J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Selamat! Siren Esports Raih Juara Bertahan MDL Indonesia Season 3

Senin, 26 Apr 2021, 11:15 WIB
Tetap jaga tahta, Siren Esport pemenang MDL Indonesia Season 3! Berikut ulasan pertandingannya dengan Victim Esport di babak final!

Tim Mobile Legends Siren Esports sukses meraih juara bertahan di MDL Indonesia Season 3, setelah mengalahkan Victim Esports di partai final, Minggu (25/04).

Siren Esports dinobatkan sebagai back to back champions atau sang juara bertahan, lantaran sebelumnya mereka juga menjadi juara di kompetisi MDL Indonesia Season 2.

Selain itu, Siren Esports juga membuktikan konsistensi mereka karena di babak regular season lalu, JeYY dan kawan-kawan bisa finish sebagai pemuncak klasemen akhir.

Sebagai pemuncak klasemen, Siren Esports tentu diuntungkan karena hanya menunggu lawan di semifinal. Adapun tim penantang mereka ialah Victim Esports, yang notabene adalah sang juara MDL Indonesia Season 1.

Victim Esports Dde19

Berbeda dengan Siren Esports, Victim Esports harus melewati perjalanan yang panjang untuk melaju ke partai final ini.

Victim Esports telah menumbangkan ONIC Prodigy dengan skor 2-1, kemudian menjegal Red Bull Rebellion dengan skor 2-1 pula, lalu berjumpa tim kuat EVOS Icon di semifinal.

Setelah bersusah payah membawa laga ke late game, Victim Esports akhirnya berhasil menaklukkan EVOS Icon dengan skor 2-0 dan bersua Siren Esports di partai puncak.

Ulasan Lengkap Babak Final

Siren Vs Victim Ad419

Siren Esports sebagai salah satu unggulan, menurunkan line up terbaiknya, yaitu JeYY, AzeR, Inviz, Reiya, dan Tenn. Sementara Victim Esports masih mengandalkan Felz, Onmyway, Baymax Speechless, dan Xinthink.

Siren Esports membuat formasi menyerang dengan menggunakan duet Bruno dan Estes, sementara Victim Esports lebih memperkuat pertahanan lewat hero Jawhead dan Uranus, lalu menyiapkan Hayabusa untuk late game.

Sayangnya, tidak ada fase late game buat Victim. Siren Esports sudah mendominasi early game dan hanya perlu satu Lord untuk menembus base mereka, dan merubuhkan altar milik Victim Esports di menit ke-11.

Memasuki game kedua, Siren masih main agresif dengan duet Yi Sun-shin dan Kagura. Di kubu lainnya, Victim tak kalah barbar saat mengandalkan hero-hero pendobrak seperti Granger, Chou, Wanwan, Baxia dan Lunox.

Kali ini, Siren Esports harus sabar menunggu kehadiran Lord kedua untuk bisa menembus base milik Victim Esports. Penantian itu pun tidak sia-sia, Siren berhasil mengamankan game kedua dengan skor telak 14-8.

Berlanjut di game ketiga, Siren seakan-akan mencuri strategi Victim di game sebelumnya, yaitu mengandalkan duet Granger, Chou dan juga Baxia, tapi mereka berhasil mengunci hero-hero signature milik tim lawan.

Siren Juara E1879

Alhasil, Victim Esports makin kesulitan buat bermain objektif, dan Siren sendiri berhasil mendapatkan dua Lord. Dalam waktu 16 menit, Siren Esports berhasil memastikan kemenangan game ketiga di angka 19-12.

Jika pada babak regular season lalu, JeYY dari Siren Esports dinobatkan sebagai MVP, kali ini giliran Reiya yang meraih titel pemain terbaik di sepanjang babak grand final MDL.

Kemenangan ini membuat Siren Esports membawa pulang hadiah uang tunai Rp75 juta, meski tak ada yang menjamin apakah mereka bisa promosi ke MPL Indonesia Season 8 nanti atau tidak sama sekali.

Akhir Kata

Selamat untuk Siren Esports sebagai juara bertahan di MDL Indonesia Season 3! JeYY, AzeR, Inviz, Reiya, dan Tenn memang layak meraih trofi juara, mengingat mereka main dengan konsisten sejak pekan awal lalu.

Tetap semangat buat Victim Esports dan kontestan lainnya di MDL Indonesia Season 3. Semoga industri eSports Mobile Legends semakin dipandang di kancah internasional.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!

Gara-Gara Sering Dihujat, 5 Selebgram Indonesia Ini Makin Tajir & Kaya Raya

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Ratusan Warga Indramayu Tiba-tiba Jadi Miliarder Berkat Ganti Rugi, Cuan Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Skylar Ferxii Ecd01
4 Pemain Pertama yang Promosi dari MDL ke MPL Season 7, Siapa Terbaik?
Cover Siren Moon 2f893
Siren Moon Resmi Bubar, Begini Nasib Para Pemain Mobile Legends Ladies
Cover Evos Ferxiic Wannn D8b00
3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?
Cover Jungler Terbaik D77ac
Tak Ada Celiboy, Ini 5 Nominasi Jungler Terbaik di MPL Indonesia Season 7
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal