J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Sosok Dewa Baru yang Gabung Tim eSports Dewa United

Senin, 19 Apr 2021, 15:45 WIB
Tim Esports Dewa United merekrut 'Dewa' baru untuk menambah kekuatan tim. Siapa saja?

Berbagai cara dilakukan untuk menggaet lebih banyak masyarakat umum agar peka dengan perkembangan industri eSports, seperti yang dilakukan oleh Dewa United.

Guna mengenalkan dunia eSports kepada masyarakat yang lebih luas, Dewa United merekrut tiga sosok antah berantah yang bukan berasal dari kalangan pro player.

Lantas, siapa saja mereka dan apa peran mereka untuk industri eSports Tanah Air? Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

1. Dewa Kipas

Dewa Kipas 691a5

Sama-sama mengusung nickname Dewa, manajemen Dewa United akhirnya merekrut Dadang Subur alias Dewa Kipas, sosok yang viral karena berhasil mengalahkan pecatur Gotham Chess, lalu ia pun dituduh curang.

Setelah itu, Dewa Kipas bertanding melawan Grandmaster Irene Kharisma Sukandar yang ditayangkan secara langsung via Youtube Deddy Corbuzier, 22 Maret lalu. Dalam duel tersebut, Dewa Kipas pun kalah telak 0-3.

Meski begitu, Dewa Kipas dinilai berhasil mengangkat nama catur sebagai cabang olahraga yang bisa digemari siapa saja, baik muda maupun tua, pria dan wanita, dan bisa mengukir prestasi di kancah internasional.

Untuk itu, Dewa United langsung merekrut Dewa Kipas, dan mengikutsertakan Dadang Subur di berbagai kejuaraan catur, termasuk di kejuaraan internasional, hal yang belum pernah dilakoni oleh pria 60 tahun tersebut.

Dewa Kipas mengaku salut dengan hadirnya Dewa United sebagai salah satu tim eSports pendatang anyar, tapi bisa merangkul banyak atlet muda berkualitas untuk mengangkat nama eSports Indonesia di tingkat dunia.

2. Dewa Bucin

Dewa Bucin 0e31c

Beberapa waktu lalu, viral seorang anak yang kerap mengunggah quote bernada romantis hingga patah hati di media sosial, yaitu Fahri Skroepp. Meski diketahui jika Fahri hanyalah model, dan ada sosok admin di balik akun itu.

Konon, pemilik nama lengkap Muhammad Fahri Ramdani itu telah putus sekolah karena kerap dirundung. Meski begitu, Fahri semangat belajar dari saudaranya, Hanifah Noor yang sekaligus menjadi admin akun media sosial.

Dengan banyaknya dukungan kepada Fahri, Dewa United pun membentuk branding tim kekinian yang memiliki Divisi Patah Hati, dan Fahri Skroepp yang memiliki nickname Dewa Bucin menjadi salah satu pemain andalan.

Belum diketahui seperti apa peran Fahri Skroepp untuk tim eSports Dewa United, tapi lewat basis fansnya yang tinggi di kalangan anak muda, setidaknya kehadiran Fahri bisa mendongkrak popularitas Dewa United juga.

3. Dewa Baling-Baling

Dewa Baling 4c5cc

Seorang pilot maskapai penerbangan dan sekaligus konten kreator Youtube, Vincent Raditya resmi direkrut menjadi salah satu talent Dewa United Esports pada April ini, dengan nickname Dewa Baling-Baling.

Sama dengan Dewa Kipas dan Dewa Bucin, Captain Vincent Raditya bukanlah sosok yang menekuni dunia eSports, tapi ia punya popularitas tinggi dan mengantongi lebih dari 6 juta subscribers di Youtube, alias pilot dengan subscribers terbanyak di dunia.

Maka dari itu, tidak salah jika Dewa United berani merekrut Vincent Raditya, sehingga industri eSports makin dikenal luas. Apalagi, sejumlah game eSports seperti PUBG Mobile atau Free Fire juga identik dengan pesawat.

Akhir Kata

Nah, itu dia 3 sosok antah-berantah yang kini berseragam Dewa United Esports. Ada yang memang diberi wadah untuk terjun ke scene kompetitif, ada pula yang berperan sebagai talent untuk mengenalkan industri eSports.

Semoga makin banyak tim eSports Tanah Air yang berani berinvestasi untuk mengenalkan salah satu cabang olahraga prestasi ini, agar makin dikenal luas di kalangan masyarakat.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Dewa Kipas D022e
3 Fakta Menarik Duel Dewa Kipas vs GM Irene dari Kacamata Esports
Cover Lemon 47c1d
4 Alasan Lemon Harus Main di El Clasico RRQ vs EVOS, MPL Season 7
Banner 8066c
4 Cara Cepat Menjadi Top Global Hero Seperti Jess No Limit di Mobile Legends
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Layanan Pubg Lite Resmi Tutup Akhir April Bye Bye Pubg Pc Gratis 97381
Layanan PUBG Lite Resmi Tutup Akhir April | Bye-Bye PUBG PC Gratis!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal