J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game dengan Grafis Terbaik yang Harus Dimainkan di Tahun 2015

10 Game dengan Grafis Terbaik yang Harus Dimainkan di Tahun 2015

Rabu, 21 Jan 2015, 16:27 WIB
etiap tahun, dunia tak hanya menanti kehadiran perangkat teknologi baru. Namun khusus untuk platform PC, sepuluh game dengan visual terbaik di bawah ini rasanya bisa menjadi alasan kuat mengapa kamu harus meng-upgrade PC tahun ini.

Setiap tahun, dunia tak hanya menanti kehadiran perangkat teknologi baru. Setiap tahunnya, game juga selalu menjadi hal yang dinanti untuk dimainkan. Namun khusus untuk platform PC, sepuluh game dengan visual terbaik di bawah ini rasanya bisa menjadi alasan kuat mengapa kamu harus meng-upgrade PC tahun ini.

Batman Arkham Knight

10 Game 2015

Ini adalah seri ketiga game Batman dengan judul Arkham Series. Dalam versi terbarunya ini, kamu tak hanya bisa mengendalikan Batman dengan berjalan kaki, namun juga menyetir mobil kebanggaannya, Batmobile, tentunya mengenakan jubah dan senjata baru.

Just Cause 3

10 Game 2015 4

Sama seperti Batman, Just Cause juga akan memasuki seri ketiganya tahun ini. Game dengan genre open-world ini menawarkan peta yang luas, tak kalah menarik dibanding seri GTA. Kamu bisa naik berbagai kendaraan dengan cara akrobatik, baik di darat, laut, dan udara.

Dying Light

10 Game 2015 2

Game ini akan dirilis di kuartal pertama tahun ini. Pengembangnya adalah tim yang sama yang mengembangkan game Dead Island. Dying Light menceritakan tentang perlawanan memberantas zombie-zombie yang ganas.

Tom Clancy's The Division

10 Game 2015 5

Pertama kali diperlihatkan melalui trailer gameplay-nya tahun lalu, game ini menjanjikan grafis dan gameplay yang luar biasa menarik. Kamu bisa bermain online bersama pemain lainnya dan membagi menjadi dua tim yang saling berlawanan. Game ini adalah game yang wajib dimainkan dengan mode online.

Metal Gear V: The Phantom Pain

10 Game 2015 6

Akhirnya, seri Metal Gear hadir di PC. Untuk pertama kalinya, game Metal Gear akan menyajikan tema open-world dengan visual terbaik dari yang pernah ada.

Mortal Kombat X

10 Game 2015 7

Tidak banyak game bergenre fighting untuk PC. Namun bagi Netherrealm, PC tetap menjadi platform yang mereka pilih untuk merilis Mortal Kombat X. Game pertarungan legendaris ini kini menghadirkan beberapa jagoan baru. Kamu yang masih di bawah umur, tidak boleh memainkan game ini ya.

The Witcher 3: Wild Hunt

10 Game 2015 8

Game bergenre RPG tergolong langka untuk saat ini. Untungnya, seri The Witcher masih terus dibuat dan akan hadir di platform PC bulan Mei ini. The Witcher 3 jadi salah satu game dengan kualitas visual menakjubkan untuk PC.

Mirror's Edge

10 Game 2015 9

Faith kembali hadir dalam seri terbaru Mirror's Edge. Game ini menyajikan gameplay yang unik, karena kamu mengendalikan karakter wanita jago Parkour. Kamu akan menemukan beragam rintangan yang harus dilewati dengan cara-cara akrobatik yang memukau.

Rainbow Six Siege

10 Game 2015 10

Siapa yang tidak mengenal game simulasi shooter ini. Rainbow Six bisa disebut sebagai game tactical shooter yang paling realistis, dimana kamu bertugas menjadi pasukan khusus dalam melawan kelompok teroris.

No Man's Sky

10 Game 2015 3

No Man's Sky adalah salah satu game indie yang patut ditunggu di tahun ini. Game ini mengajak pemainnya menjelajah dunia yang luas yang dihuni oleh hewan purba dinosaurus. Tugas kamu simpel, yakni bertahan hidup di sana.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game dengan Visual dan Gameplay Sehebat Film

7 Game dengan Visual dan Gameplay Sehebat Film

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

5 Game Dewasa yang Bisa Bikin Mata Kamu Bintitan

8 Game PC Terbaik 2015

8 Game PC Terbaik 2015

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal