6 Youtuber Free Fire yang Cantiknya Bikin Adem, Auto Subscribe!

Default

Free Fire merupakan salah satu game mobile battle royale pertama yang masuk ke Indonesia, tepatnya pada tahun 2017 lalu.

Free Fire nggak cuma populer dimainkan oleh kaum adam, tapi banyak juga player cewek yang merambah jadi konten kreator.

Konten para Youtuber cewek ini juga nggak melulu soal informasi game Free Fire, tapi justru dikemas dengan aksi-aksi kocak dan wajah cantik mereka pun bikin salah fokus.

Penasaran siapa saja Youtuber cewek yang jago main game Free Fire? Yuk kita kenalan dengan mereka.

1. Meri Olivia

FF Meri Olivia 04abb

Survivors zaman old pasti sudah nggak asing dengan Youtuber Meri Olivia. Cewek cantik yang satu ini sudah aktif main game Free Fire sejak awal rilis di tahun 2018 lalu.

Meri Olivia mengaku awalnya cuma iseng menjajal game Free Fire, tapi sama seperti gamers lainnya, ia justru makin ketagihan sampai membuat channel YouTube sendiri.

Kemampuan Meri bermain Free Fire tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dara cantik 24 tahun tersebut pernah menjadi runner up Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019 di Bangkok ketika mewakili nama Indonesia.

Saat ini, Meri Olivia masih aktif membagikan konten seputar Free Fire di channel Youtube miliknya, dengan tema yang unik tapi tetap edukatif dan menghibur fans. Meri sudah memiliki hampir 3,40 juta subscribers loh!

2. Aura Kirana

Aura Kirana Cbe1f

Aura Kirana Rinjani merupakan salah satu Youtuber cewek Indonesia yang jago banget main Free Fire. Memiliki nama yang sama, ia pun ditarik menjadi member Aura Esports.

Selain jago main Free Fire, Aura Kirana juga dikenal jago memasak dan bisa berbicara bahasa Thailand. Makanya, akhir-akhir ini konten Youtube Aura mulai bertema variatif.

Salah satu video Aura Kirana yang paling banyak ditonton ialah ketika ia membajak akun Free Fire milik suaminya yang juga konten kreator, yakni FrontaL Gaming. Video tersebut kini ditonton lebih dari 7 juta orang.

Kemudian, kolaborasi Aura Kirana dan dua Youtuber gaming bersaudara, Jess No Limit dan Jessica Jane juga selalu masuk dalam trending Youtube. Saat ini ia sudah meraih 2,74 juta subscriber dan 2,2 juta followers.

3. NotNot

Notnot 2874f

Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan panggilan NotNot, saat ini menjabat sebagai Brand Ambassador EVOS Esports. Awalnya, Cewek cantik kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 ini terkenal memiliki banyak talenta.

Notnot pernah membintangi salah satu sinetron yang tayang di TV Nasional. Tidak hanya pandai akting, ia juga pandai menari tradisional, dan juga peraih sabuk merah strip hitam 1 di beladiri Taekwondo loh!

Sejak pertama kali menggunggah konten atau live streaming bermain Free Fire di pertengahan tahun 2020 lalu, kanal Youtube NotNot sudah diikuti 1,67 ribu subscribers.

Popularitas NotNot memang lebih tinggi di Instagram, dan kini sudah mengantongi 3,3 juta followers. Salah satu pemantiknya yaitu saat NotNot digosipkan menjalin hubungan dengan pro player EVOS Legends, Wannn.

4. Idang Nia

Idang Nia D4ecf

Nama Idang Nia pastinya sudah akrab di telinga para Survivors di Indonesia. Pemilik nama lengkap Nia Kurniati Sandra ini sudah aktif menyuguhkan konten bertema Free Fire sejak pertama kali game ini rilis tahun 2018.

Melihat wajahnya yang imut dan berhijab, dan kemampuannya bermain Free Fire yang barbar banget, pasti tak banyak yang tahu jika Nia adalah seorang ibu rumah tangga.

Konon, Nia pertama kali mengenal game Free Fire karena diajak oleh suaminya, Bang Mbull. Berawal dari iseng membuat channel Youtube untuk mencari teman mabar, kini subscriber Nia sudah lebih dari 1,78 juta.

5. Shergia Melva

Shergia Melva 259de

Sama seperti Meri Olivia dan Idang Nia, ada Shergia Melva yang juga termasuk Youtuber cewek yang sudah lama menjajal game Free Fire. Dengan wajah yang imut dan skillnya yang GG banget, bikin kamu betah nonton.

Salah satu video Shergia Melva yang paling viral ialah ketika ia meraih Booyah dan bisa menggendong tim yang semua pemainnya adalah cowok-cowok. Nggak salah lagi deh, kemampuan Shergia sudah setara pro player.

Selain sebagai gamer dan youtuber, Shergia Melva juga merupakan seorang cosplayer untuk karakter Free Fire, mulai dari Kelly hingga Caroline, dan sering membagikan foto-foto cosplay-nya di akun Instagram.

Shergia Melva saat ini sudah memiliki 1,26 juta subscriber di Youtube, dan 122 ribu orang yang mengikutinya di Instagram.

6. Ica Poetry

Ica Poetry 33aa4

Melihat wajah imut Ica Poetry seperti melihat seorang 'bocil' yang tengah main game Free Fire. Tapi jangan salah, kemampuannya jago banget deh kalau soal tembak-menembak.

Ica Poetry cukup dikenal di kanal Facebook Gaming dan bahkan sudah mendapatkan satu juta pengikut di tahun 2020 lalu. Kalau di Youtube, Ica Poetry sudah mengunggah hingga 1.200 total video. Produktif banget!

Akhir Kata

Itu dia 5 youtuber cewek Indonesia yang cantik dan jago banget main game Free Fire, sampai bikin salah fokus yang nonton. So, langsung saja di-subscribe semuanya ya.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal