5 Cara Norak Untuk Menghasilkan Uang Dari HP Kamu

Default

Smartphone juga bisa kamu manfaatkan untuk dapet duit lho. Kalo sebelumnya kami telah membuat artikel dengan tema serupa (Baca: Inilah 3 Cara yang Terbukti Menghasilkan Uang dari Internet), nah kali ini kami suguhkan kembali dengan cara yang lebih norak.

Sebenarnya melalui artikel ini, kami juga ingin memberikan kesadaran kepada pembaca bahwa segala jenis penipuan dengan melibatkan HP masih banyak terjadi. Maka dari itu, ayo kita mulai list-nya!

BACA JUGA
  • Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Tanpa Mengeluarkan Uang
  • Hasilkan Uang Dari YouTube Dengan 5 Tipe Video Ini!

1. Penipuan Berkedok Hadiah Mobil

1 Sms Penipuan Berhadiah Mobil

Sebagai pembuka, mari kita awali dengan cara mendapatkan uang dengan metode paling norak namun masih cukup berhasil di masyarakat. Yoi, mayoritas pengguna HP pasti pernah menerima SMS atau telepon yang mengatasnamakan provider selular ternama di Indonesia. Mereka mengabarkan bahwa kita menang undian dan harus mengambilnya pada saat itu juga melalui ATM. Selebihnya gak perlu dilanjutin lagi deh, soalnya pasti udah pada tau. Korban diminta transfer uang blablabla. Norak buangeet deh pokoknya. Tapi kalo kamu lagi jadi fakir pulsa, silahkan aja coba cara tersebut. Syukur-syukur dapet sumpah serapah. Azeeg.

Tingkat kesulitan: 10%

Tingkat keberhasilan: 10%

2. Mama/Papa Minta Pulsa

2 Sms Mama Minta Pulsa

Dek, tolong kirim mama pulsa 50 ribu ke nomor ini. Jangan Telepon dulu, mama lagi di kantor polisi .

Masalahnya, ngapain sih ibu-ibu pada berbondong-bondong ke kantor polisi? Udah gitu langsung pada abis pulsa pula. Sayangnya, masih ada aja orang yang tertipu dengan jenis penipuan seperti ini. Nah untuk kamu yang lagi kepepet dan bokek pulsa, boleh coba cara tersebut. Ya paling dibales sama si calon korban:

IBU GUA UDAH MENINGGAL!

Tingkat kesulitan: 10%

Tingkat keberhasilan: 15%

3. Jual HP Replika (Super Copy) Berkedok Asli

3 Hp Replika

Akhir-akhir ini dunia jalanan semakin semarak dengan satu kasus penipuan gaya baru. Seorang berperawakan sipit nan Asiatik (apa pula itu Asiatik) bergerilya mencari mangsa di pinggir jalan, sembari memberitahu orang-orang bahwa Ia ingin kembali ke negara asalnya. Namun karena Ia tidak punya uang, maka Ia menawarkan HP (umumnya Samsung) miliknya dengan harga yang super miring. Jangan mudah tertipu guys. 90% orang di pinggir jalan seperti ini merupakan penipu, bagian dari sindikat, dan menawarkan HP replika super copy kepada calon korbannya. Tapi kalo kamu mau nekat, ya boleh lah jualan kayak gitu. Namun di Ethiopia.

Tingkat kesulitan: 65%

Tingkat keberhasilan: 50%

4. Jual HP Asli Berkedok Replika

4 Hp Asli

Ah apaan ini mah, masa ada orang yang mau jualan HP asli tapi ngaku-ngakunya kalo itu HP replika? Ya nggak ada lah. Poin ini cuman buat nambah-nambahin aja sih. Oke lah sip.

Tingkat kesulitan: 0%

Tingkat keberhasilan: 0%

5. Pemerasan Foto Mesum Pribadi

5 Sms Pemerasan

Terakhir, kamu juga bisa melakukan pemerasan melalui SMS kepada orang yang kamu tidak sukai. Bilang aja kalo foto pribadi milik mereka sudah ada di tangan kamu dan kalau nggak mau bocor, kamu minta sejumlah uang. Sepertinya menarik, tapi kemungkinan si calon korban untuk percaya sih kecil banget lah. Mana ada yang percaya juga.

Tingkat kesulitan: 10%

Tingkat keberhasilan: 5%

Whaff Logo New Icon
WHAFF Rewards 445
Apps Productivity WHAFF
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Update Clash Of Clans Final Banner
Download Clash of Clans (COC) Versi 8.332.6 Update 24 Mei 2016 Terbaru
Pasukan Baru Coc Baby Dragon Miner Banner
Update COC Mei 2016: Pasukan Baru, Baby Dragon dan Miner
Banner 3 Bangfit
BangFIT, Aplikasi Sexercise Terbaru dari PornHub (18+)!
Aplikasi Android Terbaik
10 Aplikasi Android Gratis Terbaik Mei 2016
Banner
Inilah 6 Logo Perusahaan yang Dihujat Setelah Logonya Diubah
APPS TERKAIT
Money Lovers Icon
Money Lover 2.5.120
Apps Money Lover
Whaff Logo New Icon
WHAFF Rewards 445
Apps WHAFF
Tapporo Icon Icon
Tapporo 1.0.34
Apps GiftHulk Labs
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal