10 Video Tentang Game yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Default

Selain musik video yang di-upload oleh para musisi dan para pelaku industri kreatif lainnya, YouTube juga ternyata dipenuhi oleh video-video seputar game. Dari mulai game seputar video promosi game terbaru oleh para developer dan publisher, trailer gameplay, hingga walk through permainan dari game bertebaran di YouTube. Berikut ini adalah video seputar game yang paling banyak dilihat di YouTube.

BACA JUGA
  • Ada PewDiePie, Inilah Video YouTube Rewind dari Tahun ke Tahun
  • "Hello from the Darkside" Inilah Jadinya Jika Lagu ADELE Dinyanyikan Oleh DARTH VADER!
  • GOKIL! Video Ini Siap Menyaingi Popularitas Gangnam Style

Melihat respon penggemar game yang membanjiri YouTube, tak heran jika Google kemudian menyediakan layanan khusus YouTube Gaming. Apa kamu juga termasuk penikmat game yang suka mencari game terkait di YouTube? Jika iya, siapa tahu video tentang game favorit kamu masuk daftar video seputar game yang paling banyak dilihat di YouTube berikut ini.

10 Video Tentang Game yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Seperti biasa, selain mengeluarkan YouTube Rewind, di akhir tahun YouTube juga sering mengeluarkan daftar-daftar video yang menariknya. Nah ini dia daftar 10 video seputar game yang paling banyak ditonton di YouTube.

1. Clash of Clans: Revenge

Karena popularitas game Clash of Clans (COC) yang tinggi, video kreatif seputar COC yang dirilis sebagai bentuk video komersial ini pun laris menarik perhatian. Perlu diakui, video ini memang kreatif dan menarik sih. Tak heran mampu menyedot perhatian hingga ditonton 83 juta kali sejak dirilis bulan Januari.

2. GTA di Kehidupan Nyata

Tidak ada yang bisa menyangkal betapa realistisnya grafis yang dibawa oleh seri game GTA. Bahkan banyak video MOD GTA di YouTube yang menarik untuk ditonton. Di luar video seputar MOD GTA dan grafisnya yang terlihat apik dan halus, sebuah video yang di-upload oleh CorridorDigital sukses menarik perhatian hingga ditonton 22 juta kali. Ya, sebuah video kehidupan nyata bertema tentang game populer, siapa yang tidak tertarik?

3. Trailer Star Wars Battlefront

Menjelang penayangan Star Wars: The Force Awakens akhir tahun ini, pada bulan April lalu EA sukses menarik perhatian penikmat YouTube dengan video trailer game terbarunya. Game bertajuk Star Wars Battlefront ini ditujukan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Origin di PC.

4. Trailer Five Nights at Freddy's 3

Mengikuti sukses seri game pendahulunya, trailer game Five Nights at Freddy's 3 pun mampu menarik minat pentonton YouTube. Dirilis sejak awal tahun 2015, video trailer ini sukses ditonton 21 juta kali. Jika melihat cuplikan video dan musik yang dibawanya, mustinya sih bisa mencapai angka yang lebih tinggi lagi menurut Jaka.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal