Tips Ampuh Pakai Hero Pharsa dari Pro Player Alter Ego, Auto Savage!

Di sini, Jaka bakal membagikan tips ampuh untuk menggunakan hero Pharsa di Mobile Legends biar makin GG. Tips ini diberikan oleh sosok pro player Alter Ego Esports, yakni Caesius.

Pharsa merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang naik daun sejak meta di MPL Indonesia Season 5, hingga kini ia masih menjadi andalan di MPL ID Season 7.

Hero ini dianggap over power karena skill Ulti-nya memiliki range jauh dan damage yang cukup sakit. Banyak juga yang kesal saat berhadapan dengan Pharsa, karena susah banget dikejar kalau sudah kabur.

Makanya, sebelum mengambil resiko saat sesi pick dan Pharsa bisa disikat oleh lawan, lebih baik kamu amankan hero support satu ini dulu, dan mainkan dengan gaya tengil ala player Alter Ego, Caesius. Auto menang deh!

Berikut ini Jaka kasih tahu 5 tips memainkan hero Pharsa ala pro player Alter Ego Esports, Caesius. Simak baik-baik ya.

1. Seimbangkan Farming dan War

ML Pharsa 1 F8a6f

Mentang-mentang sudah dapat hero Pharsa, kamu bawaannya mau langsung war aja nih.

Eits, jangan sampai seperti itu ya. Menurut Caesius, hero Pharsa harus memaksimalkan farming terlebih dahulu untuk melengkapi item dan memperkuat skill-nya saat war.

Apalagi, Skill Ultimate Feather Air Strike milik Pharsa bisa mengeluarkan damage di area yang luas. Skill ini juga mempunyai magic damage sebesar 620 + 160 Magic Power. Maka, perlu banget farming di early game.

Jangan lupa untuk farming ya. Biasanya, pemain yang menggunakan Pharsa maunya war terus. Makanya dia harus farming biar damage-nya makin berasa," pesan Caesius.

2. Gunakan Spell yang Tepat

ML Pharsaa 4f276

Setelah musuh melihat kehadiran Pharsa di Land of Dawn, tentu mereka akan langsung menyusun strategi untuk menyulitkan sang burung. Makanya, kamu perlu memilih Spell yang tepat agar bisa membendung lawan.

Ada beragam spell atau skill tambahan yang bisa mendukung hero kamu di setiap match. Biasanya, pemain dengan role Support memilih untuk menggunakan Flameshot atau Purify sesuai kebutuhan dan situasi.

Menurut Caesius, kita harus memiliki insting untuk membaca strategi lawan, dan memilih Spell yang tepat untuk mendukung Pharsa.

Enggak harus menggunakan flameshot terus sih, kalian juga bisa memilih sesuai dengan lawan yang akan dihadapi," jelasnya.

3. Perhitungkan Skill Ultimate

Caesius AE 3c4c0

Pharsa memiliki Skill Ultimate Feather Air Strike yang mampu menjatuhkan serangan dalam jangkauan area yang luas, sekaligus memberikan tekanan untuk musuh yang mencoba untuk menyerang balik.

Skill Ultimate Pharsa tak hanya memberikan damage yang lumayan sakit, namun juga akan memberi efek stun saat terkena musuh. Hanya saja, efek cooldown ini membutuhkan waktu yang lumayan lama sebelum bangkit.

Kita maksimalkan pemakaian ultimate dengan maksimal. Jangan sampai terbuang dengan percuma, karena cooldown-nya yang lumayan lama setelah di nerf," ujar Caesius.

4. Berubah jadi Burung saat Roaming

Kemampuan hero Pharsa untuk berubah jadi burung gagak membuatnya jadi primadona di Land of Dawn. Hero mage satu ini bisa melakukan rotasi dengan cepat dan tentu sangat membantu rekan tim saat ada war.

Skill Wings by Wings akan membuat Pharsa terbang selama lima detik. Namun, ia akan muncul kembali jika terkena control effect. Efek pasifnya akan meningkatkan magic attack dari Pharsa sebanyak 30 poin.

"Pharsa punya skill yang bisa merubahnya menjadi burung, makanya kalian wajib untuk memanfaatkan mobilitas Pharsa untuk bisa cepat berpindah lane," jelas Caesius lagi.

5. Waspada Posisi Lawan

Alter Ego Squad Ac346

Sebagai hero support dengan mobilitas yang tinggi, Pharsa dituntut untuk bisa mencari informasi dan posisi pergerakan lawan.

Maka, manfaatkan bush-bush yang ada di Land of Dawn untuk memantau pergerakan musuh. Kamu juga harus menghindari hero lawan yang bisa membatalkan ulti Pharsa.

Jaga posisi, terutama buat menghindari hero-hero lawan yang bisa meng-cancel ulti dari Pharsa dengan mudah," tuntas Caesius.

Akhir Kata

Demikian tips GG menggunakan hero Pharsa ala pemain Alter Ego, Caesius.

Setelah ini, langsung masuk ke mode rank dan terapkan tips dari Caesius. Dijamin Pharsa kamu bakal win streak deh.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal