J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Karya Body Painting Superhero di Tubuh Wanita Tanpa Busana

              10 Karya Body Painting Superhero di Tubuh Wanita Tanpa Busana

              00
              Senin, 1 Mei 2017, 10:00 WIB
              Body painting adalah seni melukis di tubuh seseorang,. Apakah kamu suka seni semacam ini? Lihat artikel ini selengkapnya ya.

              Suka nggak kamu sama seni body painting atau melukis di tubuh? Tampaknya, seni semacam ini pasti kamu suka ya. Soalnya, buat kamu yang nggak diijinin bikin tattoo di badan kamu, kamu bisa mencoba seni lukis tubuh ini untuk melampiaskan hasrat kamu saat mau membuat tattoo.

              Nah, ada beberapa body painting yang menampilkan wujud seperti superhero. KEREN! Karya Kay Pike asal Kanada membuat kamu sama sekali nggak nyangka kalau itu dilukis pada tubuh dalam keadaan telanjang. Kay memulai body painting pada tahun 2015 silam. Karya-karya untuk membuat dirinya menjadi superhero di film, sangat mirip bahkan seperti tokoh kartun aslinya. Nih, kamu lihat di bawah ya.

              BACA JUGA
              • Inilah 7 Karya Seni Body Painting Keren Dibuat Dari Wanita Tanpa Busana
              • 12 Foto Cewek Telanjang Dalam Balutan Cahaya Keren
              • 10 Cewek Cantik yang Sering Tampil Telanjang di Game of Thrones

              10 Karya Body Painting Superhero di Tubuh Wanita Tanpa Busana

              1. Thanos

              Thanos merupakan salah satu karakter yang ada pada Marvel. Tidak ada yang menyangka jika hasilnya benar-benar sangat mirip dengan karakter aslinya. Kalau kamu tidak percaya, lihat saja akhir-akhir bagian pada video ini.

              2. Captain Marvel

              Tokoh superhero Captain Marvel dengan karakter bernama Carol ini juga dijadikan bahan body painting oleh Kay Pike. Kamu bisa melihat hasil seutuhnya di menit ke 13:30. Selamat menonton!

              3. Nebula

              Masih membahas seputar tokoh superhero Marvel. Kali ini, Nebula yang dibuat untuk bahan body painting pada tubuh tanpa busana Kay Pike. Wow, dia buatnya gimana ya?

              4. Golden Frieza

              Nah kali ini datang dari salah satu tokoh di DragonBall. Siapa yang tahu Frieza itu siapa? Nih lihat, seberapa mirip Kay Pike dengan karakter Golden Frieza. Percepat untuk melihat Kay Pike secara utuh di menit 7:03.

              5. Captain Canuck

              Captain Canuck merupakan salah satu tokoh superhero asal Kanada. Kay Pike mungkin melihat tokoh ini dan terinspirasi untuk membuatnya di sekujur tubuhnya yang halus. Percepat ke menit 8:20 untuk menyaksikan hasil seutuhnya dari Kay Pike.

              6. Lady DeadPool

              Karakter superhero DeadPool ini belum lama kita telah menyaksikannya pada sebuah film Marvel yang tayang tempo hari untuk karakter lelakinya. Lady DeadPool juga merupakan karakter di Marvel, dan dibuat oleh Kay Pike untuk memperlihatkan keanggunan dirinya menjadi karakter tersebut. Percepat ke menit 4:31.

              7. Poison Ivy

              Kini datang dari tokoh karakter yang ada pada Batman. Poison Ivy, merupakan sosok yang juga dilukiskan pada lekuk tubuh Kay Pike. Percepat ke menit 4:00 untuk menyaksikan hasil akhir dari karyanya.

              8. Robin

              Siapa yang tidak tahu Robin? Karakter yang menjadi sahabat Batman untuk membasmi kejahatan ternyata juga digunakan oleh Kay, untuk dilukiskan pada tubuhnya. Keren banget ya cewek satu ini. Percepat ke menit 4:16 untuk melihat Robin dalam bentuk nyata.

              9. Batman

              Setelah membahas beberapa karakter yang ada di Batman, kini sang tokoh utama juga dilakoni oleh Kay Pike. Batman yang dibuat Kay benar-benar mirip seperti yang ada di komik guys. Coba deh kamu percepat ke 4:00. Nggak akan kelihatan kalau itu adalah body painting.

              10. Superman

              Wah, ini musuhnya Batman pas film Batman vs Superman beberapa waktu yang lalu nih guys. Karena Kay tidak ada henti-hentinya untuk berkarya dalam membuat seni lukis tubuh, akhirnya dia memutuskan untuk membuat karakter Superman sebagai salah satu lanjutan karyanya. Percepat ke menit 4:01 untuk melihat kerennya body painting ini.

              Untuk merangkumnya, sudah ada yang membuat beberapa karya Kay Pike dalam satu video yang Jaka sajikan di bawah ini.

              Bagaimana? Mana karakter superhero yang menjadi favorit kamu? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

              APPS TERKAIT
              20121226065452_179
              Paint.NET 4.0.5
              Apps Rick Brewster
              Drawingdesk Icon
              Drawing Desk:Draw Paint Sketch 3.7.2
              Apps 4 Axis Solutions (Pvt) Ltd
              Paintermobile Icon
              Painter Mobile 1.3
              Apps Corel Corporation
              Artflow Icon
              ArtFlow || Paint & Sketchbook 1.5.262
              Apps Artflow Studio

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal