J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 video lagu populer yang paling banyak ditonton di Youtube

              10 video lagu populer yang paling banyak ditonton di Youtube

              00
              Minggu, 12 Jul 2015, 09:00 WIB
              Kamu juga sering buka YouTube, kan? Video apa aja yang kamu tonton? Kali ini Jaka mau ngasih tahu kamu daftar 10 video yang paling banyak ditonton di Youtube.

              Sejak muncul di tahun 2005 lalu, YouTube menjadi salah satu website paling populer di dunia. Banyak orang biasa yang tiba-tiba menjadi selebriti terkenal setelah meng-upload videonya di YouTube. Kamu juga sering buka YouTube, kan? Nah, kali ini Jaka mau ngasih tahu kamu daftar 10 video lagu populer yang paling banyak ditonton di Youtube.

              Youtube

              Dari ke-10 video berikut, ternyata semuanya merupakan video klip atau video musik dari para penyanyi terkenal. Hal ini membuktikan bahwa kebanyakan orang membuka YouTube untuk mencari dan menonton video musik. Jadi, YouTube juga memiliki peran dan pengaruh besar dalam perkembangan musik dunia. Ini dia daftarnya:

              10. Love The Way You Lie - Eminem feat. Rihanna (2010)

              Lagu asik ini memadukan suara merdu Rihanna dan rap keren Eminem. Apalagi, videonya menampilkan si cantik Megan Fox yang saat itu sedang terkenal lewat serial film Transformers. Video ini juga memecahkan rekor karena mampu mencapai 6,6 juta views hanya dalam satu hari.

              9. Party Rock Anthem - LMFAO feat. Lauren Bennett & GoonRock (2011)

              Bukan cuma lagunya aja yang asik. Video musik ini berhasil mempopulerkan tarian Shuffle yang terkenal itu ke seluruh dunia. Tarian Shuffle sebenarnya sudah muncul sejak tahun 1980-an. Namun, LMFAO berhasil membawakan tarian Shuffle secara lebih modern dan seru.

              8. Shake It Off -Taylor Swift (2014)

              Penyanyinya cantik, lagunya asik, video klipnya lucu. Kayaknya ketiga hal itu benar-benar merupakan perpaduan yang sempurna. Nggak heran kalau video ini mampu mencapai ratusan juta penonton di YouTube.

              7. All About That Bass - Meghan Trainor (2014)

              Video ini benar-benar penuh warna. Iramanya asik bikin dan terngiang-ngiang di kepala. Lirik lagunya juga berisi pesan yang baik untuk orang-orang yang berat badannya berlebih. Yaitu walaupun gemuk, kita harus sadar bahwa semua orang diciptakan sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki.

              6. Bailando - Enrique Iglesias feat. Descemer Bueno & Gente De Zona (2014)

              Lagu berbahasa Spanyol ini memiliki irama yang asik. Video klipnya juga menggabungkan unsur tarian Flamenco, tarian jalanan, serta juggling bola sepak. Ketiga unsur tersebut dapat dipadukan dengan baik dalam sebuah koreografi yang rumit namun keren.

              5. Roar - Katy Perry (2013)

              Katy Perry yang cantik dan seksi benar-benar jago membuat lagu yang asik. Videonya dibuat dengan set dan dekorasi yang indah. Selain itu, dilengkapi juga cerita yang seru dan lucu. Binatang-binatang seperti harimau dan gajah juga menambahkan unsur eksotis.

              4. Blank Space - Taylor Swift (2014)

              Satu lagi video dari Taylor Swift. Namun, kali ini lagu dan video klipnya lebih berkesan drama. Walaupun dibalut juga dengan beberapa adegan lucu. video ini banyak menunjukkan eksotisme dari rumah megah, mobil klasik mewah, serta pakaian yang indah.

              3. Dark Horse - Katy Perry feat. Juicy J (2014)

              Taylor Swift dan Katy Perry adalah dua penyanyi yang berhasil masuk ke dalam daftar ini dengan dua video. Dalam video klip Dark Horse, Katy Perry menjadi ratu mesir kuno dengan kekuatan ajaib. Video ini menampilkan banyak hal eksotis mulai dari set dekorasi, kostum, make-up, dan sebagainya.

              2. Justin Bieber feat. Ludacris - Baby (2010)

              Kamu pasti setuju bahwa pada saat itu, lagu berjudul Baby dari Justin Bieber sebenarnya merupakan lagu yang cukup enak didengar. Tapi mungkin karena terlalu sering diputar di mana-mana, jadi terkesan membosankan. Lagu ini juga yang mampu membawa Justin Bieber menuju puncak kepopuleran. Penonton video ini bahkan mencapai 1 miliar lebih.

              1. Gangnam Style - Psy (2012)

              Inilah video nomor satu yang paling banyak ditonton di YouTube. Hingga saat ini belum ada video lain yang berhasil menggesernya dari posisi puncak. Bahkan mencapai 2 miliar views. Kalau dari lirik lagunya, mungkin nggak banyak yang ngerti, karena menggunakan bahasa Korea. Tapi iramanya asik. Dan faktor nomor satu yang menjadikan video ini sangat terkenal adalah tarian Gangnam Style yang sangat populer di seluruh dunia.

              Itulah 10 video yang paling banyak ditonton di YouTube. Dengan kecanggihan dan kemudahan teknologi multimedia saat ini, YouTube mampu membawa orang biasa menjadi terkenal di seluruh dunia. Mana video favorit kamu? Kasih tau jaka lewat kolom comment di bawah, ya!

              Sumber gambar: videolix

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal