7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Curi Turret, Biar Cepat Menang!

Dalam game eSports Mobile Legends, kebanyakan pemain pasti hanya ingin mendapatkan kill dan unggul saat war, sehingga bisa menang dan meraih titel MVP.

Padahal target utama game Mobile Legends bukanlah kill, melainkan menghancurkan setiap turret hingga menembus base lawan, tapi juga mempertahankan base tim sendiri.

Nggak peduli sebanyak apa pun kill yang kamu dapat, kalau nggak menghancurkan turret musuh, jangan berharap bisa menang deh!

Nah, berikut ini beberapa hero rekomendasi Jaka buat kamu yang mau menjadi spesialis pencuri dan penghancur turret. Check it out!

1. Kimmy

ML Kimmy 1 29d9d

Hero Marksman ini menjadi salah satu hero penghancur turret terbaik. Soalnya Kimmy mampu melakukan serangan sambil berlari.

Keahlian ini membuatnya sangat baik untuk digunakan mengambil objektif turret. Kalau Kimmy dibiarkan berkeliaran sendirian, maka turret musuh dipastikan akan cepat hancur.

Apalagi kalau Kimmy sudah dibekali dengan buff merah yang bisa menambah damage. Makanya, Kimmy kerap kali diandalkan untuk taktik bermain cepat, cukup belasan menit buat memastikan kemenangan untuk tim.

Namun, Kimmy tidak bisa melakukan sendiri dan butuh 'pengawal' seperti hero Tank atau Support. Hal ini tidak masalah, sebab Kimmy akan membayar kepercayaan selama kamu cerdik dalam rotasi dan bisa melihat situasi.

2. Brody

ML Brody 1 87cea

Masih dengan hero tipe Marksman, Brody memiliki basic attack yang sangat tinggi, walaupun attack speednya cukup lambat. Damage yang mengenai turret pun cukup besar, sehingga bisa hancur dengan cepat.

Namun perlu dicatat, saat ini cukup sulit mendapatkan Brody di level epic maupun mythic, karena ia selalu jadi langganan ban.

3. Masha

ML Masha 84ec8

Masha merupakan hero bertipe Fighter dan skill pertamanya bisa meningkatkan damage basic attack. Kemampuan itu membuatnya mampu membunuh musuh di early game dan menghancurkan turret dengan cepat.

Dibanding hero lainnya yang butuh item seperti Demon Hunter Sword atau Golden Staff buat menambah Attack Speed, Masha bisa mendapatkannya langsung dari skill 1. Kemampuan ini membuat HP-nya berkurang, tapi juga dibekali peningkatan Attack Speed.

Lebih hebatnya lagi, Masha juga mendapat tambahan Movement Speed jika Skill 1 aktif. Jangan khawatir kalau ada musuh di depan, karena Masha masih bisa kabur dengan cepat, lalu memulihkan HP dengan Skill 4.

4. Natalia

ML Natalia 3 4db72

Natalia diberkati dengan kemampuan unik yang membuatnya pantas disebut sebagai pencuri turret. Skill pasif membuat Natalia tidak terlihat hingga 5 detik, setelah ia sembunyi di semak-semak selama 2 detik.

Kemampuan menghilang Natalia membuat ia lihai dalam urusan mencuri turret. Musuh pun bakal kebingungan saat 'tersangka' yang diincarnya hilang tanpa jejak. Natalia juga bisa blok damage dari turret dengan skill 2.

5. Chou

ML Chou 1 Fdf51

Chou merupakan hero bertipe Fighter atau Tanker yang masih sangat populer di game Mobile Legends Season 20, dan digunakan untuk mengunci pergerakan hyper lawan.

Tidak hanya memiliki kemampuan mengunci pergerakan lawan, Chou tentu juga menjadi hero penghancur turret terbaik. Ia memiliki damage yang besar, ditambah movement speed yang lincah berkat Skill 1 Only Fast.

6. Sun

ML Sun 219e3

Sun memang dikenal sebagai hero Figther yang mampu menghancurkan satu tower secara cepat. Tapi Sun punya kerurangan, yakni sulit digunakan di early game karena tidak memiliki skill untuk kabur dari kejaran.

Meski begitu, speed hero ini sangat cepat dan bayangan yang bisa digunakan olehnya membuat turret lawan akan cepat hancur.

7. Zilong

ML Zilong 66f76

Seluruh penggemar hero Mobile Legends pastinya tidak asing dengan hero yang satu ini. Kalau kamu baru mendownload game Moba tersebut, kamu pasti bisa langsung menggunakannya meski sebagai pemula.

Hero legendaris ini mungkin sudah mulai terlupakan dengan banyaknya hero baru Mobile Legends. Namun, kalau kamu bisa memaksimalkan Zilong, sebenarnya ia adalah hero yang sangat mematikan.

Saat Zilong ditinggalkan di lane sendirian, maka turret lawan akan hancur lebur dengan cepat. Zilong juga memiliki Skill 3 yang bisa membuatnya berlari cepat bila ada musuh.

Akhir Kata

Demikian 7 hero rekomendasi Jaka buat kamu yang mau jadi spesialis pencuri turret musuh. Ayo maksimalkan setiap hero ini, siapa tahu kamu bisa menjadi top global.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal