5 Teori Fans Paling Gila Tentang Game, Animal Crossing Adalah Desa Kultus?

Default

Siapa sangka, di balik game yang memiliki grafis unik, lucu, maupun gameplay yang seru, ada detail-detail tertentu yang menyimpan banyak rahasia.

Hal inilah yang biasanya menjadi bagian teori para fans mengenai suatu game. Tidak semua yang di permukaan game sesuai dengan makna yang benar-benar ingin disampaikan oleh cerita game tersebut.

Di artikel ini, Jaka sudah mengumpulkan 5 teori paling gila tentang game yang bakal membuatmu berpikir dua kali saat memainkan game tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini!

Kumpulan Teori Fans Paling Gila Tentang Game

Kumpulan game di bawah ini tidak luput dari teori-teori gila dari fans. Saking gilanya, bahkan sebagian besar orang mungkin tidak akan pernah terpikirkan hal-hal tersebut.

Dilansir dari WatchMojo, pandangan kamu terhadap game-game berikut akan berubah total saat mengetahui teori dibaliknya. Langsung saja simak berikut.

1. Diculik oleh Kultus - Animal Crossing

Teori Fans Paling Gila Tentang Game Animal Crossing 0312d

Sebagian orang mungkin sudah mulai bermain game Animal Crossing semenjak anak-anak, namun sebagai orang dewasa, kamu mungkin mulai menyadari betapa anehnya komunitas ini.

Tidak pernah ada cerita latar belakang bagaimana kita bisa tiba-tiba ada di kota dan semua orang pun sangat ramah dan bersahabat, walaupun kita tidak tahu siapa kita sebenarnya.

Kita dipaksa bekerja untuk melunasi hutang yang terus menumpuk. Dengan penjaga bersenjata di pintu keluar, berbagai macam pertanyaan muncul. Terlepas dari semua keramahannya, ada yang salah, dan karakter kita tidak menyadarinya.

2. Civilization Berlatar Belakang di Dunia Akhirat - Civilization

Teori Fans Paling Gila Tentang Game Civilization 05000

Game strategi Civilization memungkinkanmu untuk memilih berbagai macam penakluk sejarah dan pemimpin dunia untuk membangun peradaban dan meningkatkannya selama beradab-adab.

Genghis Khan berperang dengan Ghandi adalah konsep yang aneh, namun faktanya hal ini terjadi dalam game, sehingga membuat para fans bertanya-tanya.

Pasalnya, keduanya berasal dari dua macam era yang berbeda. Lantas, bagaimana mereka bisa bertempur satu sama lain? Kemungkinan besar keduanya sebenarnya berada di akhirat.

3. Mayat Mary Ada di Bagasi Mobil - Silent Hill 2

Teori Fans Paling Gila Tentang Game Silent Hill 2 A47b8

Game horor Silent Hill 2 sangat digemari banyak orang karena gameplaynya yang mengesankan, serta ceritanya yang semakin membuat penasaran.

Mengisahkan tentang James yang menginvestigasi kematian istrinya di Silent Hill, namun ternyata ia sendirilah yang membunuhnya. Di salah satu ending Silent Hill, James mengemudikan mobilnya lewat tebing dan berkata bahwa ia dan Mary bisa kembali bersama.

Itu bisa berarti bersama dalam kematian. Di ending lainnya, James berencana untuk menghidupkan mayat Mary yang diasumsi berada dekat dengannya, yaitu di bagasi mobil.

4. Ending Aborsi - Earthbound

Teori Fans Paling Gila Tentang Game Earthbound 5cb8e

Earthbound adalah game RPG yang unik. Dengan benturan antara grafik dan gameplay yang lucu dan ramah, serta visual yang mengerikan dan tema dewasa yang aneh, lantas saja game ini memiliki teori gila.

Salah satunya adalah pertarungan dengan Giygas yang terlihat seperti sedang melawan janin dan perjalanan menuju pertarungan di mana kamu melintasi beberapa tabung berdaging, mirip seperti sistem reproduksi.

Meskipun grafik atau tema tersebut bisa saja menjadi kebetulan, namun tetap saja teori ini membuat para fans berpikir dua kali.

5. Luigi Adalah Penjahat - Super Mario

Teori Fans Paling Gila Tentang Game Super Mario E5bbc

Siapa yang tidak pernah bermain game Mario yang terkenal? Pastinya, sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan karakter serba hijau, Luigi, bukan?

Namun, apa jadinya kalau ada rahasia dibalik keluarga Mario yang harmonis ini? Selain menjadi tuan rumah yang dipilih untuk artefak jahat, 'Chaos Heart,' Luigi selalu menyebabkan kekacauan setiap kali dia dibiarkan.

Harusnya hal tersebut adalah kecelakaan. Tetapi, bagaimana jika tidak? Kita tahu dia sangat kuat, itulah sebabnya Mario selalu menjaganya, jadi dia tidak diluar kendali.

Akhir Kata

Itulah 5 teori fans paling gila tentang game yang sangat mindlowing. Bahkan, game Animal Crossing yang imut saja tidak luput dari teori mengerikan.

Jadi, bagaimana menurutmu? Teori game mana yang paling gila atau tidak masuk akal? Share jawabanmu di kolom komentar, ya!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Paling Susah Sepanjang Masa Banner 6bcdf
7 Game Paling Susah Sepanjang Masa, Bikin Gila Mainnya!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Game Online Perempuan Banner C9d68
10 Game Online Perempuan Terbaik di PC dan Android, Super Imut!
Game Yang Kontroversial Di Indonesia Banner 91ef2
5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Ada yang Menghina Indonesia!
Kesalahan Di Game Yang Tak Terlupakan Banner Fb474
5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!
Cara Main Lol Wild Rift Banner 1993c
Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal