16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?

Siap-siap! 16 tim perempuan bakal unjuk gigi di turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 Ladies Tournament, mulai 13 Maret hingga 1 April 2021.

Rupanya, turnamen PMPL tidak hanya digandrungi oleh laki-laki saja, namun banyak pro player wanita yang potensial dan siap mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional.

Setiap tim akan bertanding dalam dua hari, untuk menentukan tim mana yang berhak mewakili Indonesia di PMPL Southeast Asia Ladies Tournament pada 3-4 April 2021.

Lantas, siapa saja peserta PMPL Indonesia Season 3 Ladies Tournament musim ini? Berikut informasi selengkapnya.

1. Belletron Ace

Belletron Ace 1c3c6

Belletron Ace merupakan juara PMPL ID Season 1 Ladies Tournament tahun 2020. Memasuki musim ketiga, tim yang diperkuat oleh BTR Babyla ini mengusung misi untuk lolos ke kompetisi level Asia Tenggara (SEA).

2. Aerowolf Zoo

Aerowolf Zoo merupakan salah satu tim PUBG Mobile wanita Indonesia yang paling diperhitungkan, sebab mereka sudah pernah mewakili Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Saat ini, skuat Aerowolf Zoo masih diperkuat oleh Citra 'Roses', Thalia 'Dust' Salsabilah, Femiliana ''Fepar'' Paron, Chandra 'Motta' Kumala Dewi, dan juga 'Eklyn' Inggriani.

3. Alter Ego Dione

Sama seperti Belletron Ace dan Aerowolf Zoo, Alter Ego Dione juga pernah mewakili Indonesia di PMPL SEA Ladies Tournament 2020 lalu, diperkuat oleh Dita 'Raditaeyong' Afifah, Ofvin 'Ghea' Geananda, Jocelyn 'Lynne' Tania, dan Nadasyifa 'Mylo' Adelia.

4. Morph Eternity

Morph Eternity juga pernah bermain di grand final PMPL ID Season 2 Ladies Tournament. Salah satu pemain terbaiknya, Ellisa Novia atau yang lebih dikenal dengan nama 'Scelia', merupakan pemain blasteran Belanda loh!

5. NICS Rexanne

NICS Rexanne adalah tim pendatang baru yang juga diperhitungkan dalam ajang PMPL ID S3 Ladies Tournament. Tim ini diperkuat oleh Elisa Retha, Mine, Nency Audika, Indah Febry, dan juga Alya 'Alenka'.

PMPL Ladies Fbf22

6. Seemly Clarity

Salah satu tim pendatang baru yang cukup menjanjikan, Seemly Clarity akan diperkuat oleh Amanda, Dedes, Putrii, HICI dan Retma.

7. Gold Nine Ivy

Menarik untuk menantikan tim PUBG Mobile Ladies asal Kalimantan Timur, Gold Nine Ivy. Apakah tim yang pernah dibina di bawah naungan Olla Ramlan Esports (ORS) ini bisa mengangkat trofi juara di level nasional?

8. Luna Nera Esports

Luna Nera melaju ke final PMPL ID S3 Ladies Tournament saat diperkuat oleh Vita Puspita, Claudya Bruinier, Vhe Septiane Purristya, dan Evelynne. Tak salah lagi, Luna Nera bakal menjadi salah satu kandidat juara tahun ini.

Luna Nera Db492

9. Capital 9 Axe

Capital 9 Axe baru saja melaju ke final Dunia Games Woman Club Series. Maka dari itu, Alissa 'LingLing' Alfioni masih panas untuk mengarungi PMPL Indonesia S3 Ladies.

10. Genesis Dogma Viper

Nggak hanya tim cowok, namun divisi PUBG Mobile Ladies dari Genesis Dogma juga jadi unggulan di PMPL Indonesia S3 tahun ini.

Namun, Genesis Dogma Viper memang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu. Apakah Dewi 'Ddew' Marthen, Gabriella 'Pearl' Pinky, VNila, Nisya 'Syawlen, dan Tirsa 'Kylie' bisa membuktikan kekompakan mereka?

11. DMS Female

Setelah lama vakum dari scene kompetitif, DMS Female yang diperkuat oleh Suci 'Cay' Asyandi, Brigitta Valezka, Ferent 'Azalea' Suharto, dan Jessica 'Jessy' Septira bakal memanaskan panggung PMPL ID S3 nih.

12. Voin Aerith

Voin Aerith juga sempat menjajal sengitnya persaingan di ajang Dunia Games Woman Club Series. Makanya, tim ini diduga masih bakal on fire di PMPL Indonesia Season 3 Ladies Tournament.

13. Victim Valour

Meski tak banyak disorot dibandingkan dengan divisi di Victim Esports lainnya, namun skuat Victim Valour berpeluang untuk meraih preatasi di ajang PMPL ID S3 Ladies loh. Nantikan saja performa mereka hari ini.

14. Grimz Virago

Grimz Virago baru saja menjuarai kompetisi PUBG Mobile Cyber Arena (PMCA ID) Ladies Championship 2021, dilanjutkan dengan titel juara keempat di ajang Dunia Games Woman Club Series.

Dengan hasil tersebut, Mia 'Zota', Janee, Maharani 'Cinonyx', Vanni 'Mooni' Monita, dan Sarah Caroline bakal menjadi calon kuat juara PMPL ID Season 3 Ladies Tournament.

Grimz Virago B0079

15. Dewa United Esports

Perkenalkan, pendatang baru yang sangat menjanjikan, Dewa United Esports bakal mengandalkan pro player yaitu Cecilia 'Cecil' Lim, Adiba 'Senorita', Ella, serta Yuki Chan.

16. NXL Lit

Team NXL juga akan memperkenalkan divisi PUBG Mobile Ladies di PMPL ID Season 3 ini. Menurut kamu, apakah mereka bisa mengembalikan kejayaan tim eSports yang sudah cukup lama berkiprah di Indonesia tersebut?

Akhir Kata

Demikian 16 tim yang akan berpartisipasi di ajang PMPL Indonesia Season 3 Ladies Tournament. Kamu bisa menyaksikan live streaming di official channel PMPL ID, atau platform kerja sama WeTV dan Nimo TV.

Menurut kamu, siapa tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di kancah Asia Tenggara nanti? Siapapun pemenangnya, kita harus tetap mendukung wakil Indonesia yang akan bertanding. Jangan sampai ketinggalan ya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal