J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Resmi! Ini 6 Tim yang Lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2021

Senin, 15 Mar 2021, 20:30 WIB
Ini enam tim yang berhasil lolok ke babak grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021! Siapa yang akan jadi juara?

Resmi! 6 tim terbaik dari babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 telah dipastikan lolos ke babak grand final.

Sebagaimana diketahui, babak Play-Ins FFIM 2021 baru saja digelar pada Sabtu (13/03) lalu. Sebanyak 12 tim saling berjibaku untuk meraih Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) dalam setiap rondenya.

Namun, tentu hanya ada enam tim terbaik yang lolos ke babak grand final, karena di fase ini, sudah ada enam tim yang lebih dahulu menunggu. Lantas, siapa saja tim yang lolos ke grand final FFIM 2021 Spring?

Berikut ini Jaka hadirkan 6 tim terbaik yang lolos ke babak grand final dan juga ulasan jalannya pertandingan Play-Ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Jalannya Pertandingan

Grand Final FFIM 71679

Match pertama berjalan sengit, saat BOSS Knightmare jadi yang pertama tereliminasi, dihabisi oleh First Raiders di zona kedua. Perang besar kemudian pecah di zona keempat Bermuda yang semakin mengecil.

Aura Esports, First Raiders, dan juga Dranix Esports bertemu di late game. First Raiders akhirnya berhasil mencatatkan Booyah! saat berduel dengan satu pemain terakhir Dranix.

Match kedua, perang terjadi lebih awal dan langsung memakan korban. Meski begitu, sampai zona ketiga, masih ada 11 tim yang sukses bertahan karena bermain defensif.

EVOS Esports, BOSS Knightmare, dan juga Bonafide Esports bertemu dalam perang. EVOS dan BOSS langsung adu tembak di bawah jembatan Kalahari, dan Booyah! akhirnya direbut oleh BOSS Knightmare.

Match ketiga, open fight BOSS Knightmare dan NXL Ligagame membuat NXL harus rela jadi tim pertama yang tereliminasi. Baru di zona kelima, sudah tersisa lima tim saja.

Peperangan terjadi di zona yang semakin mengecil. XCN Dewa, Juara 0, dan EVOS harus bertemu. Hingga akhirnya XCN Dewa keluar sebagai juara di Purgatory setelah melawan satu anggota tersisa dari Juara 0.

EVOS FFIM 1cad1

Memasuki match keempat, Juara 0 harus jadi tim pertama yang tereliminasi. Seluruh tim mulai memanas, namun tersisa EVOS Esports dan First Raiders yang bertarung sengit, dan EVOS akhirnya meraih Booyah!

Match kelima, adu tembak sudah langsung terjadi di early game. Namun belum ada tim yang tereliminasi karena masing-masing bermain defensif saat menjajal Kalahari.

Pada zona keempat, masih ada 10 tim yang bertahan. Namun tak berselang lama, perang pun pecah hingga menyisakan EVOS, Dranix, dan juga NGID. Dranix Esports yang berhasil meraih Booyah! usai menghabisi lawannya.

Match keenam di Purgatory, Aerowolf Pro Team dibuat too soon oleh Juara 0 yang berani main tabrak. Namun, mereka juga langsung dihabisi oleh Aura Esports dan harus tereliminasi di posisi ke-8.

Memasuki late game, Dranix, NGID, Siren, dan Aura bertemu, hingga langsung pecah peperangan. Tersisa NGID dan Siren yang bertahan dan adu tembak, namun Booyah! akhirnya berhasil jadi milik Siren Esports.

Klasemen Akhir

Klasemen FFIM 040cc

Meski mencatatkan Booyah! bukan berarti tim otomatis lolos ke babak grand final. Ada capaian poin dan konsistensi yang menjadi salah satu faktor penentu. Sebab, hanya ada enam tim yang layak ke babak berikutnya.

Posisi teratas diamankan oleh EVOS Esports, salah satu tim unggulan yang juga pernah meraih titel juara dunia Free Fire World Cup 2019. Dengan ini, peluang EVOS kembali ke kancah internasional mulai terbuka lebar.

Posisi kedua dan ketiga berturut-turut dihuni oleh First Raiders yang tampil barbar, dan Aura Esports yang juga dominan di setiap ronde. Kedua tim sama-sama mengemas total 58 poin di babak Play-Ins FFIM 2021.

Kemudian, Dranix Esports, Siren Esports, dan NGID Esports menjadi tiga tim tersisa yang menghuni papan atas klasemen akhir, dan layak melanjutkan kiprahnya di babak grand final Free Fire Indonesia Masters 2021 nanti.

Sementara itu, sudah ada enam tim yang menunggu di babak grand final tanpa harus meelwati babak Play-Ins. Mereka adalah DG Esports, Island of Gods, ONIC Olympus, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, dan SES Mizu.

Akhir Kata

Enam tim yang lolos ke babak grand final Free Fire Indonesia Masters adalah EVOS Esports, First Raiders, Aura Esports, Dranix Esports, Siren Esports, dan NGID Esports.

Babak grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring akan digelar pada Minggu, 21 Maret 2021 mendatang, mulai pukul 11.30 WIB. Kamu bisa menonton sesi live streaming di YouTube FF Esports ID.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

Kumpulan Foto Editan Gagal yang Kocak | Ada Harimau Sinetron!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

Heboh, Kapal Berusia 400 Tahun Ditemukan Utuh di Dasar Laut Baltik!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
15 Tips Cara Main Pubg Mobile Ala Pro Player Chicken Dinner Bukanlah Mimpi 3d305
15 Tips & Cara Main PUBG Mobile Ala Pro Player, Chicken Dinner Bukanlah Mimpi!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Trik Paling Ampuh Raih Booyah Di Free Fire Banner F72fe
5 Trik Paling Ampuh Raih Booyah di Free Fire, Dijamin Auto Menang Terus!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal