J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Rekor Game Paling Gila yang Pernah Dicapai Gamer, Ada yang Main Tanpa Melihat!

Sabtu, 12 Des 2020, 11:00 WIB
Berikut adalah kumpulan rekor game paling gila yang pernah dicapai gamer menurut Guinness World Records. Ada rekor main Super Mario World tercepat dengan mata tertutup!

Sebagian besar orang mungkin lebih memilih bermain game secara casual, yaitu di waktu senggang ataupun untuk sekedar melepas stress.

Namun, bagi beberapa orang ini, bermain game dijadikan suatu ajang memecahkan rekor dunia yang sangat gila, bahkan sampai dimasukkan di buku Guinness World Records!

Kira-kira rekor game paling gila apa saja yang pernah dicapai gamer, ya? Daripada penasaran, yuk, simak aja daftarnya berikut!

Kumpulan Rekor Game Paling Gila yang Pernah Dicapai Gamer

Siapa sangka ternyata ada saja kumpulan gamer yang sangat niat memecahkan rekor sebuah game. Tentunya, hal ini tidak tanpa pengorbanan.

Pastinya setelah ratusan jam ataupun percobaan yang seringkali gagal, akhirnya mereka sukses mencapai rekor-rekor gila berikut.

Inilah kumpulan rekor game paling gila yang dilansir dari situs Ranker. Sepertinya, rekor-rekor tersebut akan bertahan lama di buku Guinness World Records mengingat betapa sulitnya mereka dicapai!

1. Menyelesaikan Super Mario World Tercepat dengan Mata Tertutup

Rekor Game Paling Gila Yang Pernah Dicapai Gamer Super Mario World 8fada

Masih ingat dengan game jadul Super Mario World? Pasti kamu sudah tidak asing dengan gameplaynya yang menantang, bahkan seringkali membuat sakit kepala untuk menamatkannya.

Memang ada orang-orang di luar sana yang sudah pernah memecahkan rekor menamatkan Super Mario World tercepat, namun di atas langit masih ada langit.

Pada tahun 2017, katun24 menerima rekor dunia dalam menamatkan game Super Mario World dengan mata tertutup dalam 13 menit, 31 detik, menggulingkan pemegang rekor sebelumnya, PangaeaPanga, dengan lebih dari dua menit.

2. Pemain Professional Paling Muda

Rekor Game Paling Gila Yang Pernah Dicapai Gamer Lil Poison 218f2

Coba ingat-ingat apa yang dulu kamu lakukan saat masih berumur 7 tahun. Mungkin sebagian sudah ada yang bermain game PS1, atau malah game PC seperti The Sims yang populer.

Lahir di tahun 1998, Viktor Lil Poison De Leon III menyelesaikan turnamen game Halo pertamanya saat berumur 4 tahun. Di tahun 2005, ia menandatangani kontrak dengan Major League Games di usianya yang 7 tahun.

Dengan kontrak tersebut, Lil Poison sukses memecahkan rekor dunia sebagai gamer profesional dengan usia termuda. Saat ini, Lil Poison lebih memilih streaming di Twitch dibandingkan bermain dengan tim eSports.

3. Menamatkan Game Dark Souls Dengan Berbagai Metode Alternatif

Rekor Game Paling Gila Yang Pernah Dicapai Gamer Bearzly 56223

Dark Souls merupakan salah satu game tersulit yang pernah ada karena game ini tidak hanya menguji refleksmu saja, namun mental dan juga kesabaranmu!

Bermain game ini dengan menggunakan kontroler saja sudah susah, bayangkan Bearzly yang menggunakan 9 setup berbeda yang unik dan tidak masuk akal untuk menamatkan game ini.

Di tahun 2016, Bearzly menerima rekor dunia dalam menggunakan metode alternatif terbanyak untuk menamatkan game Dark Souls, mulai dari drum Donkey Konga bongo, setir, mikrofon dengan kontrol suara dihidupkan, gitar, dan masih banyak lagi.

4. Terowongan 'Minecraft' Terpanjang yang Dibuat Dalam Mode Kreatif

Rekor Game Paling Gila Yang Pernah Dicapai Gamer Terowongan Terpanjang Minecraft Aaf74

Game open world Minecraft banyak digemari orang karena kamu bisa bebas berkreasi maupun melatih kemampuanmu dalam membangun dan bertahan hidup.

Seperti kebanyakan pemain Minecraft pada umumnya yang menggunakan imajinasi mereka dalam bermain, YouTuber ItzEpicGeorge memilih melakukan sesuatu yang memakan waktu, namun menguntungkan.

Pada tahun 2017, ia mencapai rekor dalam membuat terowongan Minecraft terpanjang di mode kreatif sepanjang 62 mil. Ini setara dengan 100.000 blok di dalam game. Seluruh terowongan akan membutuhkan waktu hampir tujuh jam untuk dilalui pemain rata-rata.

5. Main Guitar Hero Massal Selama 24 Jam

Rekor Game Paling Gila Yang Pernah Dicapai Gamer Guitar Hero C9d1e

Saat game Guitar Hero dirilis pada tahun 2009, Activision Italy mengadakan sebuah acara bermain Guitar Hero bersama.

Event ini sukses mengumpulkan 564 gamer untuk memecahkan rekor dunia dalam bermain game musik dengan orang terbanyak dalam waktu 24 jam.

Italy bukan satu-satunya negara yang mencoba memecahkan rekor ini, namun tim Eropa lainnya juga mengadakan acara mabar, hanya saja tidak berhasil mengalahkan kekompakan tim Italy.

Akhir Kata

Sekian dari rekor game paling gila yang pernah dicapai gamer. Apapun pencapaiannya, para gamer di atas memang patut diacungi jempol karena usaha mereka yang menakjubkan.

Menurutmu, rekor game mana yang bisa dibilang paling savage? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Attack On Titan Banner 49b0c
7 Game Attack on Titan Terbaik dan Paling Seru, Penuh Adrenalin!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Game Online Perempuan Banner C9d68
10 Game Online Perempuan Terbaik di PC dan Android, Super Imut!
Game Yang Kontroversial Di Indonesia Banner 91ef2
5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Ada yang Menghina Indonesia!
Kesalahan Di Game Yang Tak Terlupakan Banner Fb474
5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!
Cara Main Lol Wild Rift Banner 1993c
Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal