J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Musuh James Bond Yang Paling Mengesankan

10 Musuh James Bond Yang Paling Mengesankan

Minggu, 15 Nov 2015, 09:30 WIB
Siapa yang tidak suka James Bond? Bercerita tentang aksi mata-mata, film ini dipenuhi aksi dan teknologi menarik. Nah, kali ini Jaka akan memberikan kamu daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan.

Siapa yang tidak suka James Bond? Sejak diperkenalkan tahun 1962 dan diperankan oleh Sean Connery, film tentang mata-mata ini terus menuai sukses dan selalu dinanti. Meski berganti silih berganti pemeran James Bond, mulai dari George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Daniel Craig, namun film ini selalu memberikan kesan tersendiri. Nah, kali ini Jaka akan memberikan kamu daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan.

BACA JUGA
  • Cewek Seksi Ini Selamatkan James Bond Di 007 SPECTRE: THE CHASE
  • 9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel
  • 12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game. Awas Mimisan!

Film tentang James Bond memang selalu dinanti karena banyaknya teknologi dan gadget canggih yang selalu diperkenalkan. Tapi sebenarnya banyak hal mengesankan di film James Bond, seperti para penjahatnya.

10 Musuh James Bond Yang Paling Mengesankan

1. Ernst Stavro Blofeld

Ernst Stavro Blofeld

Jika bicara 10 musuh James Bond yang paling mengesankan, maka Ernst Stavro Blofeld pasti harus dimasukan. Blofeld merupakan musuh bebuyutan James Bond. Dia adalah seorang jenius yang gila dan berambisi untuk menguasai dunia. Dia adalah kepala dari organisasi kriminal SPECTRE, dan terkadang dia disebut sebagai Number 1 oleh para anak buahnya.

2. Goldfinger

Goldfinger

Bukan hanya menjadi judul film, Goldfinger (1964) juga merupakan nama karakter penjahat Auric Goldfinger. Pada film ini Goldfinger diperankan oleh Gert Frobe. Salah satu scene paling mengesankan dari peran Goldfinger adalah ungkapan:

"No Mr Bond, I expect you to die!"

Wajar kan Jaka masukan ke dalam daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan? Yang gak setuju kudu ngacung!

3. Oddjob

Oddjob

Di film Goldfinger, bukan hanya bercerita tentang Auric Goldfinger. Namun juga Bond harus berhadapan dengan Oddjob, yang merupakan bodyguard pribadi Goldfinger. Oddjob yang tidak pernah bicara, namun menjadi sosok musuh yang memberikan kesan mendalam di film James Bond. Jaka masukan Oddjob ke dalam daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan karena dia telah membunuh sosok James girl, Tilly Masterson. Sehingga cerita semakin memuncak dan berkesan.

4. Rosa Klebb

Rosa Klebb

Siapa yang tidak terpesona oleh aksi dari sepatu dengan ujung pisau beracun? Apalagi diperankan oleh sebagai seorang wanita. Hal ini membuat Rosa Klebb Jaka masukan di 10 musuh James Bond yang paling mengesankan. Karena sosok Klebb yang merupakan penjahat keji dari SMERSH (Spetsyalnye MEtody Razoblacheniya SHpyonov) memberikan kesan khsusus tak terlupakan dari film James Bond, From Russia with Love. Klebb ini akan menuntun kita ke SPECTRE loh!

5. Red Grant

Red Grant

Sama seperti Rosa Klebb, sosok 10 musuh James Bond yang paling mengesankan selanjutnya juga datang dari film From Russia with Love, yaitu Red Grant. Grant adalah seorang psychopath yang ditugaskan SPECTRE untuk mencuri mesin dekoding Lektor, dan juga untuk membunuh James Bond. Sosok aktor Rober Shaw lah yang sukses membuat Red Grant menjadi penjahat yang berkesan di film James Bond.

6. Jaws

Jaws

Sosok musuh berbadan besar dan keji tentu menjadi tantangan tersendiri bagi James Bond dalam menghadapi musuhnya. Dan Jaws di film The Spy who Loved Me, adalah gambaran yang tepat untuk dimasukan ke dalam 10 musuh James Bond yang paling mengesankan. Sosok Richard Kiel yang memerankan Jaws benar-benar memberikan aura tak terlupakan. Bayangkan saja keseruan Bond menghadapi lawan setinggi 2,3 meter!

7. Mr. Big atau Dr. Kananga

Mr Big

Sosok Mr. Big adalah sosok alter ego dari Dr. Kananga. Sosoknya muncul di film Live and Let Die (1973). Dr. Kananga yang merupakan seorang Perdana Menteri di San Monique. Saat mengenakan topeng karet hitam, dia dikenal sebagai Dr. Kananga yang merupakan penguasa seluruh Harlem. Peran aktor Yaphet Kotto yang mampu memerankan dua karakter berbeda secara lancar benar-benar memberikan kesan mendalam, sehingga Jaka masukan dia ke dalam daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan.

8. Nick Nack

1553915 Nicknack

Sosok yang mengesankan pada seorang penjahat bisa juga berkat peran jahat namun menghibur. Dan sosok ini sukses diperankan oleh Herve Villechaize yang memerankan Nick Nack di film The Man with the Golden Gun. Dari adegan saling tembak, kacang yang bertaburan, koper, dan botol Wine menjadi scene menghibur berkat keberadaan Nick Nack. Kecil-kecil tapi berkesan dan cocok masuk daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan.

9. Francisco Scaramanga

Francisco Scaramanga

Jika bicara soal Nick Nack, harus bicara juga soal Francisco Scaramanga. Diperankan oleh Christopher Lee, sosok Francisco Scaramanga menjadi penjahat yang juga berkesan menurut Jaka. Selain memiliki karisma yang kuat dan juga memiliki berjuta kontrak, yang mengesankan dari sosok Francisco Scaramanga adalah karena dia memiliki 3 puting! Benar-benar keterlaluan jika Jaka tidak memasukan dia ke dalam daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan.

10. Le Chiffre

Le Chiffre

Tidak lengkap jika Le Chiffre tidak masuk daftar 10 musuh James Bond yang paling mengesankan. Hadir di film Casino Royale, sosoknya diperankan ulang oleh Mads Mikkelsen. Dengan matanya yang menyeramkan dan sikapnya yang keji, apa lagi yang diragukan dari sosoknya?

Nah, itu tadi 10 musuh James Bond yang paling mengesankan menurut Jaka. Apa kamu punya rekomendasi sosok penjahat di James Bond yang lain?

ARTIKEL TERKAIT
Buku Banner

5 Alasan Buku Cetak Tidak Akan Pernah Tergantikan oleh Teknologi

Karakter Naruto Unik Banner

LUCU! 10 Karakter NARUTO Ini Dibuat Dari Benda di Sekitar Kita

Tantangan Android Ram 6gb

Yakin Android RAM 6 GB Sudah Hebat? Buktikan Dengan Test Berikut Ini

Ucr01

WOW! Bukan Cuma Teman, Card Reader Juga Ada yang Bermuka Dua

APPS TERKAIT
Gun Fu Stickman 2 Icon
Gun Fu: Stickman 2 1.6.0
Games
Unkilled Icon
UNKILLED 0.8.1
Games MADFINGER Games
Modern Sniper Icon Icon
Modern Sniper 1.3
Games Candy Mobile
Frontliner Icon
FRONTLINE COMMANDO: WW2 1.0.2
Games theScore, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cewek Seksi Ini Selamatkan James Bond Di 007 SPECTRE: THE CHASE

Cewek Seksi Ini Selamatkan James Bond Di 007 SPECTRE: THE CHASE

Ini Dia HP Canggih di Film James Bond 007 Spectre

Ini Dia HP Canggih di Film James Bond 007 Spectre

Heineken Hadirkan Premiere Legendaris Film James Bond Spectre di Indonesia

Heineken Hadirkan Premiere Legendaris Film James Bond Spectre di Indonesia

James Bond Lebih Pilih Sony Xperia Dibanding Merk Lain

James Bond Lebih Pilih Sony Xperia Dibanding Merk Lain

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal