Valorant Rilis Map Baru! Ini 5 Agent Paling Jago Buat Main di Breeze

Riot Games baru saja meluncurkan map terbaru di game Valorant, dalam update Episode 2 Act 3 bernama Breeze. Update diberlakukan per tanggal 29 April 2021.

Map Breeze ini memiliki karakteristik unik dengan banyak ruang terbuka, tentu bakal sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh.

Maka dari itu, karakteristik map Breeze ini sangat menguntungkan bagi beberapa agent (sebutan untuk karakter game Valorant) yang mempunyai skill jarak jauh yang mengerikan.

Berikut ini Jaka merangkum 5 agent paling jago dan sangat cocok ditempatkan saat bermain di map Breeze. Siapa saja mereka?

1. Jett

Jett 2e96a

Jett adalah pemilik role Duelist yang paling tepat untuk bermain di Breeze, karena ini adalah map yang berpusat pada Operator, sementara Jett adalah user Op dalam tim.

Jett dapat melemparkan sebuah proyektil (Cloudburst) yang bisa menutupi area yang menghalangi vision. Cloudburst juga bisa meledak di udara dan arah lemparannya dapat dibelokkan dengan tombol ability.

Dengan kemampuan Updraft, Jett dapat melakukan lompat tinggi ke atas dan bisa digunakan dua kali secara langsung. Perlu diperhatikan bahwa setelah mendarat, Jett tidak akan langsung mengakses senjatanya.

Mengingat Breeze adalah peta yang terbuka, Jett juga dapat menggunakan Tailwind untuk mendorong musuhnya, dan melakukan dash dengan kecepatan tinggi. Namun, skill ini juga tidak bisa langsung mengakses senjata.

2. Skye

SKye 01f52

Skye sangat berharga bagi tim jika tampil di Breeze, karena ia memiliki perlengkapan dan skill yang sesuai dengan karakteristik map.

Skye bisa menggunakan skill Guiding Light untuk membangun hawk trinket. Tekan Fire untuk mengirim trinket ke depan dan tahan Fire untuk mengendalikan arah hawk trinket.

Tekan kembali ketika hawk sedang terbang untuk mengubahnya menjadi flash. Skill ini memiliki durasi selama empat detik di atas peta, yang tidak hanya mem-flash musuh, tetapi juga akan memberikan lokasi mereka.

Skill Trailblazer juga membuat Skye bisa membangun sebuah tasmanian tiger trinket untuk membersihkan sudut terdekat. Skye juga dapat menyembuhkan rekan tim yang tumbang dengan skill ultimate Seekers.

3. Yoru

Yoru 77f29

Yoru merupakan agent Valorant dengan role Duelist yang memang hingga kini belum populer di kalangan pemain, baik di level nasional bahkan di ajang internasional.

Namun, kehadiran map Breeze sepertinya akan mengubah status Yoru dari agent yang 'biasa saja' menjadi salah satu agent favorit.

Map Breeze sangat cocok untuk skill-skill Yoru yang dominan buat jarak menengah dan jarak jauh. Skill 1 Yoru menghasilkan langkah kaki palsu untuk mengelabui lawan, dan Skill 2 membuatnya dapat teleportasi.

4. Viper

Viper B71ab

Sama seperti Yoru, Viper memiliki skill yang sangat cocok digunakan di map Breeze.

Map Breeze yang memiliki ruang besar dan garis pandang terbuka, merupakan tempat yang ideal bagi skill Toxic Screen milik Viper.

Selain itu, area penanaman bom yang sempit juga sangat cocok untuk skill ultimate milik Viper, Pit Viper, yang bisa meracuni agent musuh.

Skill selanjutnya adalah Snake Bite, sebuah kumpulan asam dengan kemampuan untuk melemahkan musuh yang jalan melewatinya.

5. Astra

Astra Fa9a3

Astra merupakan agent baru Valorant yang memiliki role sebagai Controller. Ia jadi salah satu agent terbaik untuk mendominasi map Breeze, karena skill ultimate-nya mampu menutupi seluruh bagian dari Breeze.

Selain itu, Astra memiliki skill yang bisa menempatkan jebakan berbentuk bintang, sangat cocok di map luas seperti Breeze ini.

Namun, sejauh ini Astra cukup sulit untuk dimainkan karena skill-nya yang kompleks, perlu keterampilan khusus untuk membuat agent satu ini bisa mendominasi permainan.

Akhir Kata

Nah, itu dia 5 agent Valorant yang paling cocok buat diandalkan di Map Breeze.

Tunggu apa lagi, segera jalani debutmu di map terbaru Valorant, Breeze, dan raih win streak bersama 5 agent andalan tersebut.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!

Gara-Gara Sering Dihujat, 5 Selebgram Indonesia Ini Makin Tajir & Kaya Raya

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Ratusan Warga Indramayu Tiba-tiba Jadi Miliarder Berkat Ganti Rugi, Cuan Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Valorant 17f33
5 Tips Main Game Valorant Buat Pemula, Langkah Awal Jadi Pro Player
Team Valorant Indonesia 31dc5
7 Pro Player Indonesia yang Pindah ke Valorant | Adakah Jagoanmu?
Cover Valorant 11910
Riot Siap Gelar Valorant Champions Tour 2021, Bakal Digelar Offline Lagi!
Pro Player Valorant Lakukan Pelecehan Seksual Ddbc6
Pelecehan Seksual, Pro Player Valorant Sinatraa Terkena Larangan Main!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal