4 Tempat Terbaik untuk Looting di Map Erangel PUBG Mobile, Seperti Surga!

Default

PUBG Mobile merupakan salah satu game terfavorit saat ini, terutama di Indonesia.

Sebagai game dengan genre battle royale, kamu diminta untuk terjun ke berbagai map dan mencari senjata, lalu saling menyerang untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dan meraih gelar Winner Winner Chicken Dinner.

Di PUBG Mobile, ada map Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Belakangan, ada juga map baru yang dikenal sebagai Karakin. Meski begitu, map Erangel tetap menjadi primadona di kalangan pemain.

Faktanya, cukup jarang pemain yang tahu di mana tempat terbaik untuk looting (mencari item atau menjarah) untuk mendapatkan senjata terbaik saat main di map Erangel.

Berikut ini Jaka akan memberi referensi 4 lokasi yang menjadi 'surga' looting buat kamu yang suka terjun di map Erangel.

1. Sosnovka Military Base

PUBG SMB 505de

Buat kamu yang belum familiar, Sosnovka Military Base ini berada di sisi selatan map Erangel. Kamu bakal mudah menemukan perlengkapan dan senjata terbaik dalam game PUBG Mobile di pulau ini.

Bahkan, di sini kamu bisa mendapatkan flare gun yang merupakan item penting untuk mendapatkan senjata spesial yang tidak ditemui di dalam permainan loh, mulai dari AWM, AUG A3, Groza, M249, dan MK14.

Di area ini, kamu juga berpeluang mendapatkan perlengkapan dan senjata terbaik seperti helm, vest, dan tas level 3. Lalu juga ada ada Scope (teropong), M416, SCAR-L, BERYL M762, KAR 98, hingga M24.

Tapi wilayah ini juga dianggap keramat bagi pemain karena tata letaknya yang dipenuhi gedung-gedung dan gudang, membuat kamu harus sigap dalam mendengarkan langkah musuh maupun arah tembakan.

2. Georgopol dan Novorepnoye

PUBG Georgopol F7778

Dalam peta Erangel, jarak Georgopol dengan Novorepnoye memang terbilang jauh, namun keduanya memiliki kemiripan karena sama-sama diisi oleh tumpukan kontainer.

Banyak item-item terbaik yang bisa kamu dapatkan di atas kontainer yang tersebar di sekitar area tersebut. Kamu dapat memilih tempat pendaratan tepat di atas kontainer agar langsung mendapatkan senjata.

Senjata bertipe Automatic Rfifle (AR) seperti SCAR-L, M416, KAR 98, M24 dan flare gun sering ditemukan di area ini. Begitupun item lain, seperti Med Kit, First Aid Kit, Adrenaline Syringe, Painkiller, hingga Energy drink.

Kunci untuk bertahan hidup di Georgopol dan Novo adalah ketepatan serta kecepatan saat mendarat, agar bisa langsung mendapatkan senjata. Kamu juga harus bisa membedakan langkah musuh di tanah atau di kontainer.

3. Pochinki

PUBG Pochinki E4cbf

Ini adalah jantung di wilayah Erangel. Berada ditengah-tengah peta, membuatnya menjadi tempat yang disukai oleh para pemain PUBG. Area Pochinki dipenuhi rumah-rumah yang berisi lootingan senjata yang oke banget.

Kamu bakal menemukan senjata bertipe Shotgun dan SMG seperti Uzi, Vector, UMP9 dan Thompson. Di area ini juga kamu akan menemukan grip buat attachment senjata.

Tapi di sini, peluang kamu bertemu musuh juga sangat besar, karena area ini menjadi Trademark bagi pemain untuk menantang lawan berduel. Tantangan lainnya yaitu sulit untuk membaca lokasi musuh di Pochinki.

Soalnya, area ini didominasi rumah-rumah yang berdekatan dan membuat para pemain harus cermat untuk mendengarkan langkah musuh. Peralatan seperti Grenade dan Stunt Grenade akan memberikan keuntungan.

4. Mylta Power (dan Mini Power)

PYBG Mylta Power 7bafd

Area ini berdekatan dengan Lipovka, Mylta, dan Prison. Cirinya, area ini hanya memiliki satu gedung besar dan tiga gudang serta tenda kecil. Meski begitu, namun kamu bisa langsung dapat senjata tipe AR atau SMG.

Selain itu, kamu juga memiliki kesempatan yang tinggi untuk mendapatkan flare gun dan juga Senjata bertipe Sniper Rifle seperti Kar98k. Selain itu juga ada Mini Power yang letakya berada di sebrang area Mylta Power.

Antara Mylta Power dan Mini Power memilki kemiripan area yang sama. Kesulitan di sini ialah para pemain terkadang bisa bertemu dengan musuh yang sedang prone (tiarap).

Perlu kesigapan dan kejelian untuk melihat posisi musuh. Dengan area yang terbilang luas dan lapang, para pemain perlu Scope untuk mengetahui dan menyerang musuh.

Akhir Kata

Itu tadi beberapa area yang dikenal sebagai 'surga' looting di Erangel. Kamu disarankan untuk menuju ke empat area tersebut, tapi juga harus paham jalur yang dilewati, dan jarak antara jalur dengan area yang dituju.

Pokoknya, jangan sampai kamu kalah cepat dari pemain lainnya dan malah tumbang lebih dulu alias too soon di Erangel.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal