J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Rekomendasi Hero Buat Solo Rank di Mobile Legends, Auto Cepat Naik ke Mythic!

Rabu, 14 Apr 2021, 18:30 WIB
Jangann pusing kalau mau solo push rank di Mobile Legends. Coba pakai hero-hero ini supaya bisa naik ke Mythic!

Game eSports Mobile Legends umumnya dimainkan dalam skuat, tapi tak menutup kemungkinan pemain solo juga bisa unjuk gigi. Meski katanya sulit naik ke Mythic.

Pemain yang suka solo rank biasanya masih tertahan di Epic, soalnya sulit untuk memilih rekan tim yang kualitasnya di atas rata-rata, tapi malah dapat lawan yang GG Banget.

Tapi jangan cemas, karena buat kamu yang suka solo rank, kamu bisa memanfaatkan 5 hero kuat ini untuk 'menggendong' public. Satu lawan lima pun nggak masalah deh.

Berikut ini adalah 5 hero rekomendasi Jaka buat kamu yang suka solo rank, auto mulus naik ke Mythic. Check it out!

1. Harley

ML Harley D5a7a

Hero dengan role Mage atau Assassin ini bisa menjadi andalan kamu buat melakukan solo rank. Meski tubuhnya kerdil, Harley adalah hero yang sangat lincah dan tentu dibekali dengan damage yang sangat besar.

Kalau kamu menjadikan Harley sebagai hyper dengan memakan dua buah buff biru dan orange di menit awal, maka kamu sudah bisa menggendong tim unggul di early game.

Kemudian, dengan combo skill dua, skill tiga, dan skill satu, Harley bakal membunuh lawan dengan cepat. Nggak perlu lagi buang-buang waktu, kamu sudah bisa merubuhkan turret dan altar lawan, sekaligus meraih titel MVP.

2. Lancelot

ML Lancelot B7f15

Hero bertipe Assassin ini masih sangat over power (OP), dan kamu bisa gunakan hero ini karena jarang di ban, apalagi di rank Epic.

Lancelot dikenal memiliki kelincahan dan damage yang besar. Jika kamu nge-Dash kena target, baik itu Minion, Monster Jungle, Turtle atau hero lawan, Skill 1 Lancelot akan kena reset sehingga bisa digunakan terus.

Nggak cuma buat early game, damage milik Lancelot di late game juga sulit dibendung. Tidak hanya menjadi hantu hero core musuh, hero tank saja bisa jadi makanan empuk jika berdiri satu lawan satu dengan Lancelot.

3. Uranus

ML Uranus 1 Dd9b6

Bagi para pemain offlaner, Uranus bisa menjadi andalan untuk bermain solo. Di MPL Indonesia Season 7, roster EVOS Legends yaitu Antimage, sering mengandalkan hero satu ini untuk memenangkan exp lane.

Uranus memiliki kemampuan regenerasi tinggi dan juga skill andalan Consecration, yang membuat beberapa pro player tidak ragu menggunakannya untuk memotong jalur minion di garis depan.

Sebagai hero Tank, Uranus memang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan Lock Kill dengan combo miliknya, tapi kamu tetap bisa membunuh unit hero lawan walau harus mencicil HP yang mereka miliki.

4. Yi Sun-shin

ML Yi Sun Shin 5dc19

Bagi kamu user Marksman, Yi Sun-shin bisa digunakan untuk lolos dari Epic alias tier neraka. Di MPL maupun MDL tahun ini, khususnya di Season 20, Yi Sun-shin paling sering digunakan pro player sebagai hyper.

Kelebihan pertama yang dimiliki Yi Sun-shin adalah dapat immune terhadap semua efek crowd control. Kemudian, skill tiga miliknya mampu membocorkan posisi hero lawan.

Yi Sun-shin juga memiliki spesialis reap/poke, membuatnya mudah untuk menyicil sedikit demi sedikit HP musuh. Jika musuh sudah sekarat, dia bisa membunuh lawan dengan mudah, cukup pakai skill ultimate.

5. Chou

ML Chou 3 6badb

Hero Chou ini cukup fleksibel karena bisa dimainkan sebagai fighter, tank, termasuk juga sebagai assassin. Semua role bisa dimainkan tergantung dari draft pick.

Tidak hanya itu, Chou juga memiliki efek immune dan shield yang sangat baik dalam menjalankan perannya sebagai offlaner. Skill ultimatenya bisa melakukan lock pada hero core lawan hanya dalam satu kali combo.

Combo yang paling sering digunakan ialah skill 1+1+1+3+2. Kamu bisa masuk dengan skill 1 dan kunci pergerakan musuh dengan skill 3, lalu kejar dengan skill 2 jika hero itu masih belum mati. Tentu rekomendasi ini bisa diubah sesuai situasi dan kondisi.

Akhir Kata

Itu tadi 5 hero Mobile Legends rekomendasi Jaka buat kamu yang suka solo rank, dan dijamin bakal cepat naik ke tier Mythic.

Jangan sampai salah langkah kalau push rank. Nanti malah jadi emosi sendiri ya mainnya.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal