5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!

Default

Karakter superhero tidak hanya muncul dalam komik dan film saja, tapi juga bisa kamu lihat dalam berbagai video game yang sudah banyak dirilis.

Ya, hingga saat ini sudah banyak game bertema superhero yang dibuat dan tersedia gratis. Berbagai karakter superhero pun bisa kamu temukan dalam versi game.

Tapi, tidak semua superhero hadir dalam video game. Padahal ada banyak sekali karakter manusia super yang sangat layak untuk dibuat versi game sendiri.

Nah, mau tahu siapa saja superhero yang seharusnya mendapat gamenya sendiri? Daripada penasaran, mending simak ulasannya di bawah ini!

Superhero yang Layak Mendapat Versi Game

Saat ini ada banyak game superhero terbaik dengan karakter yang sering kamu lihat dalam film atau komik. Tapi, tidak semua superhero hadir dalam versi game.

Padahal, ada sejumlah superhero yang pantas dibuat dalam versi game. Lalu, siapa saja mereka? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

1. The Flash

1 ZSsF5TfV8PZKZnME1flZjQ Custom 22407

Manusia super paling cepat di dunia ini adalah karakter superhero dari DC Comics. The Flash sebenarnya pernah muncul dalam game tahun 1993.

Sayangnya, setelah game untuk konsol Sega Master ini dirilis, konsol terbaik milik Sega ini justru hilang dari pasar gaming Amerika Serikat dan Jepang.

Kabarnya pada 2008, sebuah developer game berusaha untuk mengembalikan sang kilat merah ini ke dalam game superhero DC.

Rencananya, game ini akan menampilkan beberapa adegan yang cukup menjanjikan di tahap awal. Tapi sayang, proyek tersebut justru gagal.

2. Doctor Strange

Bos Marvel Pastikan Doctor Strange 2 Bakal Digarap Custom 6a017

Doctor Strange pernah muncul dalam game Marvel, seperti Marvel Puzzle Quest dan Marvel Future Fight. Tapi, superhero ini masih belum dibuatkan game sendiri.

Bukan hal yang mengejutkan, sih. Sebab, karakter superhero paling nyeleneh ini baru dikenal setelah film solonya dirilis pada 2016.

Nah, referensi dari film mungkin lebih cocok diadaptasi ke dalam game solo Doctor Strange. Proses saat ia menguasai kekuatannya bakalan pas jika diangkat ke dalam game.

3. Wonder Woman

Wonder Woman Movie Artwork DC Ratio 16x9 Custom Dc945

Wonder Woman memang pernah muncul di beberapa game, di antaranya Injustice dan DC Universe Online. Tapi, superhero ini belum mendapatkan game debut miliknya.

Bahkan, setelah film Wonder Woman sukses besar, belum terdengar kabar bahwa ada rencana tentang pembuatan game solo untuk superhero wanita terkuat ini.

Padahal, Wonder Woman memiliki berbagai unsur mitologi Yunani yang mungkin bakal cocok untuk dibuatkan game ala God of War dengan latar modern.

4. Black Panther

B1 Custom E8954

Muncul pertama kali 5 dekade lalu, Black Panther merupakan salah satu superhero yang tidak terlalu dikenal ketimbang karakter superhero Marvel terkenal lainnya.

Tapi, hal tersebut berubah saat T'Challa alias Black Panther muncul dalam film Captain America: Civil War. Kehadirannya ini ternyata cukup menyita perhatian.

Dengan kemampuan berkelahi setara Captain America, rasanya akan menarik jika melihat Black Panther tampil dalan sebuah game bergenre action adventure.

5. Green Arrow

Arrow Lede 1300x733 Custom B68e4

Seperti Bruce Wayne menghabiskan malamnya sebagat Batman untuk memberantas kejahatann, Oliver Queen alias Green Arrow juga melakukan hal yang sama.

Setara dengan The Flash dan Daredevil, Green Arrow banyak dikenal setelah sukses dalam serial TV supehero berjudul Arrow yang tayang sejak tahun 2012.

Meski termasuk superhero tanpa kekuatan khusus, Green Arrow mengandalkan kemampuan bela diri dan kelincahan. Ia juga menguasai berbagai senjata seperti bentuk busur dan anak panah.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 superhero yang seharusnya mendapat versi game sendiri. Kemampuan mereka memang sangat layak untuk dijadikan video game yang seru.

Sebenarnya, beberapa karakter superhero tadi sudah pernah muncul dalam game. Hanya saja, mereka masih belum memiliki versi gamenya sendiri.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Kreator Yang Membenci Game Buatannya 46eac
5 Pencipta Game yang Benci Game Buatannya Sendiri, Terlalu Jelek?
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Tempat Rahasia Di Game Yang Seharusnya Tidak Ketahuan 8ca12
5 Tempat Rahasia di Game yang Seharusnya Tidak Ketahuan, Misterius!
12 Mod Gta V Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Bisa Jadi Abang Go Jek De7f0
12 Mod GTA V Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Bisa Jadi Abang Go-Jek!
Game Paling Seksi 57126
7 Game Paling Seksi yang Bikin Gagal Fokus, Bocil Dilarang Masuk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal