J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Pro Player yang Tersandung Kasus Narkoba, Ada yang Tewas!

Sabtu, 27 Mar 2021, 18:00 WIB
Pro player seharusnya bisa menjadi panutan bagi paraa penggemarnya. Sayang, beberapa di antara mereka justru tersandung kasus narkoba!

Berbagai hal yang dilakukan pro player biasanya menjadi inspirasi bagi para fansnya. Itu sebabnya pro player harus mencontohkan hal yang baik.

Meski begitu, bukan berarti mereka selalu melakukan hal yang benar. Buktinya, ada saja pro player yang justru melakukan hal yang tidak patut dicontoh.

Misalnya, ada beberapa pro player yang harus berhadapan dengan hukum karena tertangkap basah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan pro player yang pernah tersandung kasus narkoba. Penasaran siapa mereka? Cari tahu jawabannya di bawah ini!

1. Poshybrid

Poshybrid 944e1

Kisah tragis dialami oleh streamer game asal Virginia, Brian Vigneault. Pada 2017, gamer yang dikenal dengan nama Poshybrid ini tewas saat live streaming.

Live streaming untuk amal tersebut dilakukan selama 24 jam. Tapi, setelah berlangsung 22 jam, ia istirahat untuk merokok dan tidak kembali lagi ke depan kamera.

Nahas, pria berusia 35 tahun ini ternyata meregang nyawa. Kabarnya, ia mengalami overdosis Fentanyl yang merupakan obat sintetis mirip heroin.

Akibat dari penggunaannya yang berlebihan, Poshybrid pun mengalami overdosis hingga nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

2. Botkonz

Botkonz 258e3

Beralih ke Vietnam, kali ini ada seorang pro player game CrossFire yang cukup terkenal di negaranya. Ia adalah Botkonz.

Pada 2017, ia berhasil menghasilkan 4.700 dolar AS. Tapi, kini kariernya harus berakhir karena ia kesalahan fatal yang ia perbuat.

Pada awal 2021, Botkonz diciduk oleh Departemen kepolisian Distrik Hoan Kiem, Vietnam, karena kasus pengedaran dan perdagangan narkoba.

3. Natash

Natash Cc61f

Pada Oktober 2019, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan beredarnya kabar seorang artis yang mengonsumsi narkoba. Ia adalah Vicky Nitinegoro.

Lebih mengejutkannya lagi, saat itu Vicky diketahui sedang bersama dengan salah satu pro player sekaligus influencer Mobile Legends, yakni Natash.

Untungnya, setelah menjalani pemeriksaan, Vicky dan Natash dibebaskan oleh pihak berwajib karena tidak terbukti menggunakan obat-obatan terlarang.

Tapi, salah satu rekan yang saat itu sedang bersama mereka ditangkap karena terbukti menggunakan barang haram tersebut.

4. Ericko Lim

Ericko Lim 38536

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ericko Lim? Pro player yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia karena berbagai kontroversi yang menyeret namanya.

Sebelum adanya drama kisah cinta pro player yang satu ini dengan Listy Chan dan Jessica Jane, Ericko pernah menghebohkan publik karena ketahuan mengonsumsi narkoba.

Pada 5 Juli 2019, Ericko terpaksa berurusan dengan pihak berwajib atas kasus narkoba. Akibatnya, ia pun harus mendekam di penjara selama setahun.

5. Syiva Angel

Syiva Angel 11f19

Selebgram sekaligus YouTuber gaming cantik, Syiva Angel, baru-baru ini ramai diperbincangkan publik karena kasus kepemilikan narkoba.

Melalui akun Instagramnya, pemilik channel YouTube syivangel ini mengabarkan akan berlibur ke Bali. Sayang, ia justru digrebek di sana.

Syifa ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis baru, yakni P-Flouro Fori. Ia ditangkap bersama tiga temannya di salah satu vila di Badung.

Akhir Kata

Itulah 5 pro player yang pernah tersandung kasus narkoba. Alih-alih menjadi panutan bagi fansnya, mereka justru melakukan hal yang tidak patut dicontoh.

Karena kasus ini, karier kelima pro player tadi pun hancur, meski ada juga yang akhirnya berhasil bangkit dan kembali ke dunia gaming.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

Intip Penampakan Desain Istana Presiden di Kalimantan | Simpel atau Unik?

11 Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!

15 HP 2 Jutaan Terbaik & Terbaru 2021, Ngebut & Anti Nge-Lag!

7 Tanaman Purba yang Masih Hidup Hingga Kini | Ada yang di Indonesia!

Kumpulan Foto Ilusi yang Menipu Mata | Bikin Salah Sangka!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Indonesia Yang Pernah Juara Dunia 3fd07
5 Tim Esports Indonesia yang Sabet Gelar Juara Dunia, INDOPRIDE!
Pro Player Wanita Di Indonesia 192de
5 Pro Player Wanita Terbaik di Dunia Esports Indonesia, Cantik & OP!
Kisah Cinta Pro Player Yang Bikin Heboh E3a14
5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!
Tim Esports Yang Tidak Membayar Gaji Pemain 62a87
5 Tim Esports yang Tidak Membayar Gaji Pemain, Duitnya ke Mana?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Pro Player Yang Menolak Gabung Rrq Bcb53
5 Pro Player Mobile Legends yang Tolak Pindah ke RRQ, Gak Kuat Mental?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal