5 Youtuber Free Fire dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia, Auto Sultan!

Default

Profesi di dunia eSports nggak terbatas pada pro player dan manajemen, tapi juga banyak streamer dan konten kreator yang justru banyak meraup pundi-pundi rupiah.

Seperti lima Youtuber Gaming berikut ini, mereka tetap konsisten membuat konten bertema game Free Fire, sehingga makin dicintai banyak fans dan saat ini telah mengantongi jutaan subscribers.

Konon, jumlah subscribers mereka jauh lebih tinggi dari artis dan selebriti yang merambah dunia Youtube. Bisa kamu bayangkan betapa 'sultan' para konten kreator Free Fire ini.

Penasaran siapa saja Youtuber Free Fire dengan subscribers terbanyak di Indonesia? Berikut rangkuman Jaka selengkapnya.

1. Dyland Pros

Dyland Pros 13ae5

Posisi pertama tentu saja dihuni oleh Dyland Pros, sosok yang dijuluki sebagai Sultan Free Fire. Berawal dari anak warnet, siapa sangka Dyland Pros langsung direkrut sebagai salah satu konten kreator untuk tim EVOS Esports.

Namun, tahukah kamu, Dyland Maximus Zidane alias Dyland Pros adalah pemuda kelahiran Jakarta, 8 September 2000. Dalam kata lain, ia kini masih berusia 20 tahun, loh!

Dyland Pros memulai karier Youtube-nya di tahun 2015 lalu, dengan membawa konten Free Fire sebagai andalannya. Saat ini, ia telah mengantongi 14 juta subscribers.

Jika dihitung-hitung dengan belasan juta subscribers, Dyland Pros bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp3 miliar dalam sebulan. Itu baru penghasilan dari akun Youtubenya saja, belum lagi dari iklan dan endorsment.

2. FrontaL Gaming

Frontal Gaming 10cbf

FrontaL Gaming adalah seorang gamer online yang berfokus pada game Free Fire, dan dijuluki sebagai Bapak Jump Shoot.

Pemilik nama asli Muhammad Fauzi Filawan ini adalah cowok kelahiran Lampung pada tahun 2002 lalu. Artinya, saat ini ia masih berusia 18 tahun. Nggak nyangka, kan?

Soalnya, Fauzi Filawan memang diketahui sudah menikah dengan salah satu konten kreator Free Fire juga, yaitu Aura Kirana Rinjani. Wah, jangan dibayangkan berapa banyak pundi-pundi rupiah mereka saat ini.

Akun Youtube FrontaL Gaming sudah diikuti oleh 10,7 juta subscribers, sementara kanal milik Aura Kirana sendiri saat ini sudah mengantongi hampir 3 juta subscribers.

Selain menjadi Youtuber, Fauzi Filawan juga diketahui pernah menjadi pro player untuk tim Aura Esports, dan memiliki beberapa bisnis, mulai dari bisnis merchandise dan juga clothing bernama FrontaL Clothing.

3. BUDI01 Gaming

Budi01 Gaming 9b9f6

Budiyanto merupakan pria asal Medan yang lahir pada 9 Mei 1997. Pria berusia 23 tahun ini dikenal sebagai seorang pro player game Free Fire yang sangat populer di Youtube.

Melalui channel Youtube BUDI01 Gaming, ia kerap mengunggah banyak hal seputar Free Fire, mulai dari video dirinya sedang main game, reaction karakter dan bundle, hingga aksinya mabar bersama teman-temannya.

Kanal Youtube BUDI01 Gaming saat ini terpantau telah memiliki 10,6 juta subscribers. Ia memang tidak terlalu rutin mengunggah konten seperti Youtuber lain, dan tercatat ia baru merilis 200 video sejak tahun 2019 lalu.

4. Rendy Rangers

Rendy Rangers 28f16

Youtuber Gaming Rendy Rangers pastinya sudah tak asing lagi bagi para gamer Free Fire. Sejak pertama kali game battle royale ini dirilis, Rendy sudah mulai aktif membuat konten di Youtube, tepatnya sejak 2016 lalu.

Pemilik nama asli Cahyo Rendy Wicaksono ini juga kerap mengunggah konten yang membahas tentang bug Free Fire. Maka dari itu, ia dijuluki sebagai si Raja Bug Free Fire.

Saat ini Rendy Rangers sudah mengantongi 8,24 juta subscribers di Youtube, dan ia masih konsisten mengunggah video bertema game eSports Free Fire di setiap harinya. Salut deh buat pemuda asal Lampung ini.

5. LetDa Hyper

Letda Hyper 2e57b

Yogi Pramana Putra atau dikenal sebagai LetDa Hyper merupakan Youtuber dan juga gamer asal Lampung, kelahiran 18 Mei 1992.

Berawal dari sosok yang suka berpetualang, bahkan ia pernah menjadi penjual kopi, kini LetDa Hyper sukses menjadi konten kreator dan membangun kanal Youtube Free Fire, dan sudah mengantongi 8,2 juta subscribers.

Pada tanggal 28 September 2018 lalu, Yogi membuat akun Youtube dengan nama LetDa Hyper. LetDa adalah nickname, dan Hyper adalah berlebihan (dalam bermain game).

Kerja kerasnya pun berbuah manis ketika ia menyabet juara 1 konten kreator Free Fire. LetDa Hyper kemudian direkrut untuk masuk tim Bigetron Esports sebagai pro player FF, meski akhirnya ia mundur di tahun 2020 lalu.

Akhir Kata

Tentu masih banyak konten kreator Free Fire Indonesia yang memiliki banyak subscribers di Youtube, namun lima sosok di atas bisa membuktikan jika mereka adalah orang yang konsisten dari awal karir hingga detik kini.

So, buat kamu yang belum mengikuti akun Youtube milik Dyland Pros, FrontaL Gaming, BUDI01 Gaming, Rendy Rangers dan LetDa Hyper, buruan subscribers dan simak cara mereka saat bermain game Free Fire.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

ARTIKEL TERKAIT
10 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 100 Works 51644
10 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis, 100% Works!
10 Cosplay Free Fire Terunik Di Internet Dari Yang Kreatif Sampai Yang Bikin Sakit Mata De87f
10 Cosplay Free Fire Terunik di Internet, No. 8 Kocak Abis!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Untitled 1 B4dd0
10 Channel Youtube Gaming Paling Hot Sedunia!
Cover FF Kelly A6b30
5 Cosplayer Indonesia yang Pernah Dandan Ala Kelly Free Fire, Siapa Paling Cantik?
Tags Terkait: indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal