Trending di Youtube, Ini 5 Fakta Menarik Brandon Kent

Default

Brandon Kent merupakan salah satu konten kreator yang langganan menjadi trending nomor 1 di Youtube Gaming Indonesia.

Sejatinya, Brandon Kent sudah aktif di dunia Youtube sejak pertengahan 2015 lalu, salah satu pelopor konten kreator di Tanah Air.

Hingga kini, Brandon Kent masih konsisten membuat konten dan tetap jadi langganan trending. Makanya, Jaka merangkum lima fakta menarik dari sosok Brandon Kent. Check this out!

1. Berawal dari Youtuber Prank

Youtuber Prank 8b21e

Jauh sebelum era prank Atta Halilintar dan Baim Wong, Brandon Kent dikenal sebagai Youtuber yang membuat konten prank, bahkan anti banget buat bikin settingan.

Kala itu, ia membuat kanal Youtube dengan nama Brandon Kent, dan kini sudah meraih 1,67 juta subscribers. Namun, sejak tahun 2018 lalu, Brandon Kent banting setir dan mulai konsisten membuat konten gaming.

Ia lantas membuat akun Youtube baru, yaitu BrandonKent Everything dan saat ini sudah mengantongi 4,91 juta subscribers, jauh lebih banyak dari jumlah pengikut akun resmi tim.

2. Terkenal Bermulut Kasar

Konten Toxic 82cc9

Saat Brandon masih jadi Youtuber prank, ia masih bersikap biasa saja. Namun, ketika sudah hijrah menjadi Youtuber gaming, image-nya ikutan berubah menjadi sosok yang toxic.

Setiap kali membuat konten gaming atau melakukan sesi live streaming, Brandon Kent selalu berbicara dengan nada yang tinggi serta diiringi dengan kata-kata yang kasar.

Sosok yang akrab disapa BKent itu kerap mengucapkan organ vital hingga 'kebun binatang' dengan suara tinggi, bisa repot kalau sampai terdengar orang tua kamu, kan.

Makanya, sebelum menonton video Brandon Kent, ada baiknya untuk mengecilkan volume gadget kamu, kalau tidak mau kuping kamu pecah atau terdengar sampai kamar sebelah.

3. Pernah jadi Pro Player

Pro Player Aaerowolf 7f2ea

Bukan tanpa alasan jika Brandon Kent hijrah dan menjadi konten kreator gaming. Soalnya, ia memang jago memainkan game eSports bergenre multiplayer, yaitu Mobile Legends.

Keahliannya memainkan game, ditambah dengan pengikutnya yang banyak di media sosial, membuat tim eSports Aerowolf Pro Team merekrut Brandon menjadi pro player.

Brandon Kent bergabung pada tahun 2019 lalu, tapi ia tidak pernah bermain untuk tim Genflix Aerowolf sekali pun di ajang resmi seperti MPL Indonesia Season 5.

Kesibukan Brandon Kent di dunia Youtube mungkin menjadi alasan mengapa ia tidak pernah tampil di panggung, dan ia pernah berkata kalau kehadirannya di tim Genflix Aerowolf hanya sebagai penyemangat saja.

4. Dekat dengan RRQ

Dekat Dengan RRQ 1a5f2

Meski pernah bermain untuk tim Genflix Aerowolf, namun sudah menjadi rahasia umum jika Brandon Kent dekat dengan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ).

Brandon kerap membuat konten bertema RRQ di Youtube, termasuk reaction gameplay RRQ di sejumlah turnamen. Ia juga nampak akrab dengan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Dalam sebuah sesi live streaming di akun Instagram Andrian Pauline, sejumlah fans lagi-lagi meminta Brandon Kent untuk main dan membela RRQ Hoshi di turnamen resmi.

Meski demikian, Andrian Pauline kembali menegaskan jika Brandon Kent sudah punya kesibukan sendiri, dan sulit untuk meminta Youtuber itu menjadi pro player di tim RRQ.

5. Toleran Banget

Youtuber Toleran 0bc95

Memasuki bulan suci Ramadan, dan ajang MPL Indonesia Season 7 juga sempat vakum menjelang babak playoff, Brandon Kent tetap konsisten mengunggah konten, tapi dengan tema yang berbeda, yaitu seputar Ramadan.

Padahal, Brandon Kent sendiri merupakan seorang Kristiani, tapi ia berani membuat konten tentang berpuasa Ramadan, lalu berburu takjil, bahkan membagikannya kepada orang-orang yang berpuasa.

Brandon Kent juga sempat membuat video reaction ketika ia mencoba makan kurma untuk pertama kalinya. Kurma merupakan buah khas Timur Tengah yang manis dan banyak ditemui selama bulan Ramadan.

Pemandangan ini menegaskan jika Brandon Kent orangnya toleran banget. Pada setiap video bertema Ramadan, ia bahkan tidak mengeluarkan sisi toxic dalam dirinya.

Akhir Kata

Ternyata, di balik perilaku toxic Brandon Kent, ada sisi toleran yang membuatnya layak dicintai oleh jutaan fans di Youtube.

Perjuangan dan konsistensi Brandon Kent dalam membuat konten Youtube sejak tahun 2015 hingga kini, membuat sosok kelahiran Palembang itu layak mendapat apresiasi.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!

Gara-Gara Sering Dihujat, 5 Selebgram Indonesia Ini Makin Tajir & Kaya Raya

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Ratusan Warga Indramayu Tiba-tiba Jadi Miliarder Berkat Ganti Rugi, Cuan Banget!

ARTIKEL TERKAIT
YouTuber Gaming Indonesia Dunia Banner 955c2
10 YouTuber Gaming Indonesia & Dunia Terkaya | Penghasilan Miliaran!
2ac64f279ebdd09f3a6a6cb8d3f6aab7
5 YouTuber Gaming Wanita Tercantik Asal Indonesia
62cf7ca1779f0555a0d1d2dbccaad8ea
7 YouTuber Gaming Paling Kaya di Dunia
8be238eca1d78912c99e8c7fdc3c1749
7 YouTuber Gaming Paling Populer Ini Punya Jutaan Subscriber! Gajinya Berapa Ya?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal