3 Tim Esports Buka Lowongan Pro Player dan Coach Mobile Legends, Tertarik?

Default

Kompetisi MPL Indonesia Season 7 segera berakhir. Ada 3 tim eSports besar yang kini langsung membuka lowongan pro player hingga coach Mobile Legends. Tertarik?

Semakin cepat sebuah tim mengamankan jasa pro player dan coach, tentunya mereka akan semakin solid di kompetisi mendatang.

Lowongan ini sekaligus menjadi kabar baik buat kamu yang mau mencoba peruntungan menjadi pro player eSports Mobile Legends, atau buat kamu yang tertarik jadi pelatih.

Berikut ini Jaka merangkum 3 tim eSports besar yang tengah membuka lowongan di bulan April hingga Mei 2021 nanti.

1. Geek Fam ID

Geek Fam Job E3e52

Geek Fam ID saat ini tengah mencari pelatih Mobile Legends, untuk ditempatkan di level kedua yang main di MDL Indonesia, bahkan bisa juga langsung menjabat di tim utama, yaitu tim yang bermain di MPL Indonesia.

Beberapa persyaratan yang perlu dimiliki sebenarnya cukup simpel, kamu sebaiknya punya rasa disiplin tinggi, lalu kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik.

Kemudian, jika kamu pernah bergabung dalam tim eSports sebagai pro player game Multiplayer (Moba), maka bakal menjadi nilai lebih dan dipertimbangkan oleh manajemen.

Selain itu, kamu juga diharapkan menetap di gaming house (GH) atau markas di Jakarta, sehingga memiliki rasa kompak saat bersua pro player sehari-hari. Cukup mudah, bukan?

Buat kamu yang merasa memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk menjadi pelatih eSports divisi Mobile Legends, langsung saja kirim berkas lamaran ke email manajer Geek Fam ID, ines.bestari@geekfam.asia.

2. EVOS Esports

EVOS Job 47957

EVOS Esports saat ini juga tengah membuka lowongan untuk pro player Mobile Legends. Mengingat, mereka sangat perlu pemain di posisi Jungler, setelah ditinggal oleh Wannn dan Ferxiic menjadi satu-satunya harapan.

Meski begitu, tak hanya posisi Jungler, EVOS Esports tentunya juga membuka lowongan pro player untuk role lainnya, karena mereka memiliki akademi untuk membina pemain muda agar siap berlaga di scene profesional.

Syarat untuk menjadi pro player Mobile Legends EVOS Esports cukup mudah, kamu sebaiknya sudah memiliki lebih dari 2000 point mythic di season terakhir (season 20), dan berusia setidaknya 17 tahun pada 2021.

Jika kamu pernah memperkuat tim eSports amatir, atau pernah berkompetisi di skala lokal dan meraih prestasi, maka ini akan menjadi nilai plus yang dipertimbangkan. Lowongan akan ditutup pada 16 Mei 2021.

Menurut pelatih EVOS Mobile Legends, Bjorn 'Zeys' Ong, pemain yang baru direkrut bakal berkesempatan untuk main di tim utama, yaitu EVOS Legend, atau bisa juga gabung bersama tim tier kedua, yaitu EVOS Icon.

3. Team RRQ

RRQ Ladies Brisia Jodie 5d2bb

Tak mau kalah, rival dari EVOS Legend, Team RRQ saat ini juga tengah membuka peluang buat kamu yang mau jadi pro player Mobile Legends. Hanya saja, Sang Raja membuka lowongan untuk pemain wanita atau ladies.

Wacana untuk membentuk RRQ Ladies divisi Mobile Legends memang sudah lama, tetapi baru bisa dilakukan perekrutan dan seleksi baru-baru ini oleh manajemen, di bawah komando CEO Team RRQ, Andrian Pauline.

Hanya saja, Team RRQ memilih untuk tidak membuka lowongan secara terbuka. Mereka hanya menggelar seleksi tertutup dan bisa jadi hanya mengundang pro player wanita yang sudah berpengalaman buat diseleksi.

"Jadi gini guys, RRQ Ladies itu 90 persen jadi, dan orang-orangnya lagi diseleksi, terus ya ditunggu saja, semoga lancar, kan saya nggak bilang 100 persen," ungkap Andrian Pauline dalam sesi live di akun Instagram.

Sedikit bocoran, beberapa waktu lalu ada gambar pemain ladies yang tengah scrim dan menggunakan nama RRQ Troll. Ada pemain berpengalaman yaitu Quinnie, lalu ada juga Cuek, pLaying, Unicorn dan E7.

Akhir Kata

Itu tadi 3 tim eSports besar yang saat ini tengah membuka lowongan pro player dan coach Mobile Legends. Jangan sampai kamu ketinggalan sesi pendaftaran dan melewatkan peluang fantastis ini.

Siapa tahu, kamu bisa segera meraih impian menjadi pro player Mobile Legends dan tampil di MPL Indonesia, atau membela skuat Merah Putih di ajang internasional.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Lebih Tinggi dari Suaminya | Kelewat Semampai!

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

5 Laut yang Paling Berbahaya di Dunia | Iklimnya Gak Ketebak!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Fosil Berusia 1 Miliar Tahun Ditemukan | Nenek Moyang Makhuk Hidup?

ARTIKEL TERKAIT
201c9f20bbb822db6522c805a5e229d7
10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
Klub Sepak Bola Profesional Dengan Divisi Esports 95179
10 Klub Sepak Bola Profesional Ini Bentuk Divisi Esports, Ikut Tren Abis!
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
7cee2e721ca37f3d0d65cb7f82274043
10 Turnamen eSport Terbesar di Dunia
Cover Reza Arap F081c 81914
2 Tim Esports yang Pernah Dibentuk Reza Arap, Kini Tinggal Kenangan?
Tags Terkait: mobile legends
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal