J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game

              5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game

              00
              Selasa, 1 Nov 2016, 19:00 WIB
              Tidak banyak orang yang menilai bahwa bermain game selalu saja menghasilkan hal yang negatif. Bermain game selalu dianggap membuang-buang waktu dan mengganggu produktivitas manusia. Bahkan tidak jarang orang tua yang melarang anaknya untuk

              Tidak banyak orang yang menilai bahwa bermain game selalu saja menghasilkan hal yang negatif. Bermain game selalu dianggap membuang-buang waktu dan mengganggu produktivitas manusia. Bahkan tidak jarang orang tua yang melarang anaknya untuk bermain video game. Padahal, video game tidak hanya memberikan efek negatif tapi juga banyak memberikan dampak positif bagi pemainnya. Salah satunya tentu dapat menghasilkan uang.

              Banyak sekali gamers yang memiliki penghasilan dari bermain game dan berikut ini adalah beberapa orang telah kami rangkum sebagai gamers dengan penghasilan yang melimpah.

              BACA JUGA
              • 17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu
              • 6 Game yang Paling Susah Ditamatin versi JalanTikus
              • Ini Alasan Kenapa Mobile Gamer Juga Pantes Disebut Gamer

              Gamers dengan Penghasilan Melimpah dari Video Game

              1. Saahil Arora aka UNiVeRsE

              Twitchcon06

              Saahil Arora dikenal oleh para pecinta game sebagai salah satu member dari tim Evil Genius. Saahil membawa tim ini menjadi salah satu tim terkuat di dunia. Pria asal Amerika ini tidak jarang mendapatkan gelar juara dan merebut hadiah utama pertandingan terbesar di dunia yang membuatnya menjadi salah satu gamer paling kaya saat ini.

              Hingga saat ini ia mendapatkan total pendapatan sebesar USD 1,963,128.34 atau sekitar Rp 27.483.792.000. Ia memenangkan seluruh hadiah tersebut dari 39 turnamen DotA 2 yang dia ikuti.

              2. Johnathan Wendel aka Fatal1ty

              Fatal1ty2

              Fatal1ty bukan nama yang asing lagi di kalangan para gamer. Dalam arti harfiah, fatality berarti pembunuh yang sadis. Sesuai dengan namanya, Wendel menggeluti game dengan genre FPS dan sukses menorehkan banyak prestasi. Menurut beberapa sumber, ia memang sudah kecanduan game sejak pertama kali memainkan.

              Pada tahun 2003, karirnya sebagai professional gamer didokumentasikan menjadi sebuah film dokumenter yang berjudul True Live oleh MTV. Ia juga mendapat penghasilan yang sangat berlimpah dari sponsor serta pertandingan-pertandingan yang ia menangkan. Bahkan saat ini dia telah memiliki perusahaan sendiri bernama Fatal1ty.inc yang bergerak di bidang hardware PC untuk gaming. Total pendapatan dari turnamen gamingnya adalah sebesar USD 456,089.23 (sekitar Rp 6.385.246.000) dari berbagai turnamen game FPS.

              3. Felix Arvid Ulf Kjellberg aka PewDiePie

              Pewdiepie

              Berbeda dengan dua orang sebelumnya, Felix Arvid Ulf Kjellberg aka PewDiePie mendapatkan kekayaannya bukan dari kemenangan atas satu turnamen game, melainkan dengan membuat orang tertawa melalui game.

              Pria asal Swedia ini juga merupakan seorang komedian dan produser film indie. Ia banyak dikenal oleh gamer melalui akun YouTube-nya yang bernama PewDiePie. Melalui akun YouTube ini ia mengunggah videonya review game sambil berkelakar.

              Tak jarang ia juga melakukan review game horor, yang pada akhirnya membuatnya menjerit di depan kamera dengan muka ketakutan. Namun ekspresi lucunya ini membuat dia memiliki pendapatan mencapai USD 7.400.000 atau sekitar 103,6 miliar rupiah dalam satu tahun. Akun YouTube-nya juga memiliki hampir sebanyak 40 juta subscriber aktif.

              4. Oleksandr Dashkevych

              Oleksandr

              Pria asal Ukraina ini dikenal dengan julukan XBOCT yang gemar bermain DotA 2. Ia telah memenangkan beberapa turnamen sejak tahun 2011.

              XBOCT merupakan anggota dari tim multigaming Natus Vincere (dari bahasa Latin yang artinya "Lahir untuk menang") asal Ukraina. Ia mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 601.806 atau sekitar Rp 7,7 miliar.

              5. Monica Carolina aka Nix1a

              Nix1a

              Indonesia juga punya gamer yang membanggakan. Selain parasnya yang cantik, Monica Carolina aka Nix1a juga jago dalam bermain game. Menurutnya, dia banyak terinspirasi dari Fatal1ty atau Johnatan Wendel. Ia menggeluti banyak genre video game, mulai dari RPG hingga FPS. Namun ia banyak dikenal sebagai gamer melalui game FPS juga DotA 2.

              Nix1a juga memiliki mendirikan sebuah tim yang beranggotakan seluruhnya wanita. NXA-Lad1es ini merupakan tim female gamer pertama di Indonesia.

              Nix1a mulai menjadi gamer pro sejak tahun 2008. Selain memenangkan banyak turnamen, ia juga seringkali didaulat sebagai brand ambassador produk perangkat PC. Ia mendapatkan banyak penghasilan dari berbagai sponsor. Bahkan menurutnya, ia mendapatkan gaji sekitar USD 10.000 per bulan, dan jika memenangkan turnamen, tentu ia mendapatkan bayaran tambahan.

              Itulah beberapa gamer dunia yang bisa menjadi kaya raya berkat bermain game. Apa kalian juga mau jadi seperti mereka? :D

              APPS TERKAIT
              Game Hacker 1 2839b
              Game Hacker 3.1
              Apps SB Tools
              Gamekiller
              Game Killer
              Apps ZNTX
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal