J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Profil Artis TikTok Sisca Kohl: Jago Main Game, Keponakan Bos Tencent?

Rabu, 31 Mar 2021, 14:30 WIB
Artis TikTok yang sedang ramai dibicarakan, Sisca Kohl, ternyata seorang gamer.

Nama Sisca Kohl menjadi perbincangan di lini masa. Pasalnya, dara cantik itu kerap memamerkan kekayaannya melalui video konten di platform media sosial TikTok.

Beberapa video Sisca Kohl yang viral seperti membongkar brankas atau tabungan yang berisi banyak uang tunai, menggunakan iPad sebagai talenan untuk memasak, bahkan ia membuat nasi goreng seharga Rp400 juta.

Kemudian, Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl juga kerap membuat es krim aneka rasa namun tidak biasa di lidah masyarakat, mulai dari es krim rasa nasi padang hingga seblak.

Melihat Siska Kohl yang viral karena konten pamer kekayaan, tentu banyak orang mulai penasaran, siapa sebenarnya sosok wanita tersebut dan apa pekerjaan orang tuanya.

Keponakan Bos PUBG Mobile?

Sisca Kohl 3aca5

Lewat sebuah komentar di akun TikTok Sisca Kohl, ada seorang warganet yang menyebutkan jika konten kreator tersebut merupakan keponakan dari Ma Huateng, bos Tencent.

"Dia keponakan Ma Huateng, CEO Tencent, orang terkaya ketiga se-Asia dan kedua di China, ke-14 sedunia, dan bapaknya kerja di Tencent," tertulis dalam kolom komentar.

Dilansir Forbes, kekayaan Ma Huateng mencapai lebih dari 48 miliar USD di akhir tahun 2020 lalu. Makanya, pria yang akrab disapa Pony Ma itu membalap posisi Jack Ma sebagai orang paling tajir di China loh!

Tencent Holdings Ltd sendiri merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat yang mengalahkan posisi Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan, bahkan kini juga memiliki dompet digital untuk pembayaran.

Ma Huateng Ea9cd

Selain itu, Tencent adalah induk perusahaan atau pengembang game battle royale paling populer, yaitu PUBG Mobile. Pengguna game ini juga melonjak drastis selama pandemi, dan menambah pundi-pundi Ma Huateng.

Meski demikian, hingga kini belum dapat dikonfirmasi apakah Sisca Kohl benar-benar keponakan dari sosok Ma Huateng dan ayahnya bekerja di Tencent.

Pasalnya, Ma Huateng sendiri dikenal cukup tertutup untuk hal-hal yang bersifat pribadi.

Jago Main Apex Legends

Sisca Kohl Apex Legends 6aee4

Tak hanya rajin membuat konten review makanan atau produk kecantikan, namun pada sebuah kesempatan, Sisca Kohl juga pernah membuat konten gaming berjudul 'Pro Gamer Cewek Main Apex Legends'.

"Aku suka banget looting, kayak enak gitu kita nemun barang-barang bagus. Mantap Guys, aku sudah lama nggak main FPS, tapi ternyata masih oke. Looting dulu sebelum kita berperang" jelas Sisca Kohl antusias.

Hingga akhirnya ada peperangan, Sisca Kohl sempat terancam terkena tembakan karena ia terlambat untuk bersembunyi. Namun, ia memiliki skill yang cepat, sehingga Sisca justru membunuh tiga musuh sekaligus.

"Tiga orang Guys, aku kill tiga orang, oh my God. Gila, ternyata aku jago banget. Jangan remehkan cewek Guys, tiga orang langsung loh," tutur Sisca Kohl sembari selebrasi.

Tak hanya sekadar main, Sisca Kohl juga tak segan untuk membagikan tips dan trik saat bermain game Apex Legends yang dikenal sebagai game dengan genre First Person Shoot (FPS) alias tembak-menembak.

"Satu menit lagi closing Guys, kita harus cepat lari ke dalam ring-nya, biar kita nggak mati. Aku sudah kill empat orang nih, jangan sampai mati," jelas Sisca.

"Kalau pakai ini, musuh tuh melihat aku kecil, tapi aku bisa melihat dia, ini tips buat kalian yang baru main FPS. Aku sudah lama banget nggak main FPS, tapi ternyata refleks aku masih bagus," tambahnya.

Namun, dalam upaya mempertahankan posisinya di ring, Sisca Kohl justru terkena tembakan dari pemain lawan yang tersisa. Alhasil, ia hanya keluar sebagai juara kedua.

"Karena nggak sadar sudah tinggal dua skuat doang dan aku nggak hati-hati, jadinya kena kill. Padahal sedikit lagi loh Guys, aku kecewa, padahal tinggal beberapa orang doang, jadinya juara dua, kesel," imbuhnya.

"Tadi aku hampir Chicken Dinner, sayangnya tadi aku mati. Nyebelin banget, padahal aku hampir menang loh, aku sudah membunuh enam orang, nggak mudah loh, apalagi aku juga baru mulai main Apex," tuntas Sisca.

Profil Sisca Kohl

Sisca Kohl 2 1e515

Dikutip dari berbagai sumber, Sisca Kohl saat ini berusia 18 tahun, dan menempuh Pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW Sydney) di Australia.

Hal ini dapat dilihat dari salah satu konten di TikTok saat Sisca Kohl menyebutkan masih berusia 17 tahun pada Februari 2020 lalu. Meski begitu, ia juga enggan menyebutkan tanggal berapa persisnya ia berulang tahun.

Sisca Kohl mulai aktif sebagai konten kreator TikTok sejak tahun 2018 dan masih eksis hingga sekarang dengan jutaan pengikut.

Saat ini, akun Instagram @siscakohl sudah mengantongi 398 ribu followers, kemudian akun YouTube Sisca Kohl juga sudah diikuti oleh lebih dari 480 ribu subscriber.

Sebagai seorang konten kreator, salah satu pencapaian menarik yang didapatkan Sisca Kohl adalah ketika salah satu videonya, saat ia menggoreng stroberi Korea seharga Rp1,2 juta ditayangkan di portal berita MBC Korea.

"Aku masuk berita Morning News di TV Korea @withmbc! Tadi teman baikku dari Korea DM aku, kirim screenshot kalau aku masuk Morning News MBC," tulis Sisca Kohl.

"Semoga pas @bts.bighitofficial nonton berita pagi, lihat mukaku makan kreasi aku, mie stroberi Korea dan stroberi Korea goreng," tambah penggemar BTS tersebut.

Selain itu, Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl juga masuk dalam kompilasi video menarik di akun resmi BTS dengan lagu Life Goes On.

Akhir Kata

Terlepas dari konten pamer kekayaan yang menuai perhatian publik, atau status Sisca Kohl sebagai keponakan dari Ma Huateng, harus diakui jika dara cantik 18 tahun itu memang kreatif dan pintar membaca peluang.

Maka, tetap dukung Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl berkarya lewat TikTok dan platform media sosial lainnya, agar mereka bisa mengenalkan kreativitas dan keunikan Indonesia ke khalayak yang lebih luas.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal