Film Mortal Kombat Ungkap Tanggal Rilis, Ada Joe Taslim Jadi Sub-Zero!

Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa 18 film terbaru mereka yang dijadwalkan tayang pada 2021 akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan situs streaming film HBO Max.

Keputusan tidak biasa ini dilakukan sebagai upaya kreatif dalam menghadapi masa yang tidak pasti akibat pandemi Covid-19. Setelah sebelumnya banyak bioskop yang ditutup selama masa pandemi dan hampir menyebabkan kebangkrutan, kini bioskop-bioskop di Amerika Serikat sudah mulai dibuka kembali.

Film-film baru tersebut akan ditayangkan selama 31 hari di HBO Max, kemudian akan dihapus dari platform, namun tetap dilanjutkan tayang di bioskop hingga jangka waktu yang telah ditentukan. Sayangnya, saat ini layanan HBO Max baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat.

Hbo Max Warner Bros 4bf4f

Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan keputusan untuk menggeser jadwal tayang beberapa film, termasuk Mortal Kombat.

Film adaptasi serial game berjudul sama ini mengalami pengunduran jadwal tayang dari yang seharusnya 15 Januari 2021 menjadi 16 April 2021. Demi mengatasi kekecewaan penggemar, akun Twitter resmi Mortal Kombat merilis poster filmnya yang menampilkan logo naga sebagai ciri khas.

Mortal Kombat 3d94b

Sayangnya, hingga kini Warner Bros. belum merilis trailer film Mortal Kombat. Selain itu, tidak banyak informasi yang diungkap mengenai jalan ceritanya. Namun, penulis naskah Greg Russo mengatakan bahwa film ini mengusung elemen penting dari gamenya, yaitu fatality.

Bagi kamu penggemar serial game fighting ini pasti sudah tidak asing dengan istilah tersebut. Fatality adalah gerakan brutal yang dilakukan oleh pemenang dalam game Mortal Kombat untuk menghabisi lawannya di bagian akhir.

Oleh karena itu, menurut Russo, film Mortal Kombat akan memiliki rating dewasa (R-rated) dan menjadi medium pertama di luar game yang menyertakan gerakan fatality paling sadis.

Film ini menjadi debut sutradara Simon McQuoid yang sebelumnya lebih sering menyutradarai iklan, salah satunya iklan PlayStation 3. Sementara itu, James Wan yang merupakan sutradara Furious 7 (2015) dan Aquaman (2018) berperan sebagai produser.

Nama lain yang pasti sudah tidak asing bagi kamu adalah Joe Taslim. Ia memerankan karakter populer Sub-Zero, bahkan menjadi aktor pertama yang perannya diumumkan oleh Warner Bros.

Joe Taslim Sub Zero 3af1b

Ada kebanggaan tersendiri bagi Joe Taslim dalam memerankan karakter yang memiliki kemampuan mengontrol es tersebut. Pasalnya, Sub-Zero adalah karakter favorit Joe Taslim dari game Mortal Kombat, sehingga hal tersebut terasa seperti mimpi yang menjadi nyata.

Sejauh ini, ada 18 game yang menjadi bagian dari serial Mortal Kombat, termasuk perilisan ulang dan update. Keluaran terbarunya adalah Mortal Kombat 11 yang dirilis pada Maret 2019 dan menjadi salah satu game PlayStation 4 terbaik.

Nah, apakah kamu sudah penasaran dengan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero? Kalau begitu, tunggu saja perilisan resminya di Indonesia sambil bermain game Mortal Kombat agar lebih bersemangat menantikan filmnya.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
5 Karakter Mortal Kombat Yang Tercipta Secara Nggak Sengaja Dari Rumor Jadi Kenyataan 8b069
5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!
6 Karakter Baru Yang Bakal Muncul Di Mortal Kombat 11 Ada Arnold Schwarzenegger 06e5d
6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11, Ada Terminator!
7 Karakter Rahasia Terkuat Di Game Mortal Kombat Unlock Nya Susah Banget A0514
7 Karakter Rahasia Terkuat di Game Mortal Kombat, Cuma Hasil Copas?
7 Karakter Terburuk Dari Game Mortal Kombat Series 97c00
7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!
Karakter Mortal Kombat Paling Over Power Banner F1722
7 Karakter Mortal Kombat Paling Over Power (OP), Sekali Combo Kelar!
Banner Jadi Ff356
Cheat Mortal Kombat PS2 dan Fatality Terlengkap Bahasa Indonesia Terbaru 2020
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal