Rekomendasi Build Bane dengan Damage Gak Logis, Sekali Sembur Triple Kill!

Buat kamu yang menyaksikan match MPL Season 7 pekan kelima antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego, tentu melihat sendiri bagaimana kuatnya Bane. Sekali sembur bisa langsung dapat triple kill.

Bane tampil GG saat berada di tangan Watt, pemain andalan Aerowolf, sekaligus menjadi juru selamat bagi timnya yang sempat tertinggal dari Alter Ego. Ia membawa skuat serigala bisa mencatatkan epic comeback dan menang 2-1.

Kala itu, Watt harus mempertahankan base mereka karena skuat Alter Ego sudah masuk ke pertahanan. Namun, cukup dengan sekali sembur, Bane sudah bisa membuat Celiboy, Udil, dan juga Ahmad langsung ter-pick off.

Hal ini menegaskan jika Bane adalah salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan cukup efektif dan burst damage yang sangat besar, ditambah dengan healing dan skill CC (crowd control) yang signifikan untuk melawan musuh.

Sejak ada update patch terbaru dari Mobile Legends, Bane mulai sering digunakan, terutama di ajang MPL Season 7. Pertama kali, ADAM dari Geek Fam ID menggunakan Bane dan membawa tim menang atas Aura Fire.

Sebagai referensi, build yang digunakan oleh ADAM pada pertandingan melawan Aura Fire yaitu dengan menggunakan item Clock of Destiny, Genius Wand, Lightning Truncheon, Magic Shoes, Divine Glaive dan Holy Crystal.

Sementara build item yang digunakan Watt saat menghadapi Alter Ego juga tidak jauh berbeda, yaitu Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Divine Glaive, Holy Crystal dan Blood Wings.

EVOS Legends juga sempat mengandalkan Bane. Namun, yang paling mencuri perhatian tentu saja Bane milik Watt.

Skill Bane Usai Update Patch 1.5.62

Bane MLBB 751f4

Sebagai hero dengan role fighter, Bane kini dibekali dengan damage yang lebih tinggi, ditambah kemampuan mobilitas yang juga diperkuat, dan baiknya digunakan dengan item build physical ataupun magic.

Sebelumnya, apabila ingin menggunakan Bane, kamu harus melengkapi item sampai ke fase late game. Namun setelah update patch baru 1.5.62, Moonton memberikan penyesuaian item dengan fase early game.

Bane memiliki banyak utilitas dari skillnya, seperti Crab Claw Canon yang merupakan area damage, Rum menambah movement speed dan regenerasi darah, serta Deadly Catch, skill crowd control yang membuat musuh melambat dan terkena airborne.

Selain itu, damage Bane pada update patch baru ini juga semakin tinggi, mulai dari skill pasif sampai skill ultimate. Skill ke-2 Bane dapat penurunan durasi cooldown, dan bonus attack meningkat dari 140% jadi 160%.

Build Item Bane sebagai Mage

Build Item Bane 4c89f

Build item yang disarankan untuk Bane pada update patch baru ini adalah menjadi mage. Namun balik lagi, keputusan harus tetap sesuai dengan kebutuhan tim saat berlaga.

Hero ini dasarnya adalah fighter, Bane tidak dirancang untuk spam skill tanpa kehabisan mana. Maka, Calamity Reaper bisa jadi opsi item karena punya regen mana, tambahan magic power, serta cooldown reduction.

Untuk sepatu, kalau ingin bermain aman dan sedikit tanky, kamu bisa memakai Tough Boots untuk melawan musuh magic atau Warrior Boots untuk menangkal musuh fisik.

Item selanjutnya adalah combo Clock of Destiny dan Lighting Truncheon. Dengan CoD, lonjakan magic power akan meningkat sehingga damage-nya lebih tinggi. Kemudian, Lighting Truncheon memiliki kapasitas mana tambahan untuk sustain energi dari Bane.

Tak lupa, item wajib mage yaitu Holy Crystal, untuk pure boosting magic power agar hero kamu lebih sakti. Kamu boleh kombinasikan ini dengan item defensif seperti Immortality, Winter Truncheon, bahkan Queen's Wings.

Akhir Kata

Itu dia ulasan mengenai Bane yang dinilai memiliki damage nggak logis, dan semakin populer digunakan di ajang MPL Indonesia Season 7.

Apakah item build ini sesuai dengan strategi Sobat Jaka, atau kamu punya rekomendasi lain yang bisa bikin Bane jadi lebih GG?

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal