J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bagaimana Jadinya Apabila AdBlock Hadir di Dunia Nyata?

Bagaimana Jadinya Apabila AdBlock Hadir di Dunia Nyata?

Sabtu, 31 Jan 2015, 19:59 WIB
Aplikasi yang ampuh sekali untuk menghilangkan iklan di setiap halaman website yang kamu membuka membuat kehadirannya sangat diharapkan ada di setiap komputer. Tapi apakah kamu pernah berpikir untuk mencoba Adblock di dunia nyata?

Adblock selama beberapa tahun ini telah menjadi salah satu plug-in yangat laris di antara setiap pengguna internet di seluruh dunia. Aplikasi yang ampuh sekali untuk menghilangkan iklan di setiap halaman website yang kamu membuka membuat kehadirannya sangat diharapkan ada di setiap komputer. Tapi apakah kamu pernah berpikir untuk mencoba Adblock di dunia nyata?

Adblock Beneran 1

Alat diatas ialah Brandkiller, atau kamu dapat memanggilnya sebagai Adblock di dunia nyata. Alat tersebut dapat kamu gunakan sebagai penghilang setiap iklan yang kamu jumpai di dunia nyata. Baik itu di botol minuman kamu, di tembok, di badan bus, bahkan di baju sekalipun. Brandkiller merupakan sebuah proyek yang dirancang oleh developer asal Philadelphia yang beranggotakan Jonathan Dubin, Reed Rosenbluth, Tom Catullo, dan Alex Crits-Christoph sebagai bagian dari PennApps Hackathon.

Memang sih bentuknya tidak ringkas dan sepertinya merepotkan, tapi konsep nyeleneh yang dibuat oleh mereka berempat ini patut mendapatkan apresiasi. Alat tersebut dapat memblur setiap iklan yang hadir berkat bantuan dari software bernama OpenCV yang memang berfungsi untuk memblur logo tertentu yang dikehendaki.

Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps Productivity AdBlockPlus
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal