Istri Paksa Suami Jual PS5 Setelah Ketahuan Bukan Beli Air Purifier

Seperti yang kita tahu, PlayStation 5 (PS5) secara resmi telah diluncurkan pada 12 November 2020 lalu di beberapa negara, termasuk Singapura.

Juga dirilis di seluruh dunia pada 19 November 2020, walaupun di Indonesia baru akan menyusul pada Januari 2021 nanti.

Kehadiran dan peluncuran PS5 sontak disambut dengan luar biasa para penggemarnya di seluruh dunia yang mencoba untuk mendapatkannya. Apalagi dengan stok yang sangat terbatas di berbagai peritel.

Namun sebuah hal unik sekaligus menyesakkan dialami seorang pria di Taiwan yang terpaksa harus menjual PS5 yang baru dibelinya. Setelah istrinya mengetahui jika itu bukan air purifier (pembersih udara).

Ketahuan Istri, Pria Ini Terpaksa Jual PS5 Miliknya!

Istri Paksa Suami Jual Ps5 A3583
Sumber foto: Jin Wu/Facebook.com

Seorang pria dari Taiwan bernama Jin Wu berbagi pertemuannya dengan pengecer PS5 dalam unggahan di Facebook.

Menurut Jin Wu, dia membeli konsol PS5 dari pengecer tersebut pada 20 November 2020 dan bertemu langsung untuk COD.

Dia memutuskan untuk menelepon penjual itu karena dia telah tiba di lokasi pertemuan yang disepakati lebih awal dari yang direncanakan.

Dalam telepon, Wu mendengar ada suara wanita dan berkomentar bahwa orang tersebut tidak benar-benar terdengar seperti seseorang yang biasa bermain game.

Dia menambahkan bahwa PS5 yang dia beli adalah yang termurah yang bisa dia temukan di pasar hari itu, tetapi orang itu terdengar sangat ingin menjual konsol game terbaru tersebut karena alasan tertentu.

"Saat penjualnya datang, ternyata dia adalah pria paruh baya. Bisa dibilang dia hanya bermain video game di konsol tersebut hanya sekali," tulis Wu, seperti dikutip dari Mothership.

Saat memeriksa isi paket, Wu memulai percakapan dengan penjual. "Di mana Anda membeli konsol ini?" tanya Wu.

"Pchome (pasar online utama di Taiwan)," jawab pria paruh baya tersebut. "Apakah kamu memesan dua konsol? Jika tidak, mengapa kamu menjual ini?" tanya Wu kembali pada pria paruh baya tersebut.

Pria itu terdiam selama dua detik sebelum menjawab, "Istri saya yang ingin menjualnya." Wu yang mendengar hal tersebut langsung terdiam dan melihat kesedihan yang dialami pria itu.

Lebih lanjut, Wu pun menambahkan komentar dalam unggahannya di Facebook. Jika tampaknya istri pria tersebut masih dapat membedakan konsol PS5 dan air purifier. Tampaknya upaya mengelabui sang istri tak berhasil.

Banyak pengguna Facebook berkomentar bahwa pertemuan Wu mengingatkan pada video animasi Korea Selatan yang viral oleh YouTuber JangBijju.

Video itu menggambarkan seorang pria yang mencoba menipu istrinya agar percaya bahwa konsol PlayStation adalah sebuah router WiFi bernama "Plash Speed".

Ketika tampilan PS5 pertama kali dirilis, beberapa pengguna online membandingkan kemiripan luar biasa PS5 dengan perangkat lain, termasuk pembersih udara alias air purifier.

Sayangnya, nasib kurang beruntung harus dirasakan oleh pria paruh baya tersebut sebelum benar-benar bisa menikmati konsol idamannya. Ia justru sudah dipaksa istrinya untuk menjual kembali PS5-nya itu.

Sebagai penghibur, lebih baik kalau pria tersebut mencoba filter Instagram PS5 agar bisa mengobati rasa kecewanya nih.

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal