Update Patch Mobile Legends 25 Maret: Bane dan Beatrix Langsung Kena Nerf

Berikut ini adalah update patch terbaru game Mobile Legends per 25 Maret 2021.

Setelah update patch 1.5.62 lalu, sepertinya Moonton masih belum puas dan melakukan update susulan untuk beberapa hero saja, termasuk salah satunya Bane dan Beatrix.

Update seperti ini memang biasa dilakukan, agar satu hero tidak terlalu overpower (OP), yang membuat hero lainnya dikhawatirkan terlalu lemah saat berduel di Land of Dawn.

Lantas, apa saja hero Mobile Legends yang mendapat perbaikan dari Moonton? Berikut ini Jaka kasih ulasan lengkap untuk Anda.

1. Argus - Buff

ML Arguss F5f82

Sebelumnya, dalam update patch 1.5.62, Argus mendapat buff atau penambahan skill pada ultimate-nya, dan ia bisa mendapatkan heal melalui peningkatkan basic attack dari turet.

Kali ini, Argus juga mendapat peningkatan Skill Pasif Warmonger yang mengumpulkan charge saat war, dan bisa melakukan hit dengan cepat sebanyak dua kali ke depan.

Physical bonus untuk enhancing attack juga meningkat dari 260% menjadi 270%, dan ada bonus attack yang menjadi tambahan attack speed, hal ini bisa mengurangi animasi back swing untuk enhancing attack dari Argus.

Kemudian, skill 2 Meteoric Sword ditambah dengan bonus physical attack, dari awalnya 10% menjadi 16%. Efek slow yang dihasilkan sebesar 80% dari skill serangannya tersebut.

2. Bane - Nerf

ML Bane Skill 2bc0d

Baru saja mendapat buff atau penambahan skill, hero Bane langsung kena nerf lagi dari Moonton. Padahal, sosoknya sudah mulai diandalkan di MPL Indonesia Season 7.

Bane adalah hero yang paling banyak di-buff di patch 1.5.62. Bonus basic attack dari Skill Pasif mencapai 150-200%. Damage dari Skill 2 ditambah dari 100-300 + 120% Physical Attack jadi 180-380 + 180% Magic Power.

Namun kini, Bane langsung kena nerf alias pengurangan skill agar tidak terlalu OP. Salah satu perubahan yang paling dominan adalah cooldown dari Skill 2 Rum: Bane ditambah dari 7,5-4,5 detik, kini menjadi 9-6 detik.

Kemudian, bonus Magic Power dari Skill 2 untuk HP regen juga berkurang dari 200% menjadi 150%, serta bonus Magic Power dari Ultimate berkurang dari 200% menjadi 150%.

3. Beatrix - Nerf

Skill Beatrix 1 8cc21

Setelah menjalani debut di Land of Dawn, hero baru Beatrix yang dinilai terlalu OP dengan empat senjata miliknya, kini langsung mendapat nerf dari Moonton.

Damage serangan Beatrix ke turret untuk basic attack harus dikurangi, serta HP dari physical lifesteal juga berkurang, kecuali jika ia menggunakan senjata Nibiru (mini gun).

Kemudian, damage ke minion juga berkurang dari 60% menjadi 50%, serta damage rasio ketika mengenai target yang sama dengan Wesker (shotgun) berkurang menjadi 50%.

Jika demikian, damage dari senjata Renner (sniper), Bennett (bom/grenade), dan Wesker (shotgun) akan mengalami penyesuaian, kecuali untuk senjata Nibiru (mini gun) milik Beatrix akan tetap sakit saat terkena lawan.

Akhir Kata

Menurut kamu, apakah dengan update baru untuk Argus, Bane dan Beatrix akan mempengaruhi kualitas mereka di arena pertempuran?

Sebagai referensi untuk memainkan tiga hero tersebut, kamu bisa menyaksikan aksi pro player Mobile Legends di kompetisi MPL Indonesia Season 7 dan juga MDL Indonesia Season 3. Jangan sampai ketinggalan ya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal