J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Pro Player Wanita Terbaik di Dunia Esports Indonesia, Cantik & OP!

Selasa, 23 Mar 2021, 10:00 WIB
Selain punya wajah yang bikin kaum adam gagal fokus, sejumlah pro player wanita Indonesia juga punya kemampuan yang luar biasa. Siapa saja mereka?

Game memang identik dengan kaum adam. Tapi bukan berarti tidak ada kaum hawa yang senang bermain game, loh! Buktinya, banyak wanita yang berkecimpung di dunia esports.

Tidak hanya di luar negeri, di Indonesia pun banyak tim esports wanita yang sudah sering mengikuti turnamen bergengsi. Tak jarang, mereka turun panggung dengan sejumlah prestasi.

Selain memiliki jago bermain game, pro player cewek di Indonesia juga memiliki penampilan yang menarik dan wajah yang cantik. Jangan heran jika mereka punya banyak fans lelaki!

Nah, pada artikel kali ini Jaka akan mengulas deretan pro player wanita terbaik di Indonesia yang tidak hanya cantik tapi juga punya OP. Siapa saja mereka?

1. Nadya "OhBaby" Safura

Nadya OhBaby Safura Cf7ac

Penggemar Free Fire tentunya sudah tahu betul tentang sosok gadis cantik yang satu ini. Ya, Nadya "OhBaby" Safura adalah salah satu pro player sekaligus caster Free Fire.

OhBaby mulai gemar bermain game setelah ia putus cinta. Ia pun memilih bermain FF untuk membuatnya sedikit teralihkan dari patah hati yang ia alami.

Saat ini, OhBaby merupakan salah satu pemain di tim Island of Gods. Ia dan kawan-kawannya berasil membuat Island of Gods sebagai salah satu tim esports Free Fire terkuat.

Tidak hanya memiliki kemampuan menembak yang jitu di game FF, ia juga memiliki kemampuan menjadi caster seperti pada ajang Piala Presiden Esports 2020 lalu.

2. Maureen "Alice" Gabriella

Maureen Alice Gabriella Cad94

Di dunia esports PUBG Mobile, ada seorang pro player wanita yang cukup terkenal, nih! Ia adalah Maureen "Alice" Gabriella yang tergabung dalam tim Bigetron RA.

Menempati posisi sniper, Alice sudah beberapa kali mengikuti turnamen bergengsi. Ia memperkuat tim esports PUBG terbaik di Indonesia ini bersama Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Meski berstatus pemain kelima, Alice berhasil membuktikan kemampuannya menggunakan aim di PUBG Mobile dengan membawa BTR RA menjuarai PUBG Mobile World League (PMPL) 2020.

3. Indri "Clarity" Sherlyana

Claruty 61c72

Awalnya, Indri Sherlyana atau dikenal dengan nama Clarity ini mulai bermain game karena iseng. Siapa sangka, ia justru direkrut EVOS Esports untuk divisi Point Blank.

Selama berkarier, ia sudah mendulang banyak prestasi. Misalnya, menjuarai Point Blank Ladies Championship (PBLC) tingkat nasional 6 kali berturut-turut edisi 2017, 2018 dan 2019

Namanya pun semakin melejit setelah menjadi juara ketiga pada kompetisi Point Blank International Women Championship (PBIWC) pada 2019 bersama EVOS Galaxy Sades.

4. Winda "Earl" Lunardi

Winda Earl B2955

Siapa yang tidak kenal sosok Winda "Earl" Lunardi? Pro player yang satu ini sempat membuat heboh setelah berseteru dengan salah satu bank swasta di Indonesia.

Pro player Mobile Legends wanita ini membela tim EVOS Ladies dengan menempati posisi sebagai Tanker. Kemampuannya untuk open war pun tak usah diragukan lagi.

Buktinya, EVOS Earl dan rekan-rekannya berhasil membawa tim macan putih menjuarai Female Gaming League Mobile Legends Minor Series 2019.

5. Vivi Novica

Rrq Vivi B7462

Vivi Novica atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Vivi merupakan salah satu atlet esports di tim RRQ Hikari, yakni tim ladies Team RRQ pada divisi PUBG Mobile.

Sebelum berkecimpung di dunia gaming, RRQ Vivi sempat membintangi beberapa judul sinetron dan reality show. Ia pun baru bergabung dengan RRQ Hikari pada 2019.

Selain jago main PUBGM, RRQ Vivi juga gemar bermain game FPS populer lainnya seperti Point Blank dan Counter Strike. Selain itu, ia juga jago bermain Mobile Legends, loh!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 pro player wanita terbaik di Indonesia dari beberapa tim esports terpopuler. Mereka membuktikan bahwa wanita juga banyak yang jago main game.

Selain cantik, kelima pemain profesional di atas juga memiliki kemampuan yang layak diacungi jempol. Jadi, siapa pro player cewek favoritmu?

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama | Adem Ayem Dunia-Akhirat

Download Pocong Hunter 2 MOD APK 1.4.4 | Unlimited Coins & Nyawa!

5 Pro Player yang Pensiun Sebelum Angkat Trofi, Nyerah Gitu Aja?

ARTIKEL TERKAIT
Kisah Cinta Pro Player Yang Bikin Heboh E3a14
5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!
Tim Esports Yang Tidak Membayar Gaji Pemain 62a87
5 Tim Esports yang Tidak Membayar Gaji Pemain, Duitnya ke Mana?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Pro Player Yang Kariernya Hancur Karena Ulah Sendiri 19631
5 Pro Player yang Menghancurkan Kariernya Sendiri, Pelecehan Pada Fans!
Pro Player Asing Di Tim Esports Indonesia 84914
5 Pro Player Asing yang Diboyong Tim Esports Indonesia, Sejago Apa?
Pro Player Yang Sukses Saat Debut F556d
5 Pro Player yang Langsung Sukses Saat Debut Perdana, GGWP!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal