2015, 10:00 WIB
Melalui artikel ini, kami ingin sedikit menyegarkan pikiran kamu dengan menjelaskan 5 Tipe Penonton TV di Indonesia. Sudah siap? Ayo kita mulai listnya.

Apakah kamu salah seorang yang sering menghabiskan waktu dalam menonton televisi? Pasti udah gak asing dong kalo di antara kita ada bermacam-macam tipe dan ciri penonton TV Indonesia yang berbeda-beda. Semua itu bergantung kepada jenis kelamin, pekerjaan, dan usia. Maka dari itu, melalui artikel ini, kami ingin sedikit menyegarkan pikiran kamu dengan menjelaskan 5 Tipe Penonton TV di Indonesia. Sudah siap? Ayo kita mulai list-nya.

BACA JUGA
  • Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini
  • Cara Nonton Channel TV Luar Negeri Tanpa Biaya di HP Android
  • Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

5 Tipe Penonton TV Di Indonesia

Ibu-Ibu Rumah Tangga Sang Penguasa Remot

Tipe Nonton Tv 1
Wow ah!

Kalo tipe ini sih merupakan tipe paling populer dari Sabang sampai Merauke ya. Ibu-ibu yang pengen nonton sinetron atau pengen nonton D'Academy pasti menjadi penguasa remot TV di rumah. No excuse. Di jam-jam dimana acara tersebut berlangsung, gak ada yang boleh menguasai TV selain ibu kamu. Biasanya diiringi dengan lantunan-lantunan kekesalan karena tokoh favorit di sinetron yang lagi disaksikan malah sableng dan terkena jebakan dari si antagonis. Selain itu, kamu juga harus siap-siap menerima suara-suara dangdut berseliweran sepanjang malam karena D'Terong berlangsung tanpa ibu kamu mau memalingkan muka.

Babeh-Babeh Politikus di Warkop

Tipe Nonton Tv 2
Sumber gambar: Jelajah Sukabumi

Tidak ada yang lebih mengerti politik selain babeh-babeh yang nongkrong di warung kopi (mungkin). Gimana nggak, mereka tuh selalu memberikan pendapat dan kritik pedas sembari nonton acara-acara politik seperti Jakarta Lawyers Club dan Mata Najwa. Ocehan-ocehan seperti "Halah, Jakarta banjir juga gara-gara gubernurnya..." (padahal gara-gara dia yang buang sampah sembarangan), atau "Gimana nih, harga bensin makin mahal aja, nyalahin presiden ah!" (padahal dia sebulan lagi mau nyicil motor kedua), selalu berdendang di ruang kecil beraroma kopi tersebut.

Mahasiswa Si Komentator Berbakat

Tipe Nonton Tv 3

Hayo, siapa di sini yang suka begadang nonton bola ampe subuh? Pasti banyak ya. Karakteristik tipe ketiga ini sebenernya gak harus mahasiswa sih, tapi kan biasanya mahasiswa suka lebih lantang dalam mengemukakan pendapat. Mo salah kek, mo sedikit bener kek, yang penting hajar aja. Termasuk dalam hal menonton bola. Kalo gak bacot, gak seru. Biasanya kadar mengomentari sebuah pertandingan sepak bola bisa dimulai dari perbincangan serus mengenai taktik yang digunakan hingga performa pemain favorit. Tapi ujung-ujungnya sih pasti saling ledek club bola favorit lawan.

Adek-Adek Superhero

Tipe Nonton Tv 4
Sumber gambar: Tempo

Kalo urusanya udah merambah anak-anak, pasti gak jauh-jauh dari film animasi dan film superhero deh. Mulai dari One Piece, Naruto, Boruto, One Punch Man, bahkan ampe Power Ranger juga masih ada yang nonton tuh acaranya. Karakteristiknya juga gak beda jauh dengan ibu-ibu sinetron, mereka gak mau diganggu, mereka gak suka dilarang, dan kalo jagoannya menang, pasti nanti jam 4 sore pas main depan rumah langsung jadi petantang-petenteng di komplek rumahnya. "Liat tuh jagoan aku si Naruto, tadi menang lawan Tsubasa!" #lah.

Jurig Iklan

Tipe Nonton Tv 5

Istilah ini sesungguhnya dulu sering banget diutarakan oleh kakak saya. Istilah tersebut ditujukan bagi siapa saja pemirsa televisi yang tetap manteng di depan televisi, meskipun acara sedang rehat dan masuk ke sesi iklan. Iklannya tetep ditonton, bahkan sampe dikomentarin. Nanti di lain waktu, iklan tersebut juga jadi bahan omongan pas di luar rumah. Luar biasa! (sebenernya itu pengalaman pribadi sih). Yang pasti, jurig iklan pasti seneng banget ngeliatin iklan ampe acara dimulai kembali. Benar-benar pemirsa televisi yang budiman.

BONUS: Tips Mantap Nonton TV Untuk Orangtua, Kakak, Atau Siapapun Orang Terdekatmu

Di jaman yang serba canggih ini, udah gak ada alasan lagi deh ketika nonton TV, ternyata siarannya gak bersih, atau channel-nya gak dapet. Di saat jumlah pengguna Android semakin banyak dan harga paket internet semakin bersahabat, kini kamu juga bisa nonton TV secara online menggunakan aplikasi bernama Mivo TV. Mivo TV bisa memanjakan kamu dengan beragam acara dari channel lokal maupun luar negeri. Pengen nonton sinetron? Bisa. Pengen nonton kartun? Bisa banget. Pokoknya semua acara favorit kamu bisa disaksikan langsung dari smartphone kesayangan deh. Gak perlu takut gambar jelek, karena Mivo TV mengandalkan sinyal digital yang stabil dan tahan terhadap cuaca.

Tipe Nonton Tv 6

Ayo coba Mivo TV di Android kamu untuk menikmati semua acara favorit. Download melalui tombol di bawah ini dan kamu bisa langsung menikmati beragam acara secara gratis!

Mivo Watch Tv Celebrity Icon
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Video & Audio Media & Video
DOWNLOAD

Link Download Mivo TV

ARTIKEL TERKAIT
Mitos 4g

5 Mitos Tentang 4G LTE yang Selama Ini Kamu Percaya (Padahal Salah)

Sambung Kata Banner

REVIEW GAME: Sambung Kata, Ketika Game Tradisional Menjadi Semakin Greget

Gadget Merusak Leher Banner

Ini yang Terjadi Pada LEHER Kamu Jika Main Gadget Lebih dari 1 Jam

Fast Charging Huawei Banner

KEREN! Smartphone Ini Bisa Di-Charge 50% Dalam Waktu 5 Menit

Ios Vs Android Banner

Tahun 2015, Apple Untung 3x Lebih Banyak Dibandingkan Android

APPS TERKAIT
Pixelrepairer
PixelRepairer 2.0.0
Apps Adamusoft
Soccer Live Stream Tv Icon
Soccer LIVE Stream TV 4.9
Apps P.Nowak
Ir Remote
IR Universal Remote 11.01
Apps
Nonton Tv Online Icon
Nonton TV Online 1.3
Apps Aku Cinta Indonesia
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini

Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android

3 Tips Keren Memanfaatkan HP Kamu Untuk Menonton TV Lewat Android

3 Tips Keren Memanfaatkan HP Kamu Untuk Menonton TV Lewat Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal